• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berita Viral Kebangetan , Bikin Geleng-geleng Kepala, no 2-4 Terlalu Lebay

ejawahyuni90Avatar border
TS
ejawahyuni90
Berita Viral Kebangetan , Bikin Geleng-geleng Kepala, no 2-4 Terlalu Lebay
Hallo para Agan dan Sista, ketemu lagi di thread receh ini, sorry kalau belepotan dan nggak jelas, karena ane lagi berjuang melawan malas. Sudah berminggu-minggu tidak biki trheademoticon-Frown

Di medsos setiap hari selalu aja ada berita yang viral. Entah itu di Twitter, Facebook, Instragram, dan berbagai jenis nama akun medsos lainnya.

Yang jelas kalau ada suatu postingan atau cuitan di salah satu medsos tersebut, yang tidak biasa atau sedikit nyeleneh, maka dipastikan akan segera viral.

Viral berarti akan sangat dikenal diseantaro jagat maya medsos. Para netizen akan berlomba-lomba mengupas, mengulas, mengomentari, bahkan membully postingan tersebut.

Tidak peduli dari kalangan mana, kalu sebuah postingan atau cuitan bahkan video sudah beredar dan viral, maka tidak ada yang dapat meredam gejolak jemari para netizen untuk mengupas sisi negatif atau positif dari sebuah postingan itu.

Otak-otak 'pintar' dari penikmat medsos akan otomatis bekerja untuk meng-analisa ada apa sebenarnya di balik postingan yang tiba-tiba menjadi trending topik.

Berikut kumpulan deretan postingan, cuitan, video paling viral pada 2019 paling bikin geger dunia persilatan medsos, yang berhasil ane rangkum...

Cekidot....

1.KKN di Desa Penari.



Siapa yang tidak kenal dengan cuitan panjang dari sebuah akun Twitter, @SimpleM81378532. Rasanya seluruh penghuni maya medsos pernah membaca tulisan yang katanya begitu horror dan naas serta nyata terjadi pada para mahasiswa yang melakukan KKN di sebuah desa.

Saking viralnya cuitan yang bertajuk KKN di desa penari itu dalam waktu singkat, sudah menjelma menjadi sebuah novel, dan kabarnya flmnya juga akan tayang sebentar lagi.

2. Nia Ramadhani Tidak Bisa Buka Salak




Kalau yang ini benar-benar bikin para pengguna medsos terutama emak-emak yang berdarah misqueen khususnya ane, benar-benar gemash dan panas.

Gimana tidak, menantu dari keluarga konglomerat yang cantik itu tidak bisa buka buah salak!

Sebuah video yang di apload oleh suaminya sendiri insta storynya menggambarkan bagaimana mewah dan enaknya jadi Nia Ramadhani. Ibu muda itu kayak nggak pernah liat buah salak sebelumnya, dia keknya jijik ngeliat buah yang memang agak bersisik itu.

Tapi ya sudahlah, namanya orang kaya mah bebas, tapi ane kalau ngeliat video itu emang ilfil banget, masalahnya bukan karena si Nianya nggak bisa ngupas buah salak itu, tapi kenapa video itu bisa sangat viral? Video selebay itu bisa viral? Tapi mungkin karena pamerannya adalah dia ya, 'si cantik yang bak bidadari' tu...

3. Layangan Putus.





Kisah-kisah tentang pelakor memang selalu menjadi hal yang lumayan asyik untuk di nikmati ya. Tapi semoga para pelakor itu tidak akan datang mengganggu rumah tangga para penikmat ceritanya.

Begitupun cerita tentang layangan putus, begitu viral, di sejagat Facebook yang di tulis dengan apik oleh akun bernama Mommy Asf.

Cerita ini mengisahkan tentang rumah tangganya yang diibaratkan sudah seperti layangan putus, terombang-ambing di hempaskan angin, membuat para pembaca meradang dan menghujat sipelakor dalam cerita ini.

Tentu saja para netizen beramai-ramai menyimpulkan kalau cerita ini adalah kisah nyata dari sang penulis, dan benar saja ada sebuah kesimpulan yang mengarah ke sana.

Akan tetapi banyak juga netizen yang menuding kalau cerita ini hanyalah playing victim semata, dan tidak sedikit juga orang yang menghujat sang penulis.

4. Adelia Istri Pasha Ungu.




Kalau ini berita lagi anget-angetnya dan lagi viral-viralnya nih gansis, bener-bener bikin ane dan mungkin ribuan ibu rumah tangga lainnya iri terhadap si Adelia ini.

Bagaimana tidak? 9 tahun menikah tidak di izinkan si Pasha memasak dengan alasan takut sang Istri kena cipratan minyak. OMG, ....

Kalau ane sih boro-boro, waktu masih pacaran aja malah sering ditanya, 'udah pandai masak belom? Kalau belum belajar gih, aku maunya ntar selalu dimasakin sama istriku' emoticon-Nohope

Nah itulah beberapa berita yang menurut ane paling viral belakangan ini Agan dan Sista, tapi seviral-viralnya pasti lama-lama akan terlupakan juga ya.

Mungkin besok-besok akan ada lagi yang lebih viral dan lebih mengejutkan begitu seterusnya. Mari kita tunggu saja dan nikmati, sampai si pengantar air galon berubah menjadi Aquaman🤣🤣🤣


Sumber: [URL=https://www-intipselebS E N S O R.cdn.ampproject.org/v/s/www.intipseleb.com/amp/lokal/2573-postingan-viral-di-2019-video-nia-ramadhani-hingga-kkn-desa-penari?amp_js_v=a2&_gsa=1&usqp=mq331AQCKAE%3D#referrer=https%3A%2F%2Fwww.google.com&aoh=15797629523299&_tf=Dari%20%251%24s&share=https%3A%2F%2Fwww.intipseleb.com%2Flokal%2F2573-postingan-viral-di-2019-video-nia-ramadhani-hingga-kkn-desa-penari]ke sini[/URL] ke sini
Diubah oleh ejawahyuni90 23-01-2020 10:16
sofiyuen
anasabila
sebelahblog
sebelahblog dan 19 lainnya memberi reputasi
16
9.2K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread•81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.