Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
74
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e27c3a97414f575c935adb1/media-sosial-digegerkan-bayi-bermain-dengan-ular-raksasa-netijen-histeris-meringis
Siapa yang takut dengan ular? Agan dan Sista kalah dengan anak kecil ini! Ular dijadikan mainan Ular adalah seekor hewan yang berbahaya, meski pun beberapa ular tidak berbisa namun bukan berarti mereka dapat digolongkan sebagai hewan yang aman. Karena mereka bisa melilit manusia atau hewan sampai tulang-tulang mangsanya remuk dan sang ular tinggal menelan mangsanya tersebut! Meski pun tergolong da
Lapor Hansip
22-01-2020 10:38

Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!

icon-verified-thread
Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!

Siapa yang takut dengan ular?
Agan dan Sista kalah dengan anak kecil ini!
Ular dijadikan mainan


Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!


Ular adalah seekor hewan yang berbahaya, meski pun beberapa ular tidak berbisa namun bukan berarti mereka dapat digolongkan sebagai hewan yang aman. Karena mereka bisa melilit manusia atau hewan sampai tulang-tulang mangsanya remuk dan sang ular tinggal menelan mangsanya tersebut!

Meski pun tergolong dalam jenis hewan berbahaya, tapi tidak sedikit orang yang sengaja memeliharanya di rumah sebagai hewan peliharaan.
Agan dan Sista pasti sering melihat beberapa artis yang memelihara hewan-hewan unik, langka dan berbahaya. Itu semua mereka lakukan karena memang mereka hobby memelihara hewan dan sebagai bisnis pameran hewan langka.

Ada yang phobia dengan ular?
Bagi orang yang mempungai phobia terhadap ular, jangankan untuk memegang, melihatnya saja mereka akan ketakutan dan mereka bisa pingsan karena terlalu takut.

Beberapa waktu lalu heboh di beberapa daerah pulau Jawa, tentang ular-ular kobra yang masuk ke pemukiman masyarakat. Bahkan sampai didatangkan pawang-pawang untuk menangkap dan mengamankan pemukiman masyarakat agar ular tersebut tidak membahayakan para warga.


Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!


Membahas bahanya ular, ternyata ada seorang anak yang viral di media sosial.
Viral karena ulahnya bermain dengan ular sanca kembang.
Ular sanca sendiri adalah ular dari jenis Phytonidae ular pembelit yang cukup berbahaya. Untuk gigitannya hanya menyebabkan demam dan ruam merah, namun belitannya bisa mengakibatkan kematian!

Namun ternyata bahaya ular sanca tidak memberikan rasa takut kepada bayi kecil ini, bahkan malah dianggapnya sebuah mainan.
Bayi ini duduk di atas ular sanca besar dengan panjang sekitar 5-6meter, bahkan saat ular hendak pergi, bayi tersebut menarik-narik ular sancanya agar tidak pergi menjauh.

Entah ini ular sudah jinak dan tidak mungkin melilit atau memang orang tua bayi ini yang terlalu berani membiarkan bayinya bermain bersama ular!

Penasaran dengan ulah bayi ini?
Lihat di bawah ini videonya!


Bayi Ajaib Mainan Ular


Wow ekstream banget ya GanSis ulah anak bayi di dalam video?
Dengan santuynya bayi tersebut mainan ular bahkan dibiarkan saja.
Sebenarnya mau sejinak apa pun ular, mereka tetap berbahaya. Sifat hewannya akan tetap melekat dan bisa saja sewaktu-waktu khilaf dan memangsa manusia. Emang manusia aja yang bisa khilaf, kan bahaya kalau ularnya khilaf.


Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!


Untuk Agan dan Sista jangan sekali-kali berani bermain dengan ular ya jika tidak punya keahlian khusus.
Bahaya itu untuk dihindari tidak untuk dicari, kadang memang aneh sih manusia. Sudah jelas bahaya tapi tetap aja dijalanin!

Melihat kejadian ini para Netijen pun banyak yang memberikan tanggapan, bahkan tidak sedikit dari mereka ada yang berkomentar nyeleneh dan menyalahkan orang tuanya.
Nih lihat beberapa komen Netijen dari akun instagram @ndorobeii


Quote:
Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!

Santuy, sekali hap pasti hep
Jadi jangan disodorin ke ular ya anaknya. Bahaya!




Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!

Kucing kayak uler?
Buset dahhh tong, Ente tadi sarapan apa kok jadi siwer ya!




Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!

Owh jadi itu donat ya, bukan manusia
Oke lah besok ularnya dibeliin kaca mata minus biar mangsanya agak jelas.




Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!

Iya, itu tetap hewan
Dia belum ngurus surat untuk berubah jadi manusia.



Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!

Sip, meski pun ularnya sudah jinak orang tua si anak harus tetap menjaga dan memberikan pengawasan. Karena ular tetap hewan berbahaya!


Di atas beberapa tanggapan dari para Netijan, menurut GanSis gimana melihat ulah bayi kecil di atas?
Mendukung, melarang atau seperti apa?
Silakan bagikan opini Agan dan Sista dengan berkomentar di bawah, oke!

Terima kasih untuk yang sudah singgah baca dan lihat, jangan lupa mampir ke thread-thread Ane yang lain.




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!
22-01-2020 13:36
orangtuanya gila itu emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!
22-01-2020 13:50
mungkin anaknya siluman ular putih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!
22-01-2020 13:56
pertnyaannya bgmn dg ts sndri? brani?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!
22-01-2020 14:00
Buseeet ane aja ama uler mati takut, itu kalo dimakan sama ulernya gimana wey wkwkw
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!
22-01-2020 14:21
calon pawang ular kelas dunia itu gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!
22-01-2020 14:35
Sejinak apapun tetep aja itu hewan kalo naluri nya tiba2 keluar gimana coba
Game over dah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!
22-01-2020 14:40
tunggu meleng bentar, ilang tuh bocah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!
22-01-2020 14:52
lengah dikit ilang tuh anak... emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!
22-01-2020 15:04
Quote:Original Posted By cemenk...
orangtuanya gila itu emoticon-Cape d...

emoticon-Takut mungkin pawang ortunya

Quote:Original Posted By trdfantasy
mungkin anaknya siluman ular putih

emoticon-Matabelo kayak film

Quote:Original Posted By NovellaHikmiHas
pertnyaannya bgmn dg ts sndri? brani?


emoticon-Ngakak kagak berani sama sekali
0 0
0
Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!
22-01-2020 15:05
Quote:Original Posted By tukangkomen19
Buseeet ane aja ama uler mati takut, itu kalo dimakan sama ulernya gimana wey wkwkw

emoticon-Cape d... sama Gan, Ane juga kagak berani sama ular

Quote:Original Posted By eadyree
calon pawang ular kelas dunia itu gan

emoticon-Ngakak gantiin panji manusia ular ya

Quote:Original Posted By firman0723
Sejinak apapun tetep aja itu hewan kalo naluri nya tiba2 keluar gimana coba
Game over dah


emoticon-Takut hap langsung hep
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!
22-01-2020 15:06
Quote:Original Posted By arch.brother
tunggu meleng bentar, ilang tuh bocah

emoticon-Takut ditelen tanpa kunyah

Quote:Original Posted By bang.didot
nais inpoh

emoticon-Jempol makasih Gan

Quote:Original Posted By archanian
lengah dikit ilang tuh anak... emoticon-Leh Uga


emoticon-Matabelo jangan sampai dah
0 0
0
Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!
22-01-2020 15:31
ular retic kalo kepalanya udah sekepal tangan orang dewasa berarti itu udah bisa makan orang woy emoticon-Marah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!
22-01-2020 15:33
Ngilu ngliatnya, klo ulernya mau buka puasa tp ga ada yang jualan gimana tuh..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!
22-01-2020 15:33
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Nonton nunggu tegangnya malah santai dianya
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!
22-01-2020 15:35
Kalo dari kecil udah dididik berani sama uler ya gak ada masalah. Anak kecil kan meniru orang tuanya. Kalo ortu suka main uler kemungkinan besar menurun ke anaknya. Tapi masalahnya, ulernya aman gak tuh? emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!
22-01-2020 15:41
Quote:Original Posted By shinn77
ular retic kalo kepalanya udah sekepal tangan orang dewasa berarti itu udah bisa makan orang woy emoticon-Marah

Itu namanya ular retic Gan? Bahaya ya

Quote:Original Posted By 173dv3d
Ngilu ngliatnya, klo ulernya mau buka puasa tp ga ada yang jualan gimana tuh..


emoticon-Ngakak emang ular dah Ramadhan Gan?
0 0
0
Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!
22-01-2020 15:42
Quote:Original Posted By wanco
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Nonton nunggu tegangnya malah santai dianya
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak iya gak ada takutnya tuh anak

Quote:Original Posted By ram.deuter
Kalo dari kecil udah dididik berani sama uler ya gak ada masalah. Anak kecil kan meniru orang tuanya. Kalo ortu suka main uler kemungkinan besar menurun ke anaknya. Tapi masalahnya, ulernya aman gak tuh? emoticon-Ngakak


emoticon-Cape d... aman gak aman kan tetap ular
0 0
0
Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!
22-01-2020 17:15
enakan maen sama mamimau emoticon-Wagelaseh

Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Media Sosial Digegerkan Bayi Bermain Dengan Ular Raksasa, Netijen Histeris Meringis!
22-01-2020 17:15
kecilnya panji petualang mngkin bgni ya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia