News
Batal
KATEGORI
link has been copied
183
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e26cc18018e0d64ce7c6661/walikota-risma-disebut-kodok-betina-netizen-suroboyo-hujat-zikria-dzatil
Nama Zikria Dzatil mendadak jadi viral. Postingan tanggal 16 Januari 2020 di akun facebook yang mengantarnya menjadi 'terkenal' dan sudah di share ke banyak grup.  Entah akun ini beneran ada atau akun bodong, namun postingan di akun FB tersebut membuat netizen dan warga Surabaya menjadi marah.  Beragam komentar muncul yang sebagian besar justru menghujat si Zikria Dzatil.  Bahkan ada yang me
Lapor Hansip
21-01-2020 17:02

Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil

Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
Nama Zikria Dzatil mendadak jadi viral. Postingan tanggal 16 Januari 2020 di akun facebook yang mengantarnya menjadi 'terkenal' dan sudah di share ke banyak grup. 

Entah akun ini beneran ada atau akun bodong, namun postingan di akun FB tersebut membuat netizen dan warga Surabaya menjadi marah. 
Beragam komentar muncul yang sebagian besar justru menghujat si Zikria Dzatil. 

Bahkan ada yang mendoakannya celaka. Seperti yang ditulis akun Syam Arf.
" Zikria Dzatil namamu tak seindah cangkem mu cuk .. Zikria Dzatil matamu gak delok ta ..cuk Koen wes menghina walikotaku ..cuk Atas ijin allah koen bakal ciloko ..cuk", tulis Syam Arf

Taufilth : "Iya,,,, dan kau adalah anjing'y. Anjing betina Zikria Dzatil, habis menggonggong (menghina walikota sby) langsung close akun."

Bei Djaloeardi : "Namanya Zikria Dzatil .. Entah akun ini manusianya ada beneran atau akun bodong gak paham saya, tapi yang diposting olehnya sungguh2 tidak pantas. Kok bisa ya sampe segitunya .. Bu Risma salah apa sama kamu?"

AR Ndaroe Soekarno : #WANTED....!!!! HEWAN YANG NAMANYA Zikria Dzatil
#Cari Sampai dapat..!!
#AREK SUROBOYO TIDAK AKAN DIAM..!!
#Buat Menyesal seumur hidup #Hewan Zikria Dzatil.
#Bersatu Mencari hewan Zikria Dzatil sampai Lubang neraka sekalipun.


Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
Mohammed Aidid dalam akun FB nya yang ditulis 19 Januari 2020 pukul 22.58 menyebutnya sebagai buronan abadi warga Surabaya.  
"Buronan abadi warga surabaya
Oknum kadal gurun dari bogor 
Dzikria dzatil (Ria)", tulis Mohammed Aidid.

Rahma Yani : "Tuhan jamahlah seorang wanita bernama Zikria Dzatil ini dengan cara-Mu.. Tuhan tidak tidur"

AntonBja Poc Sby : "Zikria Dzatil anda layak masuk pasal penghinaan terhadap aparat negara. Khususnya Walikota Surabaya ibu Tri Risma.
Jgn bilang dihack akun anda yg isinya provokasi.."


Ina Iskandar : 
Siapa ya Zikria Dzatil ini.... kok beraninya ngatain ibu walikota surabaya

Ketika 
Kabar Pojok Surabaya mencoba mencari Zikria Dzatil di FB yang muncul antara lain seperti yang terekam di bawah ini. Sementara akunnya Zikria Dzatil sudah tidak ada lagi.

Mujahidah

Subhanallah


emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
CYBERTRUCK dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 10
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
22-01-2020 11:21
Quote:Original Posted By hard_gay
masih mending

tetangga ane orang surabaya asli. dulu pernah dendam gegara difitnah sama tetangga sendiri. sampe 4-5 kali kluar masuk penjara gegara ngegebukin orang. korban yang digebukin ya yang fitnah dia dulu

sampe si korban pindah rumah dicariin trus digebukin lagi trus ketangkep lagi trus masuk penjara lagi. keluar lagi dicari lagi digebukin lagi ketangkep lagi masuk penjara lagi.

sampe akhir kata si korban sujud2 minta maaf sama dia, baru ga digebukin lagi


Busyet dah, ngeri juga yah kalo begitu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
22-01-2020 12:16
Quote:Original Posted By hard_gay
masih mending

tetangga ane orang surabaya asli. dulu pernah dendam gegara difitnah sama tetangga sendiri. sampe 4-5 kali kluar masuk penjara gegara ngegebukin orang. korban yang digebukin ya yang fitnah dia dulu

sampe si korban pindah rumah dicariin trus digebukin lagi trus ketangkep lagi trus masuk penjara lagi. keluar lagi dicari lagi digebukin lagi ketangkep lagi masuk penjara lagi.

sampe akhir kata si korban sujud2 minta maaf sama dia, baru ga digebukin lagi

Wuiiih serem yak..
Untung aja mau minta maap tuh yg digebukin. Klo nggak cuma mati nganggur
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By opium
Yeh itu mah orang nya aja kali, masa semua nya sama wkwkwk

Ya coba aja cari gara gara sama orang jawa timur klo pengen tau mah..
emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
22-01-2020 12:27
ane rasa bu Risma gak akan marah... beliau memahami keterbatasan pemikiran kelompok ini... jangankan menghina bu Risma...ngancam Tuhan aja buat mrk hal yg biasa...apa mlh kebanggaan...?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
22-01-2020 12:36
Quote:Original Posted By mol.unta
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil



hahahanyinggg aslinya jelek gitu emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
Lapor Hansip
22-01-2020 14:49
Balasan post mol.unta
Perempuan atau eks laki? Macho mukanya
0 0
0
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
Lapor Hansip
22-01-2020 14:51
Balasan post mol.unta
Ooh gerombolan kaum monaslimin mahzab 212
0 0
0
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
22-01-2020 16:47
Quote:Original Posted By EnzoMan
yang menghina ya mulutnya emang lancang. emang punya prestasi apa dibanding Bu Risma? coba Zikria itu nyadar diri.

yang memaki Zikria juga lancang. memangnya situ sudah oke? mending nyadar diri, kita semua masih punya cela.


Quote:Original Posted By surogu
junjungannya dikomen dikit langsung digas 🤪


udah ada yg ngegas bre emoticon-Takut (S) emoticon-Ngacir
0 0
0
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
22-01-2020 18:55
Quote:Original Posted By wiskey31
Nemu yg ginian di manual book
emoticon-Sundul Up
“Hai orang-orang yang beriman, janganlah suatu kaum mengolok-olok kaum yang lain, karena boleh jadi mereka yang diolok-olok itu lebih baik dari mereka yang mengolok- olok. Dan jangan pula wanita-wanita mengolok-olok wanita-wanita yang lain karena boleh jadi wanita-wanita yang diperolok-olok itu lebih baik dari wanita yang mengolok-olok dan janganlah kamu mencela dirimu sendiri juga orang lain. Dan janganlah kamu saling memanggil dengan gelar yang buruk. Seburuk-buruk panggilan ialah panggilan yang buruk sesudah iman. Dan barangsiapa yang tidak bertaubat, maka mereka itulah orang-orang yang dzalim.” 


Manual book cuma jadi pajangan, minimal jadi tameng pembenaran, gaya kadrun emang kyk gitu
0 0
0
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
22-01-2020 18:59
Quote:Original Posted By 64m64n9s
begitu kah yang disebut "alumni 212 yang merasa paling islami dan beriman" ? begitukah islam mengajarkan ? dengan gampangnya menghina dan mencemoohkan orang lain terutama seorang pejabat yang sejauh ini sudah bekerja dengan baik di daerahnya ?

begini lah kondisi ummat saat ini, mengklaim diri paling islami dan beriman. tapi kelakuannya jauh dari ajaran islam.

keterlaluan.

emoticon-Hammer2 emoticon-Bingung emoticon-Cape deeehh


Ummat yg sana aja bre, yg sini Alhamdulillah masih waras
0 0
0
Lihat 1 balasan
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
Lapor Hansip
22-01-2020 19:04
Balasan post santosvanjones
syukur deh....

emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol
0 0
0
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
22-01-2020 19:49
Cepet keciduknya pasti.. Dan speerti biasa.. Maaf saya khilaf
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
23-01-2020 00:37
kadrun dah punya obsesi untuk menghina risma sejak anies makin berulah
0 0
0
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
23-01-2020 05:48
Quote:Original Posted By santosvanjones
Manual book cuma jadi pajangan, minimal jadi tameng pembenaran, gaya kadrun emang kyk gitu


Masalahnya, hinaan kata2 kodok betina sama aja dgn hinaan kata2 kadal gurun
0 0
0
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
23-01-2020 09:42
hijab, checked
oke oce, checked
pekok, checked

kadrunwati confirmed emoticon-Hansip
0 0
0
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
23-01-2020 16:19
Quote:Original Posted By wiskey31
Masalahnya, hinaan kata2 kodok betina sama aja dgn hinaan kata2 kadal gurun


Ya sama juga sih
0 0
0
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
23-01-2020 18:30
Uti2 nautghy... lonthe para kadrun... bacoott doank lo njing emoticon-Big Grin
0 0
0
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
23-01-2020 18:49
Quote:Original Posted By mol.unta
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil

emoticon-Blue Guy Bata (L)


Bukan ini anjir
Diubah oleh aceng.fani
0 0
0
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
23-01-2020 18:52
Quote:Original Posted By wiskey31
Nemu yg ginian di manual book
emoticon-Sundul Up
“Hai orang-orang yang beriman, janganlah suatu kaum mengolok-olok kaum yang lain, karena boleh jadi mereka yang diolok-olok itu lebih baik dari mereka yang mengolok- olok. Dan jangan pula wanita-wanita mengolok-olok wanita-wanita yang lain karena boleh jadi wanita-wanita yang diperolok-olok itu lebih baik dari wanita yang mengolok-olok dan janganlah kamu mencela dirimu sendiri juga orang lain. Dan janganlah kamu saling memanggil dengan gelar yang buruk. Seburuk-buruk panggilan ialah panggilan yang buruk sesudah iman. Dan barangsiapa yang tidak bertaubat, maka mereka itulah orang-orang yang dzalim.” 


Kadrun itu cuma mau ambil ayat yg menguntungkan mereka

Di bilangin malah katain jgn sosoan ceramah
Padahal bawa ayat dr Al Qur'an yg notabene mereka yakini emoticon-Cape d...
0 0
0
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
23-01-2020 19:45
Quote:Original Posted By aceng.fani
Kadrun itu cuma mau ambil ayat yg menguntungkan mereka

Di bilangin malah katain jgn sosoan ceramah
Padahal bawa ayat dr Al Qur'an yg notabene mereka yakini emoticon-Cape d...


Masalahnya ayat ini bukan hanya berlaku bagi yg menghina "kodok betina" tp juga yg sering menyebut "kadal gurun"
0 0
0
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia