News
Batal
KATEGORI
link has been copied
198
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e25b19810d2953c541c9289/trauma-siswi-smk-di-kepri-diteriaki-lonte-oleh-guru-agama
Siswi sekolah menengah kejuruan (SMK) berinisial AR terpaksa putus sekolah akibat di-bully di tempatnya bersekolah di wilayah Siantan, Anambas, Kepuluan Riau (Kepri). Ironisnya, AR di-bully guru agamanya.
Lapor Hansip
20-01-2020 20:56

Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama

Past Hot Thread
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama

Siswi sekolah menengah kejuruan (SMK) berinisial AR terpaksa putus sekolah akibat di-bully di tempatnya bersekolah di wilayah Siantan, Anambas, Kepuluan Riau (Kepri). Ironisnya, AR di-bully guru agamanya.

Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) turun tangan terkait kasus AR ini.

Ketua KPPAD Kepri Erry Syahrial menuturkan kasus ini terjadi pada 7 Januari 2020. AR diteriaki 'lonte' oleh guru agamanya, Sukimin, karena dia terlihat berboncengan dengan teman laki-lakinya.

Teriakan itu bukanlah yang pertama. Erry menuturkan AR sudah di-bully oleh Sukimin sejak beberapa waktu sebelumnya. Dari kejadian terakhir, AR trauma hingga kini tak mau bersekolah di tempat itu lagi.

KPPAD pun turun tangan untuk menyelamatkan masa depan AR. Awalnya KPPAD ingin membantu proses pindah sekolah AR ke Batam, tapi sekolah lamanya tak mau mengeluarkan surat-surat terkait pindah sekolahnya AR.

"Sebelumnya, sudah ada sekolah di SMK Kota Tanjung Pinang, namun sejumlah urusan administrasi berupa surat pindah dari SMK lamanya belum juga diselesaikan dengan baik, sehingga siswa AR tidak jadi bersekolah di Tanjung Pinang," ujar Erry kepada detikcom, Senin (20/1/2020).

AR sempat tak mau bersekolah. Namun KPPAD Kepri terus berupaya membujuk AR agar mau melanjutkan sekolahnya. Kini KPAD berupaya mengurus sekolah baru untuk AR di Batam.

"Rencananya, pihak KPAI Kepri akan memfasilitasi pertemuan dengan pihak sekolah di Batam, kebetulan ada SMK yang sesuai dengan jurusan siswi AR tersebut," tutur Erry.

KPPAD Kepri mendorong kepolisian turun tangan memproses oknum guru agama itu.

sumber

Cuma berboncengan dikatain lonthe emoticon-Embarrassment

Tapi berbagi lelaki dengan wanita lain disahkan emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 10
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
21-01-2020 14:56
bisa di laporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik tuh. sikap guru agama yang tidak mencerminkan gelarnya, miris.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
21-01-2020 14:58
cek sebab akibat dulu, mungkin pak gurunya pernah ditolak ngamar sama siswi.
0 0
0
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
21-01-2020 14:59
Quote:Original Posted By caduceus22
Enggak gan, ane tetep juara 1 dari bawah emoticon-Cool


emoticon-Ngakak

Keliru pertanyaan berarti emoticon-Hammer2
0 0
0
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
21-01-2020 15:00
Berarti kalo ada yg pake cadar boleh diteriakin "teroris!!" dong
0 0
0
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
21-01-2020 15:04
Quote:Original Posted By stereobrain
> Erry menuturkan AR sudah di-bully oleh Sukimin sejak beberapa waktu sebelumnya
> sekolah lamanya tak mau mengeluarkan surat-surat terkait pindah sekolahnya AR

ya investigasi sekolahnya lah, particularly si sukimin itu, jangan2 ada skandal korupsi itu apa ada pencabulan yg ditutupi. mencurigakan betul tingkah sekolahnya udh tau gurunya bermasalah gaada aksi emoticon-Thinking emoticon-Thinking emoticon-Thinking


Betul nih, keknya ada terasi dibalik bakwan
0 0
0
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
21-01-2020 15:10
Model guru ginih wajib masuk "Re-education camp"





emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
21-01-2020 15:11
Hmm, katanya guru memberi contoh baik pada muridnya tapi kok mulutnya berbisa gitu cuma karena seorang siswi berboncengan dengan teman laki-lakinya, sungguh disayangkan.
emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
21-01-2020 15:11

Di katain lonthe???

Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru AgamaLempar aja gundulnya...
Diubah oleh oviz.
0 0
0
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
21-01-2020 15:12
Hadehhh bikin jelek nama guru aja, kelewatan ngomongnya nih
0 0
0
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
21-01-2020 15:15
Astagaaaa.. betapa judgementalnya manusia2 yg harusnya bisa jd teladan..
0 0
0
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
21-01-2020 15:15
Kalau menurut saya bisa jadi siswi menolak berhub dengan guru trus guru marah ngatain lonte.
0 0
0
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
21-01-2020 15:18
guru (wagu tur saru)
0 0
0
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
21-01-2020 15:19
Quote:Original Posted By jhonlenon60
apa Tuhan gak menyesal menurunkan agama yg bahkan membuat ummatnya terpecah ?


katanya emang Tuhan bekerja dengan cara yang misterius begitu...
0 0
0
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
21-01-2020 15:23
paling itu gurunya cemburu makanya neriakin kata itu
0 0
0
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
21-01-2020 15:26
Minta jatah ga dikasih emoticon-Cape d...
0 0
0
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
21-01-2020 15:28
Kalau si Siswi ga terbukti sebagai PSK, tuntut aja gurunya. Kalah dipengadilan, berakhir dibui.
0 0
0
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
21-01-2020 15:29
Dimaklumin aja ya GAN - Rada Error Ntar di AKhirat Nagih NERAKA nya..
@stereobrain
@rp.1000000
@gapatar
@jhonlenon60
@tanah.liat
@codot.1
@okeoce
@54m5u4d183
emoticon-Nyepi emoticon-Mewek
0 0
0
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
21-01-2020 15:33
hahahaha...cuma bs ketawa (miris)..manusianya yg salah, agamanya yg dihujat..kek yg menghujat dah tau cara or dah beragama dgn benar aje....hahahahahaha....kaskus tuh emang slh 1 tempat paling asik buat nemuin para anti-agama....hahahahaha
0 0
0
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
21-01-2020 15:37
Laporin aja, bully, tindakan tidak menyenangkan, pencemaran nama baik, fitnah. Sekolah takut ama guru agamanya? Atau guru agama merangkap jadi bagian administrasi?
0 0
0
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
21-01-2020 15:40
kenape bray? minta katah kaga dikasih ya wkwkwk
profile-picture
CYBERTRUCK memberi reputasi
0 1
-1
Halaman 6 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia