Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
120
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e26b2a45cf6c46d247ec872/rambut-baru-iriana-jokowi-menuai-pujian-akankah-jadi-trend-2020
Siapa yang tak mengenal Iriana Jokowi. Bukan hanya dikenal sebagai istri presiden Joko Widodo tapi ia juga kerap kali menjadi panutan sebagian wanita Indonesia karena kesederhanaannya. Iriana yang lahir di Surakarta 1 Oktober 1963 itu, kini tengah menjadi sorotan publik soal penampilan rambut barunya yang menuai banyak pujian.
Lapor Hansip
21-01-2020 15:13

Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?

Siapa yang tak mengenal Iriana Jokowi. Bukan hanya dikenal sebagai istri presiden Joko Widodo tapi ia juga kerap kali menjadi panutan sebagian wanita Indonesia karena kesederhanaannya. Iriana yang lahir di Surakarta 1 Oktober 1963 itu, kini tengah menjadi sorotan publik soal penampilan rambut barunya yang menuai banyak pujian.

Ibu dari 3 anak yaitu Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, serta Kaesang Pangarep baru-baru ini mengubah setelan rambutnya dengan model "Bob" yang dibelah tengah.

Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?

Tampilan rambut baru istri presiden ketujuh Republik Indonesia itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram sekolah musik Kurnia @kurniamusicsquare, pada Senin (20/1/2020). Dalam foto tersebut tampak Iriana dengan tampilan rambut barunya model bob. Saat itu, Iriana tengah tersenyum ke arah kamera lalu jemarinya seolah sedang memainkan piano.

Dalam foto itu juga terlihat, Ibu Iriana Jokowi memakai bolero batik hitam dengan motif keemasan ditambah make up yang natural. Kemudian di sisi kanannya ada sang cucu Jan Ethes yang memakai kaos putih motif warna-warni. Sementara di sisi kiri Iriana nampak seorang wanita dengan rambut sebahu juga tersenyum ke arah kamera. Kemudian di sisi wanita tersebut ada seorang anak kecil perempuan yang nampak imut dengan rambut dikuncir dua. Wanita di sebelah Iriana disebut-sebut merupakan guru musik.

Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?

Selain itu, dalam unggahan tersebut pemilik akun instagram mengaku senang karena Kurnia Musik mengaku terhormat karena kedatangan Iriana Jokowi dan cucunya Jan Ethes.

Sontak unggahan tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak di antara mereka memuji akan penampilan baru istri presiden tersebut. Sebab diketahui, selama ini Iriana kerap kali tampil dengan rambut sebahu atau disanggul. Hal itu, sering kali terlihat saat wanita berusia 56 tahun itu di acara resmi.

Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?

Para netizen berkomentar bahwa rambut baru Iriana itu mampu membuat wajah sang istri presiden lebih cantik dan disebut awet muda. Ada juga yang memuji bahwa tampilan rambut bob Iriana mampu membuat lebih fresh wajahnya.

Apakah model rambut bob ala Iriana Jokowi ini akan menjadi trend di tahun 2020? Melihat masyarakat Indonesia yang mudah sekali latah, besar kemungkinan model rambut bob akan kembali digandrungi oleh warga +62 ini ya.

Sumber :

1

2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 23 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 6
Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?
22-01-2020 18:19
Quote:Original Posted By ram.deuter
To be honest ane lebih suka rambut bu Iriana yg panjang. Tapi gapapalah, rambut sendiri masa diatur2 emoticon-Ngakak

Perasaan ibu2 lebih demen rambutnya pendek kenapa ya? Biar lebih keliatan muda apa gmn?


Ane blm buibu tp rambut pendek gan emoticon-Ngakak
Cewek mah gtu, saat panjang pgn pendek. Saat pendek ingin panjang.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan hvzalf memberi reputasi
2 0
2
Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?
22-01-2020 18:22
Quote:Original Posted By mrs.ynee
Ane blm buibu tp rambut pendek gan emoticon-Ngakak
Cewek mah gtu, saat panjang pgn pendek. Saat pendek ingin panjang.


Pengen sesuatu yg baru aja berarti ya? Gapapalah. Mau panjang mau pendek asal pede aja emoticon-2 Jempol
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?
22-01-2020 18:25
ga pentiiiinnnggg...tua mah tua aja
profile-picture
profile-picture
Melodica.offici dan hvzalf memberi reputasi
1 1
0
Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?
22-01-2020 18:25
menurut ane ssiiichh cakep niihhh..... jadi keliatan lebih muda gituuuu...... kalo masalah jadi trend atau gx..... yha malah ibu iriana ini yang ikutin treenddd...... karena memang rambut pendek bob moderen ini lagi dipake kembali sama perempuan perempuan yang bermobilitas tinggi dan waktunya habis untuk hal laaiinn selain tatanan rambuutt 🤭🤫
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan hvzalf memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?
22-01-2020 18:27
Quote:Original Posted By ram.deuter
To be honest ane lebih suka rambut bu Iriana yg panjang. Tapi gapapalah, rambut sendiri masa diatur2 emoticon-Ngakak

Perasaan ibu2 lebih demen rambutnya pendek kenapa ya? Biar lebih keliatan muda apa gmn?


kalo menurut aneee dan sepengelihatan aneeee ada banyak hal kenapa perempuan milih rambut pendeekk:
1. ingin aja
2. wajahnya cocok dengan model seperti ituuu
3. malas merawat rambut panjaang
4. rambut pendek itu praktis!

dan menurut ane siiich perempuan seperti ibu iriana tuuch yang nomor 4 gan hehehehe!
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan hvzalf memberi reputasi
2 0
2
Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?
22-01-2020 18:28
Quote:Original Posted By BlackFhein
ga pentiiiinnnggg...tua mah tua aja


kalau yang masalah ini maaah memang tdx bisa dibohongi yeesss..... hahahaaayy mau penampilan seperti apapuuunn umur pasti sesuai angka yang ada di ktp 😜😜😜😜😜
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan hvzalf memberi reputasi
2 0
2
Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?
22-01-2020 18:33
Quote:Original Posted By shoyusushi
kalo menurut aneee dan sepengelihatan aneeee ada banyak hal kenapa perempuan milih rambut pendeekk:
1. ingin aja
2. wajahnya cocok dengan model seperti ituuu
3. malas merawat rambut panjaang
4. rambut pendek itu praktis!

dan menurut ane siiich perempuan seperti ibu iriana tuuch yang nomor 4 gan hehehehe!


Bisa jadi gan. Rambut pendek juga bikin ga gerah. Siapa tau bu Iriana nemenin kunjungan ke padang pasir jadi biar gak panas emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?
22-01-2020 18:34
kenapa sih.... biarin aja apa mau rambut bob atau cepak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan hvzalf memberi reputasi
2 0
2
Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?
22-01-2020 18:49
cantik banget bu iriana, jadi keliatan lebih muda😍
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?
22-01-2020 18:51
Kok kata anee bagusan yg lama ya rambutnyaa. Ya tapi ibu iriana manis, jadii mau model rambut gimana jugaaa tetep pantesss
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?
22-01-2020 18:55
ah jelek. bagusan yg lama
0 0
0
Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?
22-01-2020 18:56
Quote:Original Posted By edelweis111
wiih cantik, lebih keliatan awet muda dan fresh gitu🤩


Iya emoticon-2 Jempolemoticon-Swiss

Quote:Original Posted By guiltforit
Insya Alloh tren



emoticon-Ultah


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Swissemoticon-Argentina

Quote:Original Posted By eeqteudiseblok
Ane pantes ga ya di bob emoticon-Betty


emoticon-Nohopenohopeemoticon-No Hope
Coba ja emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By pairin
Kelihatan lebih muda, modis...
Tapi ane lebih seneng yang dulu deh...


Selera masing2. emoticon-2 Jempolemoticon-Swiss

Quote:Original Posted By MirrorBoy
Bukan urusan saya emoticon-Betty


Wkwkwk bisa ae emoticon-tempted

Quote:Original Posted By seringboering
hmm..cantik,ayu
emoticon-2 Jempol


emoticon-2 Jempolemoticon-Swiss

Quote:Original Posted By MirrorBoy
Jiangkrik dopost emoticon-DP


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Swiss

Quote:Original Posted By dhinyzfrn
bu iriana rambut panjang di kuncir juga cantik dan anggun, yang ini keliatan lebih muda gayanya


Iya. Lebih fresh rasanya emoticon-2 Jempolemoticon-Swiss

Quote:Original Posted By codename.isal
emak ane model rambutnya juga kayak gitu


Siiippp emoticon-2 Jempolemoticon-Swiss

Quote:Original Posted By masih.abu.abu
kadrun bakal tetep rame, karena g pake hijabemoticon-Hammer2


emoticon-2 Jempolemoticon-Swiss

Quote:Original Posted By jephymilenic
Ibu negara RI 1-7 selalu berkharisma dan elegan..


Iya dong harus

Quote:Original Posted By dndrnasya
cakep banget buuu, keliatan lebih freshh


Freshhhh dan natural emoticon-2 Jempolemoticon-Swiss

Quote:Original Posted By laki.pungut
kelihatan muda


Iya. emoticon-2 Jempolemoticon-Swiss

Quote:Original Posted By raja1998
wah cantik sekali ibu negara kita. semoga selalu dalam perlindungan Allah keluarganya amin


Aamiin emoticon-2 Jempolemoticon-Swiss

Quote:Original Posted By toinxx08
oh potong pendek ya bu iriana, masih tetep cantik kok.hehehe mungkin ditahun yg baru belio pengen tampilan baru yg lebih fresh, sehat sehat ya bu iriana hehehehe


Aamiin emoticon-2 Jempolemoticon-Swiss

Quote:Original Posted By raja1998
tapi emang jujurrr rambut pendek diatas bahu lagi ngetrend bgt skrg gan, di anak muda juga ahaha


Iya. Jdi Ibu Iriana ni ikut trend kekinian y

Quote:Original Posted By bank22
bisa jadi....


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-tempted

Quote:Original Posted By penjualideindo
jd cantik mempesona... emoticon-Belo


Bangettt emoticon-2 Jempolemoticon-Swiss

Quote:Original Posted By AtenXL
Kadrun tokhai tumben sepi emoticon-Big Grin


emoticon-Swissemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By salmino
cantik emoticon-Kiss


emoticon-2 Jempolemoticon-Swiss

Quote:Original Posted By trangganu
Tren emak" kali ya bre emoticon-Bingung


Mungkin emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By remahrengginan
Cewe dengan rambut model kek gitu pasti keliatan lebih muda dan fresh


Iya. Knapakah? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By gataunama
bagus bu sehat selalu dah emoticon-Big Grin


Aamiin emoticon-2 Jempolemoticon-Swiss

Quote:Original Posted By miniadila
makin cantik


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Swiss

Quote:Original Posted By adnanami
emoticon-Ngakak
sebenernya ya bukan model baru, cuma baru diaplikasikan aja ke rambut bu iriana


Iya. Karena beliau publik figur, jdilah diomongin netizen emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Junmai92
Mirip model rambut emak ane 3-4 tahun yang lalu. Kalau sudah 30an akhir atau 40+ pakai model rambut gitu emang lebih kelihatan seger. Emak ane masih agak sama sih modelnya cuma lebh pendek potongannya emoticon-Big Grin


Berarti emak Agan tau model y emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By uzeron
Jadi inget ama Deoksun emoticon-Hammer (S)


Cantikan ini tapi emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By radenbagio
Buat ganti suasana mungkin... emoticon-I Love Indonesia


Iya emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By ram.deuter
To be honest ane lebih suka rambut bu Iriana yg panjang. Tapi gapapalah, rambut sendiri masa diatur2 emoticon-Ngakak

Perasaan ibu2 lebih demen rambutnya pendek kenapa ya? Biar lebih keliatan muda apa gmn?


Mungkin biar keliatan lbih muda y. Soalnya wajahnya terlihat banget

Quote:Original Posted By BlackFhein
ga pentiiiinnnggg...tua mah tua aja


emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By shoyusushi
menurut ane ssiiichh cakep niihhh..... jadi keliatan lebih muda gituuuu...... kalo masalah jadi trend atau gx..... yha malah ibu iriana ini yang ikutin treenddd...... karena memang rambut pendek bob moderen ini lagi dipake kembali sama perempuan perempuan yang bermobilitas tinggi dan waktunya habis untuk hal laaiinn selain tatanan rambuutt 🤭🤫


Ya siapa tau ketika bu Iriana yg makenya, trend makin viral emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By gamaumakankikil
kenapa sih.... biarin aja apa mau rambut bob atau cepak


Wkwkwk
Ya namanya jg publik figur emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?
22-01-2020 19:01
auto haram nih emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan hvzalf memberi reputasi
2 0
2
Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?
22-01-2020 19:01
Biasa saja sih menurut ane. Potongan ibu ibu yah begitulah. Lebih anggun kalau berhijab mungkin ya. Eh iya kok ibu negara kita rata rata tidak berhijab ya, padahal kan muslim. Hmm..semoga disegerakan berhijab ya Ibu Iriana biar makin cantik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?
22-01-2020 19:04
Quote:Original Posted By hhendryz
auto haram nih emoticon-Big Grin


emoticon-Swiss

Quote:Original Posted By spidcom_2000
Biasa saja sih menurut ane. Potongan ibu ibu yah begitulah. Lebih anggun kalau berhijab mungkin ya. Eh iya kok ibu negara kita rata rata tidak berhijab ya, padahal kan muslim. Hmm..semoga disegerakan berhijab ya Ibu Iriana biar makin cantik.


Aamiin emoticon-2 Jempol
0 0
0
Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?
22-01-2020 19:05
nunggu pak Jokowi model rambutnya Pompadour
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?
22-01-2020 19:15
jadi makin fresh ni Bu Iriana...
cocok banget model rambutnya, suka ane liatnya
Bu Iriana jadi kelihatan awet muda dan yang pasti lebih sumringah dan fresh gitu...
nggak salah ni motong rambutnya...keren dah emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?
22-01-2020 19:16
awet muda ni ibu presiden kita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?
22-01-2020 19:23
iya sih bener yaa.. jadi keliatan lebih fresh gitu, setuju deh
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Rambut Baru Iriana Jokowi Menuai Pujian, Akankah Jadi Trend 2020?
22-01-2020 19:24

Quote:Original Posted By ram.deuter
To be honest ane lebih suka rambut bu Iriana yg panjang. Tapi gapapalah, rambut sendiri masa diatur2 emoticon-Ngakak

Perasaan ibu2 lebih demen rambutnya pendek kenapa ya? Biar lebih keliatan muda apa gmn?


biar keliatan lebih muda, sama biar lebih adem sih gan menurut ane wkwkwk
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia