orgasmax
TS
orgasmax
5 MANFAAT MASTURBASI - ONANI - COLI - COLMEX - Whatever it is Called
WARNING !!!

This thread contains adults material, Viewer/Reader discretion is advised. Buat yang udah 18+ tapi masih jones masih bisa ditolerir.




Gara-Gara baca trit Yuni sara dengan alat bantu, ane jadi pengen buat trit tentang masturbasi yang untuk sebagian masyarakat kita khususnya para kaum hawa rada2 malu2 kucing, kalo untuk para cowok sih ya udah biasa ngomongin coli sejak SMP.

Saya tidak ingin mengaitkan dengan perihal agama, karena itu saya rasa kembali kepada masing-masing individu. Nah karena ini trit ditujukan utamanya kepada kaum married people maka saya rasa ini adalah forum yang appropriate.

Mari kita simak apa 6 Manfaat masturbasi yang saya comot begitu aja plus ditambahin kata2 lebay ala Mr. Orgasmax. Apabila ada yang jadi horny baca trit saya ya bagus aja tapi silahkan lampiaskan pada tempatnya jangan sembarangan. Karena TS bukan seorang Pervert tapi karena sejak SMA sudah menjadi pendengar setia acara dr. Naek L Tobing ( generasi berikutnya ya dr. Boyke sama dr. Zoya )



1.  Masturbasi membuat merasa gembira.

Seperti hal nya seks ( coitus ), ada perasaan happy saat beban di hati terlepaskan, makanya jangan heran kalo ada wanita dalam ML nya gak orgasme berasa uring2an cuman dapet capenya aja enak yang diinginkan gak dapet alias zonk...bikin males ML lagi loh kek gini sometimes bener gak sis? ( beneeeeeerrrrrrr ). Sebaliknya jika tercapai klimaks yang diingikan maka ada perasaan lega atau happy. 

Saat mengalami orgasme, otak akan dibanjiri dengan dopamin dan serotonin atau biasa disebut bahan kimia “feel-good” yang dapat membuat seseorang merasa gembira. "Sebuah orgasme adalah ledakan non-drug terbesar yang mengadung dopamin," kata sexolist klinis Gloria Brame. 



2.  Menghilangkan Stress

Okelah stress itu tetep perlu untuk olahraga otak dan jiwa. Tapi stress berlebihan wah hati-hati bisa lanjut ke depresi trus lanjut lagi ke dunia lain tuh...wkwkwk jangan sampai ya. Nah stress itu perlu di release, apapun caranya mau JJS, mau Nonton, Mau Olahraga, dan Masturbasi juga bisa jadi alternatif pelepas stress.



Ada alasan di balik perasaan mengapa semua masalah sepertinya mencair setelah orgasme.  Menurut Pasciucco, pelepasan stres dan otot tegang saat orgasme dapat menenangkan saraf serta meningkatkan testosteron ( ini buat co terutama ya? ). Hasilnya, akan ada perasaan tenang seperti menghirup udara segar.


3. Tidur Nyenyak.

Hmmm..udah gak aneh khan abis ML ngantuk berat? Nah sama aja pada banyak kasus Masturbasi juga membantu nih buat bikin cepet bobo. Gak bagus deh begadang2 terlalu sering bisa kurus kering jiwa merana tanyakan ke Bang Haji deh kalo gak percaya.


Kalau kamu punya masalah tidur, bisa mencoba cara ini. Menurut Murray, sebagian orang mengaku mengalami peningkatan kesehatan emosional dan psikologis setelah masturbasi. “(Dan) masturbasi membantu kualitas tidur bagi banyak orang,” ungkap Murray.


4. Kehidupan Seks Membaik

Para laki pas lagi jauh bini/atau dekat bini hahaha... yuk stop lah itu ke Alexis ( eh udah bubar juga ye hahaha), ke malio, ke Classic, ke King Cross, Sumo, V2 spa dll...( ih kok TS tau aja sih tempa gituan? yaelah neng tinggal gugel aja nongol tuh nama2 tempatnya hehe ). Kalo kebelet anda bisa bayanginlah wanita fantasimu daripada buang2 duit ke tempat gituan apalagi yang suka minum duh sayang lah mending buat disumbangin ke TS deh...wkwkwk LOL.



Dengan demikian sama pasangan juga jadi lebih asik, gak ada beban moril yg terpendam (  tau aja nih agan  hehehe ). Asik khan lebih harmonis akur tentram rumah tangga khususnya dalam area ranjang. Disamping itu jika sering melakukan masturbasi, kamu tahu persis di mana ingin disentuh, bagaimana ingin disentuh, berapa lama, dan lain-lain.  Setelah merasa nyaman dengan respons seksual sendiri, maka kita dapat mengomunikasikan  kepada pasangan, yang akhirnya membuat seks jauh lebih baik.  “Masturbasi dapat meningkatkan kualitas kehidupan seks dengan membantu kamu memahami respons seksual yang ingin didapat,“ ujar Pasciucco.

5. Dapat mengurangi resiko kanker prostat

Terutama buat para laki nih. Katanya kalo jarang dipake resiko kanker prostat lebih tinggi. Bahkan dulu waktu kuliah ada teman cewek punya kista trus kata dokternya disarankan untuk cepetan kimpoi?



Meskipun belum jelas alasannya, menurut Murray, beberapa penelitian menunjukkan sering masturbasi dapat meningkatkan kesehatan prostat dan dapat menurunkan risiko kanker prostat.

Okay gansis demikian trit kesekian ane terkait urusan slenki, jangan pake sudut pandang pervert yah..tapi pake sudut pandang edukasi dan knowledge aja. Mau cewek mau cowok semua Masturbasi, ada penelitian katanya 60% Cowok masturbasi dan 40 % cewek masturbasi...hmmm ane pikir sih ini mungkin penelitian 20 tahun yang lalu...kalo sekarang keknya 80-90 cowok Masturbasi kalo cewek..hmm banyak yang gak ngaku sih tapi beberapa temen ane sih terbuka aja melakukannya once a while atau ada juga yang mengaku secara teratur periodik melakukannya. Masturbasi berlaku baik yg masih single ataupun double. Yang udah double kebanyakan berkurang frekuensinya. Tapi beberapa tetap berjalan seperti biasa despite of udah punya pasangan dengan berbagai alasan.

Akhir kata TS mengucapkan maaf sebesar2nya apabila ada kata yang kurang berkenan, kritik dan saran akan TS terima dengan paha eh tangan terbuka.

THE END

Orgasmax™

Kata2 Mutiara : 
1. Manusia Boleh Berencana Tetapi Saldo Juga Yang Menentukan.
2. Jangan Mengulangi Kesalahan Yang Sama, Masih Banyak Kesalahan Lain Yang Perlu Dicoba.
3. Kalau Orang Lain Bisa, Kenapa Kita Harus Bisa?


 Note : Mohon kepada para oldtimers FW yang kemaren2 pada bangkit dari kubur agar tidak membuat too many OOT chit-chat pada trit ini, agar trit ini tidak digembok sama momod yang baik hati dan tidak sombong.



Rapunzel.iciousewaneyla99tata604
tata604 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
6K
120
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.