News
Batal
KATEGORI
link has been copied
40
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e26f4c7af7e935619011f23/guru-pukul-siswa-dengan-besi-hingga-pingsan-dipicu-ucapan-nongko-bosok
Lamongan - Sultoni, guru Madrasah Tsanawiyah (MTs) Dagan Solokuro, Lamongan menjadi tersangka setelah memukul siswanya dengan besi hingga pingsan. Bagaimana peristiwa itu bisa terjadi? Kapolres Lamongan AKBP Harun mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (18/1) malam. Saat itu korban, SHP, datang ke sekolah pada malam hari untuk mengurus surat administrasi keperluan ijazah. SHP merupakan siswa
Lapor Hansip
21-01-2020 19:55

Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok

Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok

Lamongan - Sultoni, guru Madrasah Tsanawiyah (MTs) Dagan Solokuro, Lamongan menjadi tersangka setelah memukul siswanya dengan besi hingga pingsan. Bagaimana peristiwa itu bisa terjadi?

Kapolres Lamongan AKBP Harun mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (18/1) malam. Saat itu korban, SHP, datang ke sekolah pada malam hari untuk mengurus surat administrasi keperluan ijazah.

SHP merupakan siswa kelas 10 Madrasah Aliyah (MA) Dagan Solokuro Lamongan. Gedung MTs dan MA Dagan berada dalam satu komplek sekolah. Saat SHP datang ke sekolah, Sultoni sedang melakukan bimbingan belajar di kelas.

SHP kebetulan lewat di samping kelas yang diampu Sultoni. Saat berjalan lewat di samping kelas, SHP menunjuk-nunjuk pada siswa yang ikut bimbingan belajar dengan menggunakan jari tengah berkali-kali.

"Karena sikap dari korban tersebut dianggap kurang sopan, tersangka menjadi marah dan mengatakan 'oo nongko bosok (nangka busuk) dan dijawab oleh korban 'timbang sampean gawe kreto satria ga dadi' (dari pada kamu buat motor balap satria tidak selesai)," kata Harun saat rilis pengungkapan kasus di Mapolres Lamongan, Selasa (21/1/2020).

Selanjutnya, kata Harun, SHP turun di lantai tempat parkir motor yang saat itu sudah ditunggu oleh 2 orang temannya. Ketika sudah di lantai bawah mendekati motor, tiba-tiba tersangka memukul korban dengan tiang besi net bulu tangkis dan mengenai pelipis kiri atas mata korban, hingga korban luka berdarah. Menurut orang tua SHP, anaknya pingsan usai dipukul.

"Setelah itu tersangka pergi dan kedua saksi mengantar korban pulang, kemudian oleh orang tua korban dibawa ke klinik untuk penanganan medis," papar Harun seraya meminta para guru untuk lebih bersabar dalam segala hal.

Sultoni sendiri di hadapan polisi mengaku menyesal atas perbuatan yang sudah ia lakukan terhadap muridnya sendiri. Sultoni juga menyebut sebenarnya ia juga ingin berdamai dengan korban dan keluarga tapi menunggu suasana dingin.

"Ya pak saya menyesal. Saya juga ingin damai tapi menunggu suasana dingin dulu," kata Sultoni.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...n-nongko-bosok

Busettttt....ini guru apa preman mabok yaaa emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok
21-01-2020 19:59
muridnya preman jugak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xinq dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok
21-01-2020 20:00
Quote:
"Karena sikap dari korban tersebut dianggap kurang sopan, tersangka menjadi marah dan mengatakan 'oo nongko bosok (nangka busuk) dan dijawab oleh korban 'timbang sampean gawe kreto satria ga dadi' (dari pada kamu buat motor balap satria tidak selesai)," kata Harun saat rilis pengungkapan kasus di Mapolres Lamongan, Selasa (21/1/2020).


Pernyataan yang di bold perlu dijelaskanemoticon-Cool mungkin karena itu emosi si guru tersulutemoticon-Embarrassment
Diubah oleh gembaladomba666
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok
21-01-2020 20:00
Padahal guru madrasah. Mestinya hatinya tenang dan adem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok
21-01-2020 20:01
muridnya goblok.. gurunya juga ga bisa nahan emosi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok
21-01-2020 20:01
ealah Nongko Bosok...emoticon-No Hope

malah sekarang tambah Bosok emoticon-Leh Uga
Diubah oleh masih.abu.abu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok
21-01-2020 20:03
Murid jaman sekarang kok brutal yah?
Jaman dulu, anak sekolah mana berani nyolot ama guru, bahkan murid preman di sekolah oun, kalo gurunya ngamuk pasti diam, ga berani bacot.

Jaman skr bisa bacot balik. Ckckckck.......
Ga heran gurunya emosi juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xinq dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok
21-01-2020 20:07
goblok emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok
21-01-2020 20:07
Harusnya baku hantam pake tangan kosong aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok
21-01-2020 20:09
madrasah

muridnya kok santun sih

kok besi. bukannya pakai cambuk yak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok
21-01-2020 20:11
Guru geblek uda dewasa harus bisa jaga emosi..emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok
21-01-2020 20:14
Awas sampe koit urusan bakal panjang
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok
21-01-2020 20:15
Gw juga bakal gw tampol org kaya gitu. Persetan "tapi kan masih dibawah umur".
Cih jaman dulu dengan tampolan, digesper, ditonjok sekalipun bisa buat mental kita sehat. Bocah jaman sekarang emg anjing gatau diuntung emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok
21-01-2020 20:17
padahal tinggal laporin aja itu bocah ke guru BP, lebih elegan caranya... emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok
21-01-2020 20:17
iki piye toh....emoticon-Bingung

Colek doloe bre @ayic222

bre @tanah.liat emoticon-Ngakak
profile-picture
gembaladomba666 memberi reputasi
1 0
1
Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok
21-01-2020 20:22
guru temperamen vs murid temperamen juga...



cocokkk dahhhh....

teengg.... ufc saja....


lha wong sudah jadi guruu kok ga ngerti cara ngajarr..... murid bandel itu sekarang cukup kasih tau orang tuanya dia udah takut....

profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok
21-01-2020 20:51
ga sabar2 jadi guru ya gitu deh jadinya
0 0
0
Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok
21-01-2020 20:52
Masyaallah
0 0
0
Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok
21-01-2020 21:03
Quote:'timbang sampean gawe kreto satria ga dadi' (dari pada kamu buat motor balap satria tidak selesai)

Ada apa dengan kalimat diatas kok bisa buat tuh guru nyampe emosi sedemikian rupa? emoticon-Bingung (S)
Pernah balap sama tuh murid trus kalah keknya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
samradler memberi reputasi
1 0
1
Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok
21-01-2020 21:05
halah bocah tengil lu ladenin,inget tugas lu cuma ngajar mata pelajaran bukan bikin anak orang jadi cerdas dan beradab,penting amat moral itu bocah mau jadi kayak gimana,dia blangsak seumur hidup juga bukan urusan guru
profile-picture
ivanind memberi reputasi
1 0
1
Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok
21-01-2020 21:12
Quote:Original Posted By gabener.edan
Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok

Lamongan - Sultoni, guru Madrasah Tsanawiyah (MTs) Dagan Solokuro, Lamongan menjadi tersangka setelah memukul siswanya dengan besi hingga pingsan. Bagaimana peristiwa itu bisa terjadi?

Kapolres Lamongan AKBP Harun mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (18/1) malam. Saat itu korban, SHP, datang ke sekolah pada malam hari untuk mengurus surat administrasi keperluan ijazah.

SHP merupakan siswa kelas 10 Madrasah Aliyah (MA) Dagan Solokuro Lamongan. Gedung MTs dan MA Dagan berada dalam satu komplek sekolah. Saat SHP datang ke sekolah, Sultoni sedang melakukan bimbingan belajar di kelas.

SHP kebetulan lewat di samping kelas yang diampu Sultoni. Saat berjalan lewat di samping kelas, SHP menunjuk-nunjuk pada siswa yang ikut bimbingan belajar dengan menggunakan jari tengah berkali-kali.

"Karena sikap dari korban tersebut dianggap kurang sopan, tersangka menjadi marah dan mengatakan 'oo nongko bosok (nangka busuk) dan dijawab oleh korban 'timbang sampean gawe kreto satria ga dadi' (dari pada kamu buat motor balap satria tidak selesai)," kata Harun saat rilis pengungkapan kasus di Mapolres Lamongan, Selasa (21/1/2020).

Selanjutnya, kata Harun, SHP turun di lantai tempat parkir motor yang saat itu sudah ditunggu oleh 2 orang temannya. Ketika sudah di lantai bawah mendekati motor, tiba-tiba tersangka memukul korban dengan tiang besi net bulu tangkis dan mengenai pelipis kiri atas mata korban, hingga korban luka berdarah. Menurut orang tua SHP, anaknya pingsan usai dipukul.

"Setelah itu tersangka pergi dan kedua saksi mengantar korban pulang, kemudian oleh orang tua korban dibawa ke klinik untuk penanganan medis," papar Harun seraya meminta para guru untuk lebih bersabar dalam segala hal.

Sultoni sendiri di hadapan polisi mengaku menyesal atas perbuatan yang sudah ia lakukan terhadap muridnya sendiri. Sultoni juga menyebut sebenarnya ia juga ingin berdamai dengan korban dan keluarga tapi menunggu suasana dingin.

"Ya pak saya menyesal. Saya juga ingin damai tapi menunggu suasana dingin dulu," kata Sultoni.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...n-nongko-bosok

Busettttt....ini guru apa preman mabok yaaa emoticon-Lempar Bata


dua2 nya ga bener.. jadikan satu sel boleh?..
emoticon-Bingung
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia