rahmantasigitAvatar border
TS
rahmantasigit
Polemik Penebangan Pohon di Monas, Anies Baswedan Berikan Alasan Ini


Beritaterheboh.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji akan mempresentasikan secara lengkap terkait penebangan pohon di kawasan Monas.


"Nanti di situ akan dipresentasikan lengkap. Sebenarnya sudah pernah dipresentasikan ketika hasil sayembara keluar. Tapi nanti biar MRT presentasi, biar lengkap, tidak parsial. Revitalisasi Monas dan MRT Fase II nanti biar dipresentsikan sebagai satu kesatuan," kata Anies Baswedan, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Anies menjelaskan alasan penebangan pohon di Monas salah satunya karena ada stasiun MRT baru di Jalan Medan Merdeka Barat.

"Karena itu sebuah stasiun MRT baru yang letaknya ada di Jalan Medan Merdeka Barat. Tapi keluarnya di sudut barat daya di depan patung Arjuna Wiwaha. Di situ nanti akan keluar (keretanya)," imbuhnya

Diketahui, revitalisasi Monas telah melibatkan publik dengan menggelar sayembara desain pada tahun 2018. Pada tahap awal, pelaksana revitalisai Monas, Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan DKI Jakarta membangun Plaza Selatan Monas di atas lahan seluas 34.841 meter persegi. Oleh karena itu, 190 pohon di Monas harus ditebang.(Jitunews.com)


SOURCE : http://www.beritaterheboh.com/2020/0...nas-anies.html

apa lagi ini... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
edv039
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.1K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.