c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Lulusan S2, Cantik Ehh Jadi Penjual Tahu Crispy Kerenkan !!




Kalau kamu punya wajah cantik terus lulusan S2 apa yang akan kamu lakukan? Pastinya akan bekerja di perusahaan ternama, atau menjadi sosok manager duduk di balik meja empuk. Dengan fasilitas serba lengkap, itu mungkin impianmu bukan?

Tapi ternyata lulusan S2 dengan wajah cantik ini malah sebaliknya ia meninggalkan pekerjaannya, dan ingin berbisnis secara mandiri dengan menjadi penjual tahu crispy. Kalau kamu ingin melihat sosok ini, ia berjualan di stasiun MRT Haji Nawi melalui pertigaan Fatmawati-Abdul Majid.



Sosok itu pun menjadi viral berkat jasa media sosial, ternyata wanita cantik itu bernama Amanda Nurani Nataprawira, seorang ibu rumah tangga yang ingin menerapkan ilmu yang di pelajarinya selama kuliah di universitas ternama. Menjadi pebisnis dengan terjun langsung ke lapangan dan memulai dari bawah akan memberikan efek yang sukses ke depannya, kenapa? Karena semua hal yang ia lakukan sendiri akan memberikan ilmu yang tidak di dapat dalam teori sekolah, ketika nanti di saat pekerjaan itu diberikan kepada karyawannya jelas sang owner akan bisa mendeteksi pekerjaan anak buahnya nanti benar atau salah.

Sebuah pemikiran cerdas yang dilakukan oleh Amanda, apalagi dengan sosoknya yang kini viral bukan tak mungkin pelanggan tahunya akan bertambah. Sebagai lulusan S2 Amanda bukanlah orang susah ya gan, tapi sebaliknya ekonominya cukup mampu bahkan suaminya pun bekerja di salah satu perusahaan terkemuka.





Iyups, buat kamu yang jomblo sorry nih gan Amanda sudah menikah jadi jangan ada yang baper ya. Hmmmm... Alih-alih langsung membuka usaha yang besar dengan cabang toko yang banyak. Amanda ingin berbisnis dari bawah, untuk mengetahui pasaran tahunya ini disuka publik atau tidak. Karena bisnis kuliner harus mengutamakan rasa, walau harga murah kalau rasa tak nikmat pelanggan pun akan kabur nantinya.

Buat saya Amanda sudah mendobrak image lulusan S2 yang harus berada diruangan enak, bahkan minta gaji yang tak masuk akal. Bayangkan lulusan Bina Nusantara jadi penjual tahu, sungguh luar biasa ini membuat banyak orang yang ingin usaha pun tak perlu sungkan untuk memulai dari bawah.





Menjadi pengusaha memang tak mudah, tapi kalau tidak di coba mau sampai kapan mimpi menjadi pengusaha? Karena pengusaha itu bukan teori, tapi terjun langsung dan belajar sambil berjalan.

Kamu ingin menjadi pengusaha juga nih sista, pastikan wajahmu cantik biar cepat viral ya sis..

Salam lur, saya c4punk see u next thread.





emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF






Diubah oleh c4punk1950... 25-01-2020 10:42
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
5K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.