• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?

hvzalf
TS
hvzalf 
Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?


Siapa yang tak mengenal Iriana Jokowi. Bukan hanya dikenal sebagai istri presiden Joko Widodo tapi ia juga kerap kali menjadi panutan sebagian wanita Indonesia karena kesederhanaannya. Iriana yang lahir di Surakarta 1 Oktober 1963 itu, kini tengah menjadi sorotan publik soal penampilan rambut barunya yang menuai banyak pujian.

Ibu dari 3 anak yaitu Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, serta Kaesang Pangarep baru-baru ini mengubah setelan rambutnya dengan model "Bob" yang dibelah tengah.



Tampilan rambut baru istri presiden ketujuh Republik Indonesia itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram sekolah musik Kurnia @kurniamusicsquare, pada Senin (20/1/2020). Dalam foto tersebut tampak Iriana dengan tampilan rambut barunya model bob. Saat itu, Iriana tengah tersenyum ke arah kamera lalu jemarinya seolah sedang memainkan piano.

Dalam foto itu juga terlihat, Ibu Iriana Jokowi memakai bolero batik hitam dengan motif keemasan ditambah make up yang natural. Kemudian di sisi kanannya ada sang cucu Jan Ethes yang memakai kaos putih motif warna-warni. Sementara di sisi kiri Iriana nampak seorang wanita dengan rambut sebahu juga tersenyum ke arah kamera. Kemudian di sisi wanita tersebut ada seorang anak kecil perempuan yang nampak imut dengan rambut dikuncir dua. Wanita di sebelah Iriana disebut-sebut merupakan guru musik.



Selain itu, dalam unggahan tersebut pemilik akun instagram mengaku senang karena Kurnia Musik mengaku terhormat karena kedatangan Iriana Jokowi dan cucunya Jan Ethes.

Sontak unggahan tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak di antara mereka memuji akan penampilan baru istri presiden tersebut. Sebab diketahui, selama ini Iriana kerap kali tampil dengan rambut sebahu atau disanggul. Hal itu, sering kali terlihat saat wanita berusia 56 tahun itu di acara resmi.



Para netizen berkomentar bahwa rambut baru Iriana itu mampu membuat wajah sang istri presiden lebih cantik dan disebut awet muda. Ada juga yang memuji bahwa tampilan rambut bob Iriana mampu membuat lebih fresh wajahnya.

Apakah model rambut bob ala Iriana Jokowi ini akan menjadi trend di tahun 2020? Melihat masyarakat Indonesia yang mudah sekali latah, besar kemungkinan model rambut bob akan kembali digandrungi oleh warga +62 ini ya.

Sumber :

1

2

sebelahblog4iinchtien212700
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
25
7.8K
120
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.