• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • SociaBuzz Luncurkan Fitur Baru, Permudah Konten Kreator Dapetin Penghasilan

syarif.abdullah
TS
syarif.abdullah
SociaBuzz Luncurkan Fitur Baru, Permudah Konten Kreator Dapetin Penghasilan
Sejalan dengan perkembangan teknologi dan media sosial dalam beberapa tahun terakhir, memberi kemudahan bagi siapapun dalam membuat dan mempublikasikan konten. Hal ini juga menjadi katalis terciptanya sederet profesi baru, salah satuna adalah yang GanSis kenal dengan sebutan 'konten kreator'. Beberapa dari agan dan sista, mungkin sedang melakoni hal tersebut atau sedang merintis menjadikan profesti tersebut bakal digeluti. Konten Kreator adalah mereka yang aktif membuat konten menarik dan profesional.  

Guna mendukung agar konten kreator terus berkarya, tentunya mereka mengandalkan beberapa cara untuk mendapatkan pemasukan, salah satunya adalah endorsement yang menilik pendapatan dari beberapa konten kreator yang begitu menggiurkan. Tetapi, nggak semua semua tipe konten kreator mudah mendapatkan endorsementlhoo gan,.. pastinya ada banyak hal yang menjadi perhatian


Melihat kondisi yang sudah kita singgung di atas, marketplace talent & jasa kreatif SociaBuzz.com meluncurkan fitur terbarunya yaitu SociaBuzz Tribe. Dengan fitur tersebut, konten kreator bisa dengan mudah mendapatkan dukungan finansial langsung dari fansdan followers mereka. Oh ya, udah pada kenal sama SociaBuzz.com belum Gan?. SociaBuzz merupakan platform influencer marketing yang pada dasarnya mengusung konsep online marketplace yang menghubungkan bisnis dengan social media influencer.

SociaBuzz terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi 39.000 talent dan konten kreator yang sudah bergabung di platform tersebut. Dari rilis yang diterima tim KASKUS, bahwa fitur terbaru ini memang di-desain agar para influencer bisa dapetin penghasilan langsung baik dari fans ataupun penikmat karya yang dibuat oleh para kreator. 
“Dengan fitur SociaBuzz Tribe, sekarang mereka bisa mendapatkan penghasilan secara langsung dari fans dan penikmat karya mereka.” Fitur SociaBuzz Tribe dapat dimanfaatkan oleh tipe konten kreator apapun, seperti youtuber, podcaster, komikus, penulis, musisi, jurnalis, dan lain sebagainya. “Kami sangat antusias dengan diluncurkannya layanan baru ini.” lanjut Rade. “Karena selain dapat membantu konten kreator hidup dari karyanya, kami juga berharap ini bisa menjadi salah satu roda penggerak ekonomi kreatif di Indonesia.”
Itulah informasi dari SociaBuzz.com yang baru luncurkan fitur teranyar untuk para kreator. Agan Sista udah nyobain? kalau belum, temukan informasi selebihnya dengan langsung meluncur ke https://sociabuzz.com/tribe

Diubah oleh syarif.abdullah 24-01-2020 02:39
anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.7K
15
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.