Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2a9e88af7e93244354cabd/hilang-kebahagiaan
semakin bertambah umur, kebahagiaan gw akan suatu hal mulai berkurang. dulu waktu kecil, kalo tau besok hari minggu/libur sekolah, senengnya bukan main. atau pas punya mainan baru, tiap hari ditengok apa ada yg lecet apa tdk. pas ABG waktu punya gadget sendiri aja seneng bgt, apalagi pas lagi deket ama cewek. hati udah gak karuan, serasa orang paling bahagia didunia. tapi sekarang gw udah mulai tr
Lapor Hansip
24-01-2020 14:36

Hilang kebahagiaan

semakin bertambah umur, kebahagiaan gw akan suatu hal mulai berkurang.

dulu waktu kecil, kalo tau besok hari minggu/libur sekolah, senengnya bukan main.
atau pas punya mainan baru, tiap hari ditengok apa ada yg lecet apa tdk.

pas ABG waktu punya gadget sendiri aja seneng bgt,

apalagi pas lagi deket ama cewek. hati udah gak karuan, serasa orang paling bahagia didunia.

tapi sekarang gw udah mulai transisi ke orang dewasa.

kebahagiaan" kecil itu seakan mulai pudar.

gw ga ada masalah ekonomi, ga ada masalah tampang.

ya biasa saja, semua tercukupi, tapi entah kenapa merasa kosong.

deket ama cewek pun rasanya biasa saja, gak sebahagia waktu ABG.

nah, gw mau tanya nih untuk kalian yang sudah dewasa.

apa sih yang membuatkalian merasa bahagia? atau semangat menjalani hari hari agan.

atau gwnya yang ga ada masalah, jadi hidup ada yg kurang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 14:40
kalau dah dewasa, kebahagian lu ya tanggung jawab lu..
lu yang harus wujudin bahagia lu sendiri, jangan bergantung sama orang lain untuk mewujudkan kebahagian lu..

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 14:42
kalo gue sih kebanyakan mensederhanakan semua pikiran menjadi sebuah kebahagiaan...dapat uang bahagia. dapat pacar bahagia. dapat apapun dibahagiakan...sebab hidup sudah rumit .sayang kalo cuma untuk bahagia aja dirumitkan aja...cara gue cuma mensyukuri nikmat Allah aja sih .gak kurang dan lebih...sebab sesedihnya dan malangnya gue masih ada yg lebih malang..makanya semuanya gue sederhanakan untuk membahagiakan diri...dan gak pura-pura... bahagianya bener-bener sebuab nikmat ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 14:55
Absolutely, lu kurang piknik gan..
Ayo deh piknik minimal sebulan dua kali, gak akan lagi deh ngerasa kosong dan gak bahagia..
profile-picture
.SENSOR memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 15:10
Hilang kebahagiaanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
.SENSOR memberi reputasi
1 0
1
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 15:13
mungkin ente lagi ngalamin quarter life crisis, gan. Usia ente mid twenty kan?
profile-picture
.SENSOR memberi reputasi
1 0
1
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 16:14
Quote:Original Posted By .SENSOR
semakin bertambah umur, kebahagiaan gw akan suatu hal mulai berkurang.

dulu waktu kecil, kalo tau besok hari minggu/libur sekolah, senengnya bukan main.
atau pas punya mainan baru, tiap hari ditengok apa ada yg lecet apa tdk.

pas ABG waktu punya gadget sendiri aja seneng bgt,

apalagi pas lagi deket ama cewek. hati udah gak karuan, serasa orang paling bahagia didunia.

tapi sekarang gw udah mulai transisi ke orang dewasa.

kebahagiaan" kecil itu seakan mulai pudar.

gw ga ada masalah ekonomi, ga ada masalah tampang.

ya biasa saja, semua tercukupi, tapi entah kenapa merasa kosong.

deket ama cewek pun rasanya biasa saja, gak sebahagia waktu ABG.

nah, gw mau tanya nih untuk kalian yang sudah dewasa.

apa sih yang membuatkalian merasa bahagia? atau semangat menjalani hari hari agan.

atau gwnya yang ga ada masalah, jadi hidup ada yg kurang.

profile-picture
profile-picture
icekacang dan .SENSOR memberi reputasi
2 0
2
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 16:35
PIKNIKKKKKK, DO SOMETHING NEW, AND LIVE UR LIFE !!! bukan zombie kan???
profile-picture
.SENSOR memberi reputasi
1 0
1
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 16:36
Tiada mungkin akan terobati
Derita karena patah hati ini
Kecuali dia mau kembali
Untuk hidup bersamaku lagi

Ya e ya ya

Mengapa dulu ku terlalu cinta
Mengapa dulu ku terlalu sayang

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
.SENSOR dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 16:38
Quote:Original Posted By njir
Hilang kebahagiaanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Lucunya dimana sat?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 16:48
mungkin lo kurang jalan2.
coba lo ikutan traveling open trip, terus ketemu orang2 baru, kenalan lagi sama orang2 baru dan berpetualang dengan orang2 yg baru lo kenal.

moga2 hiduplo bisa ceria lagi
profile-picture
profile-picture
paradoxtx dan .SENSOR memberi reputasi
2 0
2
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 16:59
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Lucunya dimana sat?


Lucu banget lo pdhal cingemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gtau dah selera humor gw udah kongslet keknyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 17:00
Quote:Original Posted By TerompahKayu
Yaaaaahhhh, orang gila diladenin..

emoticon-Wakaka


Asememoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 17:07
Quote:Original Posted By TerompahKayu
Yaaaaahhhh, orang gila diladenin..

emoticon-Wakaka


Udah mulai konslet dia emoticon-Leh Uga
0 0
0
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 17:12
Quote:Original Posted By njir
Lucu banget lo pdhal cingemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gtau dah selera humor gw udah kongslet keknyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Yang gw ketawain disini ada dua hal

1. Muka kelelawarnya yang gak kayak kelelawar

2. Lu yang ngetawain hal gak lucu
0 0
0
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 18:01
Quote:Original Posted By njir
Hilang kebahagiaanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kucingkampung97
Yang gw ketawain disini ada dua hal

1. Muka kelelawarnya yang gak kayak kelelawar

2. Lu yang ngetawain hal gak lucu


Tapi buat ane kok lucu juga yah, langsung ngakak pas liat kartunnya. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 18:07
Quote:Original Posted By S.HWijayaputra
Tapi buat ane kok lucu juga yah, langsung ngakak pas liat kartunnya. emoticon-Ngakak (S)


Apa karena wajah kelelawarnya? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 18:10
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Apa karena wajah kelelawarnya? emoticon-Leh Uga


Ndak, lebih ke konteksnya.

Kalo ane terjemahkan mungkin kek gini:

Quote:Kampret mencari lokasi mangsa lewat suara.

Kampret: "Woy!!"
Kupu Kupu: "Woy juga!!" ah anyiiing..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 18:57
hiduplu terlalu monoton kali...


sama kek gue jg emoticon-No Hope
0 0
0
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 20:26
Ane sih bisa makan enak, bisa boci, bisa nongkrong sendiri aja udah bahagia kok.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
fantasy-fragments-of-power
Stories from the Heart
lembayung-senja-1-part-4---5
Stories from the Heart
wanita-kejam
Stories from the Heart
pelet-orang-banten
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia