• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Alasan Anda Kenapa Harus Angkat Debu Di Wajah Dengan Ini !

madani1996
TS
madani1996
Alasan Anda Kenapa Harus Angkat Debu Di Wajah Dengan Ini !


Beberapa hari yang lalu, cara mengangkat debu di wajah dengan bahan alami saja ternyata kurang ampuh. Apalagi dihadapkan dengan kondisi ekstrim seperti di negara indonesia. Oleh karena itu, pakar ahli kecantikan menyatakan "cara mengangkat debu di wajah bisa dengan menggunakan skincare yang dikenal dan dipercaya keampuhannya oleh masyarakat dan tidak abal*".

Adalah Shinyflo Skincare. yang sudah resmi BPOM RI dan Halal MUI, selain itu akhir-akhir ini sedang viral dan terus banyak yang telah menggunakan skincare best seller ini. Sekarang, bagaimana cara angkat debu yang ampuh?

Shinyflo Skincare salah satunya yang menjadi peminat paling banyak wanita adalah Face Toner Shinyflo.



Keunggulan dari Toner Shiny Flo sendiri adalah juga memiliki kandungan bahan alami untuk menunjang agar kesehatan wajah tetap sehat dan aman terjaga setiap saat.

Licorice Extract : Ekstrak licorice sudah lama dipercaya memiliki khasiat yang mampu menjaga kulit dari efek kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.

AHA : Berfungsi sebagai mengurangi efek penuaan, menyamarkan penampakan garis halus dan kerut, mengurangi pembesaran pori-pori.

Adanya kombinasi bahan alami inilah sudah tidak mustahil Toner Shiny Flo banyak diminati para konsumen yang khususnya tertuju pada pemakaian perawatan kulit wajah wanita.
kudanil.latata604aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
847
15
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.2KThread6.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.