News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
254
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e27e35ba2d1950e79136c13/petinggi-diperiksa-polisi-sunda-empire-malah-bicara-ancaman-negara-hilang
Petinggi Sunda Empire, Raden Rangga atau Raden Ranggasasana atau HRH Rangga, mengklaim seluruh negara di dunia ini harus melakukan daftar ulang pada Agustus 2020. Jika tidak tak daftar ulang, negara-negara itu disebut Raden Rangga akan hilang.
Lapor Hansip
22-01-2020 12:53

Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang

Past Hot Thread
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
Yogyakarta - Petinggi Sunda EmpireRaden Rangga atau Raden Ranggasasana atau HRH Rangga, mengklaim seluruh negara di dunia ini harus melakukan daftar ulang pada Agustus 2020. Jika tidak tak daftar ulang, negara-negara itu disebut Raden Rangga akan hilang.

"(Kalau tidak daftar ulang) negaranya hilang," ujar Raden Rangga saat berbincang dengan detikcom, Selasa (22/1) malam.

Saat ditanya apa arti negara hilang, Raden Rangga menjawab tak ada lagi pengakuan terhadap negara itu dari dunia internasional. "Tidak diakui internasional," jawabnya.



Dia juga menyebut soal syarat-syarat sebuah negara yang dikaitkan dengan Sunda Empire sebagai sistem tatanan dunia internasional. Termasuk, kata Rangga, negara yang tidak daftar ulang akan tidak diakui oleh PBB

Diberitakan sebelumnya, salah seorang petinggi Sunda Empire-Earth Empire telah diperiksa polisi.


"(Petinggi Sunda Empire yang diperiksa) inisial NB atau perdana menterinya dan anggotanya berinisial A," ucap Erlangga saat ditemui di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (21/1).



NB dengan jabatan perdana menteri ini merujuk pada Nasri Banks. Pria tersebut beberapa kali memang terekam kamera tengah berbicara di hadapan para anggotanya.


Di salah satu video, dia juga menyebut bahwa dirinya adalah 'kaisar'. Kata 'kaisar' sendiri memang merujuk pada keberadaan kelompok itu, yang mengklaim sebagai kekaisaran matahari.



Sementara itu, anggota berinisial A belum diketahui sosoknya. Sebab, selama ini hanya ada dua orang yang menonjol dari kelompok itu. Selain Nasri Bank dedengkot kelompok, ada Ranggasasana atau yang disebut HRH Rangga. Pria itu beberapa kali mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang amat kontroversial, mulai klaim Sunda Empire beranggota 54 negara hingga mampu mengendalikan nuklir.

Kembali ke pemeriksaan polisi. Erlangga menyatakan, selain Nasri Banks dan anggota berinisial A, penyidik meminta keterangan kepada staf Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Sebab, selama berkegiatan di Bandung, Sunda Empire menggunakan gedung Isola, yang berada di kompleks UPI.


Sumber Detik.com


profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 12
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
22-01-2020 21:21
Trus heran gitu 350 taon? nambah lg 74 taon....
"kl cewe diperkosa, trus NAMBAH.... itu DOYAN namanya"
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
22-01-2020 21:22
Saritem akan jadi tempat blackmarket mereka.
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
22-01-2020 21:23
Klo ndak daftar ulang pasti ortu dipanggil ga dapet jatah kursi kelas

emoticon-Sorry
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
22-01-2020 21:23
hadehh makin banyak aja orang gila, kemaren dri purworejo, sekarang subda empire. Lha besok dr mana lagi...???
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
22-01-2020 21:25
empire yg kurang vitamin B complex!
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
22-01-2020 21:30
artis baru yg halu ....naek pesawat bisnis sama ekonomi cepetanbisnis sampe nya
sampe2 negara halu punya nuklir...
aduh bang ktp elu pakai negara apa sih itu eja duli sana
kl ga ada kk eluh liat deh ....
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
22-01-2020 21:35
banyak orang stress .. ga punya kerjaan ya bikin saja kerjaan baru.. tipu orang bodoh... daftar ulang?? wkwkkw...
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
22-01-2020 21:36
Quote:Original Posted By sanyhani
siapa sih orang itu????
kok di biarin aja ngomong ngaco kayak gt...
ini termasuk makar kan???


Termasuk makar lah gan..cuman gimana lah gan..
negara kita ini makin hari makin lembek..
coba jaman orba..jgnkan terang2 an macam gitu..coba aja di tengah jalan teriak PKI 3x dijamin auto lenyap..

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh cinderellax
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
22-01-2020 21:37
makin banyak orang yg tidak waras yah emoticon-Ngakak
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
22-01-2020 21:42
aku kok jadi pengen tertawa mendengar khayalannya genk sundal emkirek... apakah goblok maksimal ato gila maksimal ato kombinasi kedua duanya...emoticon-Hammer2
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
22-01-2020 21:42
Quote:Original Posted By sanyhani
kalo teriak di jalan mah...itu jg termasuk terang2 kan??
kayaknya jaman orba banyak mata dan telinga yg di siagain di ruang publik...


ini lebih terang2 an lah gan..ada kostum cosplay nya ada bendera segala macam malah sampe diwawancara oleh wartawan..
maksud saya di jaman orba biarpun orang beneran gilak pakaian compang camping dan 1 org tok teriak PKI 3x aja lgsg lenyap..mana ada mandang gilak atau waras..

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh cinderellax
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
22-01-2020 21:45
Untuk media, jangan terlalu sering memberitakan orang gila ini, semakin dikasih panggung dia semakin senang.

Sebagai orang normal, biarin aja nanti capek sendiri.
Diubah oleh trangganu
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
22-01-2020 21:47
oke siyap pa jenderal
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
22-01-2020 21:50
Bruh, jd sekali byk gini ya bertubi tubi
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
22-01-2020 21:54
ada ada aja ya,trus pengikutnya bagaimana bisa tertarik
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
22-01-2020 21:56
lu kira daftar kuliah kali gak daftar ulang bakal ilang emoticon-Leh Uga
Diubah oleh samradler
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
22-01-2020 22:00
Quote:Original Posted By anti.suap
biaya daptar ulang nya berapa ya?


Paling 50rebu buat gantiin biaya poto kopi dokumen sama map emoticon-Leh Uga
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
22-01-2020 22:01

#26,951

Pertanyaan gue, kalau mereka mengganggap mereka sebagai sebuah negara tersendiri, kenapa masih pakai rupiah? Negara yang berdaulat kan harus punya mata uang sendiri.emoticon-Embarrassment
Diubah oleh gilbertagung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
22-01-2020 22:03
Atribut udh lengkap tinggal senjatanya ......main dah airsofgun......emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 7 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia