Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
66
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e283cc010d295646c4ab143/podcast-indonesia-gadis-pramugari-eps-22-quotamarahquot-hari-ini-mengudara
Emosi dan amarah dianggap sebagai hal yang normal, bahkan sehat di dalam sebuah hubungan asmara. Namun, emosi bisa menjadi bahaya di dalam sebuah hubungan ketika Anda dan pasangan tidak bisa mengontrolnya.
Lapor Hansip
22-01-2020 19:14

Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara

Past Hot Thread
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara

Emosi dan amarah dianggap sebagai hal yang normal, bahkan sehat di dalam sebuah hubungan asmara. Namun, emosi bisa menjadi bahaya di dalam sebuah hubungan ketika Anda dan pasangan tidak bisa mengontrolnya.

Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara

Paling sering pertengkaran antar pasangan dipicu apabila salah satu pasangan ada yang berbohong. Tentu gansis akan merasa kesal punya pacar yang sering berbohong bukan? Kebiasaan buruk seperti ini malah akhirnya membuat kamu menjadi sering emosi dan akhirnya bertengkar.

Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara

Malah, jikalau seringnya kalian bohong, akan timbul rasa  tidak percaya alias insecure. Akan ada rasa keinginan untuk pisah, tapi rasa sayang kadang akan menutupinya. Lain jika kalian berbohong ketahuan selingkuh atau yang membahayakan pasangan kalian. Bisa-bisa akan terjadi perang dunia rumah tangga. Namun, masih ada lho wanita atau pria yang tetap bertahan dengan pasangan pembohong.

Seperti kisah Gadis episode minggu ini

Quote:

Raka yang baru saja pulang setelah Gadis tertidur, terkejut melihat Laras menunggu kedatangannya di ruang tengah.

"Mas... kamu dari mana saja? Kenapa kamu pulang lama sekali. Ini sudah hampir subuh mas! Akhir - akhir ini kamu sering sekali keluar malam. Kamu dugem ya? atau kamu selingkuh? Kamu ini perwira mas, bagaimana kalau ada yang lihat, bisa jadi masalah kamu mas !" Laras mengeluarkan unek-uneknya yang selama ini ia simpan.

"Tadi kan Adek denger sendiri... senior mas pecah ban, mas datang bantu. Terus mas ngobrol sama dia sampai lupa waktu" Raka berusaha meyakinkan istrinya.

"Siapa nama senior kamu?" Laras berkata dengan ketus.

Raka mendekati Laras berusaha meredakan kemarahan Laras. Dan menjawab "Adek nggak percaya sama mas ? Mas bener nggak ngapa-ngapain dek.

Laras membalikkan badannya, memunggungi Raka dan tidak menjawab.



Gansis senapsaran dengan kisahnya? Langsung aja cekidot Gadis Pramugari episode terbaru minggu ini! Hanya di Kaskus Podcast!

Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara



emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gimi96 dan 18 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara
22-01-2020 19:32
Mari kita tongkrongin tkp emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan hary999 memberi reputasi
2 0
2
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara
22-01-2020 19:32
nyimak min
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara
22-01-2020 19:35
Tuh kan jadi marah dan langsung konferensi pers bareng pengacara kondang! emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan antomulyo memberi reputasi
2 0
2
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara
22-01-2020 19:35
Quote:Original Posted By grenademan24
nyimak min


Ah silahkan saja gan.
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara
22-01-2020 19:37
Quote:Original Posted By lupis.manis
Ah silahkan saja gan.


ente bukan mimin kaskus
emoticon-Lempar Bata
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara
22-01-2020 19:42
https://kask.us/iECGW

5 aplikasi penyedot kuota!! kaskus masuk daftar ga ya???🤔🤔🤔
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara
22-01-2020 19:57
apaansi ini jadi HT mulu
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan antomulyo memberi reputasi
2 0
2
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara
22-01-2020 20:02
emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara
22-01-2020 20:06
Lah bukannya udah tamat...si raka dicerai laras...dan gadis kimpoi sama orang luar
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan antomulyo memberi reputasi
2 0
2
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara
22-01-2020 20:09
Numpang nenda dengerin poadcast.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara
22-01-2020 20:25
raka raka, padahal
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
0 1
-1
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara
22-01-2020 20:30
Quote:Original Posted By indahmami
Numpang nenda dengerin poadcast.


Tenda biru... emoticon-Embarrassment

Tak sengajaaa... Lewat depan rumahmuuu... Kumelihaaat... Ada tenda biruuu...
emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara
22-01-2020 20:33
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Tenda biru... emoticon-Embarrassment

Tak sengajaaa... Lewat depan rumahmuuu... Kumelihaaat... Ada tenda biruuu...
emoticon-Goyang


Dia telah menikah dengan orang lain.
emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan adolfsbasthian memberi reputasi
2 0
2
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara
22-01-2020 20:38
Quote:Original Posted By indahmami
Dia telah menikah dengan orang lain.
emoticon-Goyang


Siapa Sist, si @masnukho ???
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan indahmami memberi reputasi
2 0
2
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara
22-01-2020 20:59
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Siapa Sist, si @masnukho ???
emoticon-DP


Ehh..
Bukan, orang lain.
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan adolfsbasthian memberi reputasi
2 0
2
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara
22-01-2020 21:01
Quote:Original Posted By indahmami
Ehh..
Bukan, orang lain.
emoticon-DP


Ah yang boneng???
emoticon-Goyang

Psssttt... Sist... @masnukho baru jadian sama pramugari lho... emoticon-Shutup
Diubah oleh adolfsbasthian
profile-picture
profile-picture
indahmami dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara
22-01-2020 21:10
Dengerin dulu deh
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara
22-01-2020 21:25
profile-picture
profile-picture
herans dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara
22-01-2020 21:30
aepertinya menarik nih
siap dengarkan emoticon-Cool
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 22 "Amarah" Hari Ini Mengudara
22-01-2020 22:01
Ikut ninbrung min
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia