VolkswagenPutih
TS
VolkswagenPutih
Astagfirullah, Ayah rudapaksa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis

M (51), ayah yang merudapaksa dua putri kandungnya/Foto: Adhar Muttaqin



Trenggalek- Penanganan kasus seorang ayah yang merudapaksa dua putri kandungnya terus berlanjut. Teranyar, pelaku mengaku melakukan pemerkosaan di depan cucunya yang masih balita.

Fakta baru itu merupakan hasil pendalaman yang dilakukan Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Trenggalek. "Ini yang cukup miris, pada saat melakukan aksi persetubuhan terhadap anak sulungnya, di situ ada cucunya yang masih kecil," kata Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, Kamis (23/1/2020).

Saat itu pelaku M (51) warga Kecamatan Durenan memaksa anak sulungnya (25) untuk melayani nafsu birahinya. Padahal di samping anaknya terdapat cucunya yang tengah tertidur.

"Cucu pelaku ini kemudian bangun dan ketika melihat aksi itu langsung menangis. Sedangkan pelaku yang kaget bergegas meninggalkan korban," imbuhnya.

Menurut Calvijn, perbuatan tidak senonoh pelaku selalu dilakukan pada tengah malam. Saat kondisi lingkungan dan rumahnya sepi.

Sebelumnya, M ditangkap polisi karena diduga telah merudapaksa dua putri kandungnya. Aksi bejat itu dilakukan pelaku selama dua tahun antara 2017 hingga 2018.

Kasus itu terungkap secara tidak sengaja saat petugas jiwa Puskesmas dan Dinas Sosial melakukan pendampingan korban yang mengalami depresi berat. Saat pendampingan kejiwaan berlangsung, petugas curiga kedua korban telah mengalami kekerasan seksual oleh ayah kandungnya. Kasus itu akhirnya ditangani polisi dan tersangka ditangkap pada awal Januari.


SUMBER:
https://news.detik.com/berita-jawa-t...m=news_mostpop

KOMEN TS:
Lagi dan lagi kasus bejat kembali terulang di bumi Indonesia. emoticon-Cape d... (S)

Kadang terlintas dipikiran gw, apa ancaman hukuman pidana tuh gak bisa membuat takut orang ya untuk ngelakuin hal menjijikan kayak gitu? Miris aja lihatnya.

Bokap sama anak kandung loh, ditambah depan cucunya ngelakuin hal senonoh begitu. Kan gak ada otaknya banget tuh orang tua.

Psikopat kayak gini emang rada PR untuk ditangani sama negara. Butuh peran kelompok sosial skala mikro, seperti lingkungan RT, supaya bisa melakukan upaya preventif/pencegahan. Atau paling minimal lingkungan RT-nya bisa tahu lah kalau gejala-gejala psikopat itu udah muncul, terus bisa lapor ke pengamanan setempat.

Psikopat kayak gitu emang gak punya rasa bersalah setelah ngelakuin perbuatan konyol begitu. Makanya kebanyakan psikopat ngelakuin hal kejamnya bisa dalam durasi yang berkepanjangan, hingga bertahun-tahun, contohnya kayak si Reynhard deh.

Mereka yang mengidap penyakit psikopat juga gak punya rasa empati kepada sesama. Dan, terkadang psikopat tuh juga sulit untuk bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Makanya agak PR juga sih biar lingkungannya bisa tahu kalau disekitarnya ada tanda-tanda orang psikopat.

Sekedar informasi aja nih (ya sekalian intropeksi diri juga deh buat lo pada) kalau ada beberapa gejala yang menandakan orang tuh mengalami psikopat. Diantaranya adalah:

1. Seperti tadi gw bilang, tidak memiliki rasa bersalah atau penyesalan.

2. Gak bisa bertanggung jawab secara sosial.

3. Sering boong atau tidak jujur.

4. Gak bisa ngebedain tindakan yang benar atau yang salah. Makanya psikopat pasti selalu ngelakuin hal menyimpang dari norma atau nilai sosial yang ada.

5. Gak punya empati, ditandai dengan cenderung ngelanggar hak dari orang lain.

6. Suka nekat, gegabah, dan impulsif.

7. Paling jago manipulasi dan gak takut ngelakuin sesuatu yang punya resiko tinggi.

Kira-kira sikap lo termasuk dari poin-poin diatas gak gan? Kalau iya mending dari sekarang cari psikiater atau dokter dan konsultasikan deh agar dapat penanganan yang tepat biar hidup lo lurus-lurus aja. Takutnya beberapa waktu kedepan nama lo malah mejeng di kolom kriminalitas media-media mainstream. emoticon-Najis (S)
MrJeffBezossebelahblog4iinch
4iinch dan 31 lainnya memberi reputasi
28
24.7K
153
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.