• Beranda
  • ...
  • Games
  • Ngeri Banget, Karakter Game ini Mengidap Gangguan Jiwa

maskii22Avatar border
TS
maskii22
Ngeri Banget, Karakter Game ini Mengidap Gangguan Jiwa

Quote:


Banyak sekali Karakter di dalam game yang sangat kuat. kadang ada juga yang menjengkelkan, pemberani, bahkan ada juga yang Psikopat. pada thread kali ini, gw akan bagikan ke GanSis beberapa karakter game yang memiliki sifat psikopat.

Simak Terus Sampai Akhir ya. 

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

1. Needle Kane (Twisted Metal)

Quote:

dari dulu sampai sekarang, karakter badut emang selelu dikaitkan dengan psikopat dan pembunuh berantai. kalau GanSis pernah mainin game ini, GanSis pasti udah tau dengan karakter yang satu ini. Needle Kane ini mengendarai mobil van es krim. Badut ini memiliki rambut berwarna merah dengan api. Needle Kane pernah membantai istri dan putrinya secara sadis. tapi putrinya berhasil melarikan diri meskipun mata kirinya terluka parah.

2. Vaas Montenegro (Far Cry 3)

Quote:

Vass Montenegro memilik ganguan kejiwaan. Vaas Montenegro mempunyai Ladang ganja yang sangat luas. Ladang ini bisa membuat dirinya bebas mengonsumsi obat-obatan terlarang. Vaas juga mempunyai Mood yang gampang banget berubah-ubah. dari awal gw tau karakter ini, gw udah berpikir ada yang gk beres dengan karakter psikopat di Far Cry 3 ini. 

3. Trevor Philips (GTA V)

Quote:

GanSis udah pasti pada tau kan sama karakter yang satu ini. tau gak kalian kalau Trevor Philips adalah karakter yang sangat kuat di GTA V. 

Trevor adalah salah satu dari 3 tokoh utama di GTA V. karakter ini memiliki ganguan kejiwaan. kalau sampe ada yang mengganggu kehidupannya. Trevor bakal menghabisi orang yang mengganggu kehidupannya tersebut.

4. Alfred Ashford (Resident Evil: Code Veronica)

Quote:

Alfred Ashford adalah salah satu karakter yang memiliki ganguan kejiwaan. Alfred mempunyai seorang kakak yang bernama Alecia Ashford. dan dia sangat mengagumi sosok sang kakak. namun ketika sang kakak meninggal, alfred mulai menunjukan perilaku yang gak waras. rasa kehilangannya terhadap Alexia membuat alfred menjadi psikopat. bahkan Alfred pun juga pernah mengenakan pakain Alexia.

5. Joker (Batman Arkham)

Quote:

Siapa sih yang gak kenal sama karakter psikopat yang memiliki slogan orang jahat berasal dari orang baik yang tersakiti. Joker ini menjadi musuh bebuyutan di segala platform. mulai dari film hingga gamenya. semua kekacauan yang ada di kota, semuanya itu penyebabnya berasal dari Joker. Ngeri gak sih, kalau batman sampai gagal menghentikan psikopat gendeng ini.

Quote:




ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 18 lainnya memberi reputasi
13
9.7K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.