• Beranda
  • ...
  • Sports
  • 7 FAKTA ini Semoga Bisa Bantu Moral Tottenham Lawan Norwich

thedominatorAvatar border
TS
thedominator
7 FAKTA ini Semoga Bisa Bantu Moral Tottenham Lawan Norwich

Jose Mourinho (Premier League)


Tottenham, Tottenham... Nasibmu sungguh malang. Udah ganti pelatih tetep aja berjuang di luar zona Eropa. Malahan udah empat laga beruntun di Liga Inggris gak pernah menang. Mourinho kini menyamai catatan terburuk era Pocchetino di Liga Inggris musim ini.

Lawannya di Liga Inggris pekan 24 pada Kamis (23/1) dini hari adalah Norwich yang jadi juru kunci Liga Inggris musim ini. Tapi jangan salah, pertemuan pertama di Carrow Road gak bisa dimenangin Tottenham dan akhirnya laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

Apalagi nanti Tottenham gak diperkuat Harry Kane yang waktu itu jadi pahlawan penyeimbang. Ditambah catatan buruk Tottenham kalau Harry Kane gak main. Parah...

Yah, di luar performa Tottenham akhir-akhir ini kalau di atas kertas masih jauh lebih unggul dari Norwich lah. Seenggaknya itu yang ditunjukin di data yang ane rangkum dari OPTA. Semoga bisa menyemangati fans Tottenham, Amin.

1. Tottenham menang dua pertemuan terakhir vs Norwich di kandang, 2-0 September 2013, 3-0 Desember 2015.

Dele Alli (Premier League)

2. Spurs udah menangin 9 laga kandang terakhir pada hari Rabu di Liga Inggris.

Harry Winks (Premier League)

3. Spurs salah satu tim Liga Inggris yang belum menyicipi gawang lawan di 2020. Tapi tenang... Spurs gak pernah gagal bikin gol empat laga beruntun sejak September 2006, kok.

Tottenham vs Liverpool (Premier League)

4. Norwich paling jarang bikin gol di laga tandang se-Liga Inggris musim ini. Gak ngegolin di tujuh dari 11 laga tandang.

Norwich vs Manchester United (Premier League)

5. Total gol tandang Norwich musim ini: lima. Lagi-lagi gol tandang paling sedikit.

Cantwell - Lewis (Premier League)

6. Walaupun gagal menang di 2 dari 3 laga terakhir lawan tim promosi, Spurs sempat menang kandang 20x beruntun lawan tim promosi Liga Inggris antara 2012-2018.

Tottenham vs Wolves (Premier League)

7. Main tandang, Norwich belum pernah menangin satupun dari 15 laga Liga Inggris terakhir yang kick-off jam tujuh malam ke atas waktu setempat.

Fans Norwich (Premier League)



Tuh kan, kalau menurut data dan fakta di atas jelas Tottenham masih lebih unggul dari Norwich. Tapi yang namanya sepak bola itu lebih dari 90 menit di lapangan sih. Banyak faktor-faktor di luar laga yang bisa mempengaruhi hasil akhir.

Yang jelas, Tottenham harus segera bangkit buat nyegel tempat di kompetisi Eropa musim depan. Semoga lawan Norwich bisa jadi titik balik kebangkitan pasukan Mourinho di tanggal tua ini, maksudnya 2020 ini.

Tertanda,
Bukan Fans Tottenham, cuma turut prihatin.
nona212
tien212700
wisudajuni
wisudajuni dan 6 lainnya memberi reputasi
7
691
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.