News
Batal
KATEGORI
link has been copied
183
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e26cc18018e0d64ce7c6661/walikota-risma-disebut-kodok-betina-netizen-suroboyo-hujat-zikria-dzatil
Nama Zikria Dzatil mendadak jadi viral. Postingan tanggal 16 Januari 2020 di akun facebook yang mengantarnya menjadi 'terkenal' dan sudah di share ke banyak grup.  Entah akun ini beneran ada atau akun bodong, namun postingan di akun FB tersebut membuat netizen dan warga Surabaya menjadi marah.  Beragam komentar muncul yang sebagian besar justru menghujat si Zikria Dzatil.  Bahkan ada yang me
Lapor Hansip
21-01-2020 17:02

Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil

Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
Nama Zikria Dzatil mendadak jadi viral. Postingan tanggal 16 Januari 2020 di akun facebook yang mengantarnya menjadi 'terkenal' dan sudah di share ke banyak grup. 

Entah akun ini beneran ada atau akun bodong, namun postingan di akun FB tersebut membuat netizen dan warga Surabaya menjadi marah. 
Beragam komentar muncul yang sebagian besar justru menghujat si Zikria Dzatil. 

Bahkan ada yang mendoakannya celaka. Seperti yang ditulis akun Syam Arf.
" Zikria Dzatil namamu tak seindah cangkem mu cuk .. Zikria Dzatil matamu gak delok ta ..cuk Koen wes menghina walikotaku ..cuk Atas ijin allah koen bakal ciloko ..cuk", tulis Syam Arf

Taufilth : "Iya,,,, dan kau adalah anjing'y. Anjing betina Zikria Dzatil, habis menggonggong (menghina walikota sby) langsung close akun."

Bei Djaloeardi : "Namanya Zikria Dzatil .. Entah akun ini manusianya ada beneran atau akun bodong gak paham saya, tapi yang diposting olehnya sungguh2 tidak pantas. Kok bisa ya sampe segitunya .. Bu Risma salah apa sama kamu?"

AR Ndaroe Soekarno : #WANTED....!!!! HEWAN YANG NAMANYA Zikria Dzatil
#Cari Sampai dapat..!!
#AREK SUROBOYO TIDAK AKAN DIAM..!!
#Buat Menyesal seumur hidup #Hewan Zikria Dzatil.
#Bersatu Mencari hewan Zikria Dzatil sampai Lubang neraka sekalipun.


Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
Mohammed Aidid dalam akun FB nya yang ditulis 19 Januari 2020 pukul 22.58 menyebutnya sebagai buronan abadi warga Surabaya.  
"Buronan abadi warga surabaya
Oknum kadal gurun dari bogor 
Dzikria dzatil (Ria)", tulis Mohammed Aidid.

Rahma Yani : "Tuhan jamahlah seorang wanita bernama Zikria Dzatil ini dengan cara-Mu.. Tuhan tidak tidur"

AntonBja Poc Sby : "Zikria Dzatil anda layak masuk pasal penghinaan terhadap aparat negara. Khususnya Walikota Surabaya ibu Tri Risma.
Jgn bilang dihack akun anda yg isinya provokasi.."


Ina Iskandar : 
Siapa ya Zikria Dzatil ini.... kok beraninya ngatain ibu walikota surabaya

Ketika 
Kabar Pojok Surabaya mencoba mencari Zikria Dzatil di FB yang muncul antara lain seperti yang terekam di bawah ini. Sementara akunnya Zikria Dzatil sudah tidak ada lagi.

Mujahidah

Subhanallah


emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
CYBERTRUCK dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 10
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
21-01-2020 17:32
Quote:Original Posted By gunliejack
Pakai efek kamera. Aslinya jelek...


emoticon-Betty gp2 ntar palanya tutupin hijabnya trus tangan sm kakinya diiket ke ranjang,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
21-01-2020 17:36
Njir...sangar rek hujatan netizen SBY.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nikisaebanget dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
21-01-2020 17:48
kenapa harus ngamuk...kodok kan mahluk hebat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan 6 lainnya memberi reputasi
0 7
-7
Lihat 1 balasan
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
21-01-2020 17:52
nama sosmed iku, asline sopo ?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
21-01-2020 17:54
Quote:Original Posted By onggkyuda
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
Unchtea tutup semua akun sosmed ternyata, pdhal udah terkenal emoticon-Beloemoticon-Belo

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Buset.
Postingannya cuma bilang maaf doang

Susah kalau udah dicari arek suroboyo
emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
21-01-2020 17:56
kayak ga ada kerjaan aja ... ntar diserang rame-rame baru konfirmasi + minta maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
superdede101 dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
21-01-2020 17:57
Ukhti udh lama gak di belai jd gila..akhi akhi ada yg mau belai ukhti Zikria ndak? emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati
Diubah oleh MaryoIrawan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
21-01-2020 18:00
Gtau yaa ane kok yg ada malah bangga yaa ngeliat foto kodok betina yg dishare.
Walau bukan warga surabaya

Itu manusia rela jadi kodok betina supaya melayani rakyat dengan benar..

Yaa inilah klo agama cuma dipake buat membenci.
Perasaan benci mengalahkan akal sehat.
Padahal Tuhan di kitab suci berulang kali peritahkan membaca ayat2 Tuhan pakai akal..

emoticon-Ngakak

Ayat Tuhan di foto itu:
Manusia yg faham tanggungjawab sbg pemimpin nanti akan ditanya di akhirat..
Makanya ibu itu sampai rela berkotor2 demi layani warga-nya..

Kadrun malah liatnya = kodok betina emoticon-Cape d...
Diubah oleh phander
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
21-01-2020 18:02
nunggu berita aja; maaf akun saya kena hack, saya tidak merasa menulis hal tsb. hahhaahhahaha klise
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
21-01-2020 18:04
Ah cemen lue, gitu dong kok dah ngacir? Ya namanya juga kadrun betina...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
21-01-2020 18:07
Quote:Original Posted By Po0po0
Buset.
Postingannya cuma bilang maaf doang

Susah kalau udah dicari arek suroboyo
emoticon-Ngakak

Orang jawa timuran klo udah naruh dendam sampe mati bakal diinget gan. Ane punya temen yg dendam sama orang cuma gara" game. Udah lebih 3 tahun kemudian baru ketemu, abis tu orang digebukin. Pdhal cuma game doang loh..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
Lapor Hansip
21-01-2020 18:08
Balasan post samudra6969
dipenjara masih bisa "ngamar" tinggal suap aja sipirnya, seperti pepatah ada 1000 jalan menuju roma emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
21-01-2020 18:10
anak hasil ngentod ga baca do'a jadilah kek si zikria zilatiitil
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
Lapor Hansip
21-01-2020 18:12
Balasan post smokepole
napa drun?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
21-01-2020 18:12
Quote:Original Posted By cipokan.yuk
abud yg goblok, risma yg jd pelampiasan emoticon-Wkwkwk


Mulai santer soalnya di 2022 Risma maju DKI
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
21-01-2020 18:15
Ganti nama aja jadi Zikria Itil.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Henz08 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
Lapor Hansip
21-01-2020 18:17
Balasan post samudra6969
berani berbuat berani bertanggung jawab atau berani berbuat lalu kabur ke arab? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Walikota Risma Disebut Kodok Betina, Netizen Suroboyo Hujat Zikria Dzatil
21-01-2020 18:23
Wkwkw. Selamat buron sama org surabya. 😂😂
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 2 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia