• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cewek Dengan Rambut Terpanjang Di Dunia Versi Guiness World Record

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Cewek Dengan Rambut Terpanjang Di Dunia Versi Guiness World Record

Hallo, hallo gan. Kalau berbicara soal rambut terpanjang di tahun 2020?? kira-kira siapa pemenangnya ya??. Yap, dilihat dari judul thread kali ini. Agan juga sudah bakalan tahu kira-kira apa yang bakalan ane bahas. Tak lain itu adalah, cewek dengan rambut terpanjang didunia versi yang sudah dicap oleh Guiness World Record dari dulu dan dirinya masih mampu mempertahankan cetak recordnya. Ini cewek dengan rambut terpanjang bukan cewek tercantik di kelurahan ya. Huehue emoticon-Smilie. Oke langsung saja, TS persingkat cerita darimana asal usulnya cewek dengan rambut terpanjang didunia itu. Namanya adalah Nilanshi Patel, asal dari India. 


Cuma masih berumur 17 tahun sudah dengan rambut terpanjang serta berasal dari Modasa sudah mencetak yang namanya Guiness World Record dengan rambut terpanjang diusia yang masih muda. Total cm panjangnya itu adalah 190 cm. Loh, gan ini kok bisa ampe segitunya?? tenang saja, TS bicara tiada mungkin tanpa bukti. Soalnya, Nilanshi Patel sudah saat lahir. Rambutnya sudah bisa tumbuh 20 cm. 


Jadi, tak heran deh. Lalu, TS kira-kira nih cewek menghadapi kehidupannya kira-kira kayak gimana?? masa bisa dengan rambut terpanjang bisa mengurusi kehidupan sehari-harinya dengan panjang rambut sebesar itu. Pasti ribet banget kan??. Ya, jika agan bertanya-tanya seperti itu. TS juga bisa setuju dengan pendapat agan. Pastinya bakalan ribet banget. Soalnya pengeringan, pencucian yang cuma seminggu sekali.Apalagi ditambah dengan menyisir yang butuh waktu berjam-jam. Tapi, mungkin buat Nilanshi Patel kayaknya berbeda ya gan. Dia sepertinya sudah terbiasa... Agan bisa dengan melihat foto-foto yang TS bagikan. 


Lihatlah betapa bahagianya dia memiliki rambut yang panjang bukan melainkan kekecewaan. Dirinya malah tampak bahagia sekali. Ada loh pengalaman yang TS cari dari Nilanshi Patel. Tak lain tuh Nilanshi Patel gak mau potong rambutnya lagi karena pengalamannya mendapatkan potongan rambut yang buruk dari salon di usinya yang masih sangat muda yaitu 6 tahun. Mungkin karena enggan lagi. 


Jadi dirinya tidak mau untuk memotong rambutnya lagi.  Nah, kira-kira bagaimana menurut agan?? apakah ini adalah salah satu hal yang unik?? silahkan berpendapat dengan cara membuat komentar di thread ini ya gan. Dan, kalau mau menurut opini TS. Jangan membaca sampai akhir dulu. Menurut TS sendiri, nih cewek patut diacungi jempol terutama dalam proses pencucian, pengeringan dan penyisiran yang seperti TS bilang butuh berjam-jam supaya bisa kering dan bisa berjalan-jalan dengan rambut panjangnya itu. 

Dan katanya sendiri, rambutnya itu kalau enggak diikat bisa digunakan buat menyapu. Wah, sungguh tak terduga banget. Jadi, tak heran ya Guiness World Record membuatnya sebagai rambut terpanjang di dunia. Sebenarnya cewek ini juga sudah cetak Guiness World Record dari dulu. Tapi, masih bisa mempertahankan recordnya. Sungguh hebat!. Apalagi melihat rambutnya itu, pasti banyak orang juga keribetan dalam mengurusi rambut sepanjang itu. Tapi, kalau berurusan dengan Nilanshi Patel. Rambut sepanjang itu sudah biasa. Nah, mungkin sebegitunya yang bisa TS sampaikan. Silahkan berpendapat~

Video Sebagai Bukti:








Spoiler for SUMBER:


anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 15 lainnya memberi reputasi
14
11.1K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.