• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Yang Terjadi dalam Waktu 40 Detik di Dunia Olahraga

HernandezJoe
TS
HernandezJoe
Yang Terjadi dalam Waktu 40 Detik di Dunia Olahraga
Selamat pagi gansis, kembali lagi bersama ane.. Semoga gansis selalu sehat-sehat semua yah dan semangat menjalani aktifitas. Pernah ga sih gansis ngebayangin apa yang terjadi dalam waktu 40 detik di dunia olahraga? Kayaknya jarang di temuin yah. Soalnya 40 detik itu waktu yang amat singkat.

(sportscasting)


Tapi ane udah nyiapin buat gansis apa-apa aja yang terjadi di dunia olahraga dalam waktu 40 detik. 


(medcom.id)


Yang pertama yaitu terjadi pada olahraga tarung bebas, iyess ini baru banget terjadi gansis.. UFC edisi 246 mempertemukan Conor McGregor vs Cowboy Cerrone.. Ga disangka-sangka, ga diduga-duga pertandingannya kelar dalam waktu 40 detik.






Bahkan orang-orang yang dateng langsung menyaksikan pertandingannya kayak ga percaya gitu gansis..







Kemenangan cepat Conor McGregor atas Cowboy Cerrone membuat rekor tersendiri untuk Conor McGregor yaitu Conor McGregor menjadi pemain pertama yang berhasil mentko lawanya dalam tiga kelas yang berbeda yaitu kelas featherweight, kelas lightweight, dan kelas welterweight.. Gokil banget..


Yang kedua adalah Steven Gerrard vs Manchester United (2015), bedanya dengan Conor McGregor, Steven Gerrard tidak bermain sejak menit awal. Ia menggantikan Adam Lallana di awal babak kedua, namun Steven Gerrard langsung mendapatkan kartu merah saat pertandingan baru berjalan 40 detik karena menginjak kaki Ander Herrera.


(express.co.uk)

Uniknya Steven Gerrad hanya melakukan enam sentuhan bola di lapangan dan menjadi pemain pengganti yang mendapat kartu merah tercepat di Liga Inggris. Untung bukan pt-pt lapangan ya gansis, ga kebayang gimana nyeseknya kalo mainnya pt-pt hahahha. Baru main udah keluar... Oh iya yang ga tau apa itu pt-pt, pt-pt adalah patungan hehehe..

Yang ketiga ada penyerang asal Brasil yang pernah merumput bersama AC Milan, gansis udah pada tau lah ya? Kodenya waktu lawan Barcelona di Liga Champions.. Iyess bener banget, Alexandre Pato vs Barcelona (2011).  Hanya dalam hitungan detik, gawang Barcelona dijebol oleh Alexandre Pato.


(eurosport asia)

Menerima bola dari tandemnnya Antonio Cassano, Alexandre Pato lepas dari kawalan tiga bek Barcelona. Dalam posisi satu lawan satu, Alexandre Pato berhasil mengelabui penjaga gawang Barcelona Victor Valdes.




Ibaratnya gansis yang fans AC Milan maupun Barcelona yang lagi nyiapin camilan sama kopi buat nemenin nonton, kaget aja tiba-tiba udah gol aja hahaha.. Yang fans AC Milan sih seneng, yang fans Barcelona kesel hahaha..


Ini dia raja terakhirnya, yang terjadi dalam waktu 40 detik di dunia olahraga.. Siapakah dia?? Asalnya dari Turki, pernah main di Galatasaray, Blackburn Rovers, Parma, Torino, dan Inter Milan? Gansis pasti tau lah ya.. iyess bener banget Hakan Sukur.. Hakan Sukur masih memegang rekor gol tercepat di Piala Dunia yaitu 11 detik. Setelah kik off dalam laga melawan Korea Selatan pada tahun 2002..




Itulah yang terjadi di dunia olahraga dalam waktu 40 detik, favorite gansis yang mana ni? Jawab di kolom komentar yah.. Kalo favorite ane yang Steven Gerrard kena kartu merah hahaha..

Oke deh sekian dulu thread dari ane, ane pamit.. Bye..
emoticon-Toastemoticon-Traveller

Sumber











Diubah oleh HernandezJoe 20-01-2020 08:00
kumaniaksnona212tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2K
17
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.