• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Aduh, Ternyata Kabar Konser G-Dragon 'Big Bang' Di China HOAX

hanasoraAvatar border
TS
hanasora
Aduh, Ternyata Kabar Konser G-Dragon 'Big Bang' Di China HOAX


Source: ygfamily.com

Ada kabar yang pastinya akan membuat para fans G-Dragon China kecewa nih! Sudah semangat buat ketemu idolanya, eh ternyata rumor tersebut HOAX! Jadi YG Entertainment terlah mengkonfrimasi kalau kabar tersebut tidak benar.

YG Entertainment menanggapi adanya kabar jika G-Dragon akan mengadakan tur di Cina pada Rabu (22/1/2020). Berdasarkan info yang diterima YG Entertainment, beberapa pihak di China telah menyampaikan informasi yang tidak benar. "Baru saja situs reservasi tiket China dan pesan personal di WeChat telah mengunggah pemberitahuan salah bahwa G-Dragon akan mengadakan sebuah tur di China," kata pihak YG Entertainment.





Secara tegas, YG Entertainment pun menyatakan kalau bakar tersebut tidak benar. "Informasi mengenai tur di China yang dipromosikan adalah sangat tidak benar," kata YG Entertainment.Agensi besutan Yang Hyun Suk itu juga meminta fans untuk lebih berhati-hati.

Agensi G-Dragon mengingatkan jika segala informasi yang valid tersedia di situs resmi YG Entertainment. Mereka berharap tidak ada penggemar yang tertipu oleh isu tersebut dan me ngalamoi kerugian. "Kami harap tak ada satupun dari penggemar yang mencintai G-Dragon yang akan mengalami kerugian dari salahnya pemberitahuan," kata YG Entertaiment.





G-Dragon memang baru saja keluar dari wamil pada Oktober 2019. Saat ini, bersama Bing Bang, dia sedang mempersiapkan penampilan untuk Coachella pada bulan April 2020 nanti. 

Ada yang udah nggak sabar melihat G-Dragon dan Big Bang?


Source: Soompi


0
202
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.