• Beranda
  • ...
  • Sports
  • 🐯Meski sudah gelar latihan pemain Persija ini belum tampak!🐯

1011jktAvatar border
TS
1011jkt
🐯Meski sudah gelar latihan pemain Persija ini belum tampak!🐯

Berita terbaru persija dan the jak - Persija Jakarta telah mengresmikan kedatangan Marco Motta sebagai pemain baru kelima untuk musim depan. Eks bek Juventus itu pun kabarnya segera akan bergabung untuk memulai latihan perdananya.

"Maro Motta sudah tanda tangan kontrak bersama Persija Jakarta sejak beberapa hari lalu. Namun, saat ini dia belum bisa hadir," ujar Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus.

"Rumor dia ke Persija Jakarta memang benar. Namun, kami masih menunggu dia untuk kami publikasikan secepatnya," tutur Ferry Paulus.

Pada latihan pertama Persija di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (13/1/2020), Marco Motta belum terlihat.

Baca Juga: Mampukah squad Persija menghadapi Liga Indonesia 2020

Marco Motta berjanji akan memulai kiprahnya sebagai pemain Persija Jakarta dalam waktu dekat. Hanya, mantan pemain AS Roma itu belum menentukan tanggal pastinya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang sudah mengirimkan pesan secara pribadi. Tentu, saya akan datang dalam waktu dekat," ujar Marco Motta pada unggahan di akun Instagramnnya, @marcomotta47.



Marco Motta pernah digadang-gadang sebagai bek sayap masa depan Timnas Italia, ketika tampil cemerlang bersama AS Roma pada 2008-2009. Ketika itu, ia menjalani masa pinjaman dari Udinese.

Marco Motta dipermanenkan oleh AS Roma pada akhir musim dimasa pinjamannya, tapi sayang ia hanya bertahan di tim ibu kota Italia itu selama satu musim saja. Marco Motta kembali ke pelukan Udinese sebelum dipinjamkan ke Juventus pada 2010-11.

Baca Juga: Inilah nasib pelaku pengeroyokan Almarhum Haringga Sirla

Melihat penampilannya, Juventus lalu kepincut dengan Marco Motta. Namun berselang enam bulan, ia dikirimkan ke Catania pada bursa transfer musim dingin 2012.

Marco Motta yang meneken kontrak jangka panjang bersama bersama Juventus, juga dipinjamkan ke Bologna dan Genoa.

Musim terbaik Marco Motta setelah mengalami masa kelam di Juventus ialah di Almeria, klub kasta kedua Liga Spanyol alias Segunda Division. Bermain pada musim 2017-18, ia mencatatkan tiga gol dari 31 penampilan.






ewaneyla99
lina.wh
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.