• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Inter Milan Terus Berburu Pemain, Target Kali Ini Victor Moses

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Inter Milan Terus Berburu Pemain, Target Kali Ini Victor Moses
Inter Milan menjalani musim 2019/2020 dengan baik, dengan merekrut pelatih sekelas Antonio Conte dan penyerang Manchester United yang menjadi andalan Timnas Belgia yaitu Romelu Lukaku. Tim ini kembali disegani di persepakbolaan Italia.


(inter.it)

Kompetisi telah berjalan paruh musim, Inter Milan berada di posisi kedua di bawah Juventus dengan mengoleksi 47 poin dari 20 pertandingan. 14 kali menang, lima kali imbang, dan sekali kalah. Romelu Lukaku juga tampil tokcer dengan mencetak 14 gol dan dua assist di Liga Italia dari 20 penampilan.

(inter.it)

Tim yang bermarkas di Milan ini mempunyai hasrat untuk memutus dominasi Juventus di Liga Italia. Seperti gansis ketahui sudah delapan tahun berturut-turut Juventus menjuarai liga sejak 2011/2012. Sedangkan Inter Milan terakhir menjuarai Liga Italia musim 2009/2010.


(futbol desde italia)

Oleh karena itu Inter Milan terus melengkapi skuat utamanya dengan membeli pemain baru yang sesuai dengan skema permainan Antonio Conte. Setelah mendatangkan Ashley Young dari Manchester United di Bulan Januari ini, Inter Milan tampaknya belum puas. Kabar terbarunya Inter Milan telah mendatangkan mantan anak asuh Antonio Conte di Chelsea yaitu Victor Moses.






Dikabarkan oleh Jurnalis Fabrizio Romano, Inter Milan telah sepakat dengan Chelsea terkait transfer Victor Moses dengan kesepakatan masa peminjaman selama enam bulan dan opsi pembelian di akhir musim seharga 10 juta Euro. Victor Moses pun telah pergi dari Fenerbache dan akan melaksanakan tes medis di Inter Milan.

Dalam jumpa pers sebelum laga Liga Inggris pekan ke-24 melawan Arsenal, pelatih Chelsea Frank Lampard, sudah menyebut kepindahan Voctor Moses.

"Moses akan kembali dari peminjamannya untuk pindah ke klub lain dan pembicaraan soal transfer itu berjalan baik" kata Frank Lampard dikutip dari Football.London.









Transfer ini pun bisa terealisasikan dengan menunggu beberapa jam lagi karena karena Victor Moses telah tiba di Milan.






Kedatangan Victor Moses bisa melengkapi susunan puzzle formasi kesukaan Antonio Conte yaitu 3-5-2. Ashley Young bisa ditaruh di sebelah kiri sedangkan Victor Moses ditaruh di sebelah kanan seperti yang dilakukannya di Chelsea dulu. Hal tersebut bisa menjadi daya serang Inter Milan dalam mengarungi sisa pertandingan di Liga Italia musim 2019/2020

Sumber



Diubah oleh HernandezJoe 21-01-2020 03:11
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.