• Beranda
  • ...
  • MotoGP
  • Jelang Musim Balap MotoGP 2020, Marc & Alex Marquez Main ke Jakarta

KarjoKare
TS
KarjoKare
Jelang Musim Balap MotoGP 2020, Marc & Alex Marquez Main ke Jakarta

Tanggal 8 Maret 2020, rencananya musim balap MotoGP 2020 akan digelar. Sirkuit pertama yang akan dijajal pebalap adalah Qatar Losail International Citcuit. Namun, sebelum race tersebut mereka terlebih dahulu akan melakukan tes di Sepang, Malaysia pada 2 – 4 Februari 2020.

Sebelum dimulainya musim balap, biasanya para tim peserta akan memperkenalkan siapa saja tim mereka dan motor yang bakalan mereka gunakan. Beberapa tim udah mulai menjadwalkan kapan mereka akan memperkenalkan tim mereka ke publik. Salah satu tim yang udah ngasih tau jadwal presentasi atau perkenalan tim mereka adalah Repsol Honda.


Rencananya Repsol Honda akan menjadikan Jakarta sebagai tempat mereka presentasi. Yang secara otomatis pebalap mereka Marc Marquez dan Alex Marquez juga akan mampir ke Jakarta. Dijadwalkan mereka akan presentasi pada 4 Februari 2020. Biasanya pada kesempatan ini tim akan memperkenalkan line up terbarunya hingga tampilan terbaru tunggangan mereka nanti.

Selain perkenalan tim, kemungkinan besar Marquez juga akan memaparkan targetnya di musim ini untuk mempertahankan gelar.

Menarik menanti kiprah Repsol Honda di musim balap nanti, secara mereka akan kedatangan pebalap baru yang akan menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun di akhir musim lalu. Pebalap baru tersebut adalah adik kandung dari Marc Marquez, yakni Alex Marquez. Keputusan Repsol Honda memboyong Alex dinilai cukup tepat, mengingat penampilannya musim lalu di Moto2. Alex mampu menjadi juara dunia di kelas Moto2.

Selain Repsol Honda, pabrikan Italia Ducati akan menggelar presentasi pada pekan depan, 23 Januari 2020, di Bologna, Italia. Sementara itu Suzuki Ecstar, Monster Energy Yamaha, dan Petronas Yamaha SRT, akan memperkenalkan tim mereka pada 6 Februari 2020, di Sepang, Malaysia.



tata604nona212tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
6
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGP
icon
1.5KThread2.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.