sandy_lee_vodkaAvatar border
TS
sandy_lee_vodka
Cara nambang Bitcoin paling gampang dan cepat tinggal install langsung nambang
Biasakan membaca dulu sebelum menambang:

Buat agan agan yang mau nambang bitcoin tapi nggak tahu cara setting nya karena ribet dan spec computer nggak compatible ini ane mau nawarin nambang bitcoin lewat extension di browser google chrome bisa juga di firefox.

Spoiler for "Proses Nambang":


Menurut ane tempat nambang bitcoin disini terpercaya ditab nya clean nggak ada iklannya dan user interface jg user friendly gampang di install dan dimengerti. pastinya akan sangat cepat berkembang dan populer dikalangan pemain nambang bitcoin.

Selain itu kita nggak perlu nambang koin lain terus repot auto exchange ke bitcoin dan kena potongan fee. disini kita langsung murni nambang bitcoin dan langsung bisa di withdraw ke wallet agan.

Cukup dengan install dan hidupkan volume mining nya proses nambang sudah auto berjalan sendiri walaupun tab nya ditutup proses miningnya akan terus berjalan. kalau mau berhenti nambang cukup matikan volume ke OFF maka proses nambangnya pun akan terhenti. namun perlu agan perhatikan apabila volume mining nya di set full CPU usage nya pun akan bertambah tinggi. dan hashrate kecepatan nambang tergantung dengan spec processor dan kartu VGA anda. lebih bagus kalau ada computer spec khusus buat nambang kayak antminer. 

Apabila sudah diinstall jangan lupa untuk bikin account dulu di setting. ini dianjurkan apabila agan nggak sengaja ke delete tab nya dan agan install ulang tinggal login aja saldo agan tetap masih ada. agan juga bisa install dan login di beberapa computer dengan account yang sama semuanya akan di akumuasi dalam account saldo yang sama.

Untuk tarik saldo bitcoin agan perlu bikin alamat wallet bitcoin dulu dan untuk buat alamat bisa agan bikin di website bitcoin indonesia maupun situs luar tinggal googling aja banyak pilihannya juga bisa agan dapatkan di playstore maupun di appstore lewat smartphone.

Agan juga bisa mengajak teman-teman untuk join dan ikut nambang dan setiap hasil nambang mereka kita mendapat bonus 15% tanpa mengurangi jumlah Bitcoin mereka di level pertama. untuk level seterusnya bisa agan lihat sendiri dibawah ini emoticon-Cendol (S)
Spoiler for Bonus % dari referral:


Payout sudah terbukti dari websitenya untuk lebih jelas silahkan install dulu:
Spoiler for payout bitcoin:


No Tipu Tipu Bukti payout ke wallet address TS jg ada
Spoiler for payout ke TS:


Reviews dan rating dari user lain
Spoiler for rating dan review user lain:


Terbukti sangat gampang cari referral. Untuk Jaringan TS baru mulai posting di kaskus tanggal 15-03-2018 S/D 04-03-2018 sekarang udah
emoticon-Peace
Spoiler for Referral TS:


Syarat agar bisa install:
- Non aktifkan dulu antivirus karena mungkin akan terdetect sebagai virus komputer
- Untuk install di Mozilla firefox mesti versi terbaru 45.0

Untuk install silahkan KLIK DISINI


Kalau bagus jangan lupa kasih ane:

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Diubah oleh sandy_lee_vodka 24-08-2021 06:03
0
14.8K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
icon
20.2KThread1.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.