gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Guru Pukul Siswa dengan Besi Hingga Pingsan Dipicu Ucapan Nongko Bosok


Lamongan - Sultoni, guru Madrasah Tsanawiyah (MTs) Dagan Solokuro, Lamongan menjadi tersangka setelah memukul siswanya dengan besi hingga pingsan. Bagaimana peristiwa itu bisa terjadi?

Kapolres Lamongan AKBP Harun mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (18/1) malam. Saat itu korban, SHP, datang ke sekolah pada malam hari untuk mengurus surat administrasi keperluan ijazah.

SHP merupakan siswa kelas 10 Madrasah Aliyah (MA) Dagan Solokuro Lamongan. Gedung MTs dan MA Dagan berada dalam satu komplek sekolah. Saat SHP datang ke sekolah, Sultoni sedang melakukan bimbingan belajar di kelas.

SHP kebetulan lewat di samping kelas yang diampu Sultoni. Saat berjalan lewat di samping kelas, SHP menunjuk-nunjuk pada siswa yang ikut bimbingan belajar dengan menggunakan jari tengah berkali-kali.

"Karena sikap dari korban tersebut dianggap kurang sopan, tersangka menjadi marah dan mengatakan 'oo nongko bosok (nangka busuk) dan dijawab oleh korban 'timbang sampean gawe kreto satria ga dadi' (dari pada kamu buat motor balap satria tidak selesai)," kata Harun saat rilis pengungkapan kasus di Mapolres Lamongan, Selasa (21/1/2020).

Selanjutnya, kata Harun, SHP turun di lantai tempat parkir motor yang saat itu sudah ditunggu oleh 2 orang temannya. Ketika sudah di lantai bawah mendekati motor, tiba-tiba tersangka memukul korban dengan tiang besi net bulu tangkis dan mengenai pelipis kiri atas mata korban, hingga korban luka berdarah. Menurut orang tua SHP, anaknya pingsan usai dipukul.

"Setelah itu tersangka pergi dan kedua saksi mengantar korban pulang, kemudian oleh orang tua korban dibawa ke klinik untuk penanganan medis," papar Harun seraya meminta para guru untuk lebih bersabar dalam segala hal.

Sultoni sendiri di hadapan polisi mengaku menyesal atas perbuatan yang sudah ia lakukan terhadap muridnya sendiri. Sultoni juga menyebut sebenarnya ia juga ingin berdamai dengan korban dan keluarga tapi menunggu suasana dingin.

"Ya pak saya menyesal. Saya juga ingin damai tapi menunggu suasana dingin dulu," kata Sultoni.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...n-nongko-bosok

Busettttt....ini guru apa preman mabok yaaa emoticon-Lempar Bata
48y24rd
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.