News
Batal
KATEGORI
link has been copied
109
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e25b3e9349d0f3c39741643/prabowo-jawab-kritik-pks-soal-kunjungan-kerja-luar-negeri
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto merespons kritik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) soal rangkaian kunjungan luar negeri yang ia lakukan. Prabowo berkata sejak menjabat Menteri Pertahanan dirinya memang perlu berkunjung dari satu negara ke negara lain.
Lapor Hansip
20-01-2020 21:06

Prabowo Jawab Kritik PKS soal Kunjungan Kerja Luar Negeri

Past Hot Thread
Prabowo Jawab Kritik PKS soal Kunjungan Kerja Luar Negeri

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto merespons kritik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) soal rangkaian kunjungan luar negeri yang ia lakukan. Prabowo berkata sejak menjabat Menteri Pertahanan dirinya memang perlu berkunjung dari satu negara ke negara lain.

"Memang kita butuh untuk keliling, menjajaki kemungkinan-kemungkinan," kata Prabowo di Gedung DPR, Jakarta, Senin (20/1).

Menurut Prabowo rangkaian kunjungan kerjanya bertujuan untuk mempelajari alat utama sistem persenjataan sekaligus meminta dukungan dan kerja sama dengan sejumlah negara.

"Karena belum tentu alutsista itu diberi kepada kita untuk dibeli," kata dia.

Sejak dilantik pada 23 Oktober 2019, Prabowo telah melawat ke sejumlah negara, antara lain Malaysia, Thailand, Turki, China, Filipina, dan Jepang. Pekan lalu, Prabowo melakukan kunjungan ke sejumlah negara Eropa seperti Prancis dan Jerman. 

Kunjungan itu merupakan bagian dari tugas Prabowo untuk memperkuat kerja sama pertahanan dengan berbagai negara.

Rangkaian kunjungan kerja itu disoroti oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat PKS Mardani Ali Sera. Dia mengingatkan Prabowo bahwa Presiden Jokowi pernah meminta agar pejabat negara meminimalkan jumlah kunjungan ke luar negeri.


"Jokowi saat 16 Agustus 2019 lalu sudah mengingatkan agar meminimalkan kunjungan ke luar negeri," kata Mardani lewat pesan singkat kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Jumat (15/1).

Prabowo Jawab Kritik PKS soal Kunjungan Kerja Luar Negeri

Bahkan, lanjutnya, Jokowi secara demonstratif menunjukkan bahwa kunjungan kerja ke luar negeri bisa dilakukan hanya lewat telepon seluler, mengingat dunia sudah saling terkoneksi saat ini.


Menurut Mardani, tak masalah Prabowo melakukan kunjungan ke luar negeri selama hal tersebut bisa memberikan dampak terkait kepastian investasi.

Dia juga mengatakan diperlukan transparansi dari kunjungan kerja ke luar negeri.

"Semua pejabat publik mesti siap untuk mendapat pengawasan dari publik. Karena dana yang digunakan memang dana masyarakat," kata Mardani.


https://www.cnnindonesia.com/nasiona...a-luar-negeri

MASA MENHAN SEPERTI KATAK DALAM TEMPURUNG

NGEJOGLOK DIDALAM AJA

YA HARUS TAU DUNIA LUAR, BUAT MEMPELAJARI SEGALA KEMUNGKINAN2

CEK N RICEK SIAPA KAWAN SIAPA LAWAN emoticon-Cool
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
Prabowo Jawab Kritik PKS soal Kunjungan Kerja Luar Negeri
Lapor Hansip
21-01-2020 13:08
Balasan post mizunashi
Baca komen agan ini kok ane bayangain
B=buyer
S=seller


B@gan roketnya masih ready??
S@masih gan,silahkan d order langsung aja..
B@bisa kirim pake gojek hari ini juga??
S@bisa gan,karna gojek selalu ada jalan...
Skip
B@udah transaksi ya gan,tlog d proses secepatnya...
S@siap gan,klo roketnya udah nyampe tlog scepatnya konfirmasi.... emoticon-Ngakak
profile-picture
weidenfeller memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Jawab Kritik PKS soal Kunjungan Kerja Luar Negeri
Lapor Hansip
21-01-2020 13:08
Balasan post sfast
@sfast bukannya jakarta terletak di pesisir juga ya? Jadi ya sama aja toh rudal geraknya enggak datar tapi melengkung jadi ga ngaruh dh menurut ane kalau ada pulau2
0 0
0
Prabowo Jawab Kritik PKS soal Kunjungan Kerja Luar Negeri
21-01-2020 13:10
mendingan duit kepake buat kunjungan wowo, sedikit banyak ada manfaatnya, dari pada dikorupsi.. kan ngeheee..
0 0
0
Prabowo Jawab Kritik PKS soal Kunjungan Kerja Luar Negeri
21-01-2020 13:12
Mardance songong banget melecehkan mantan majikan.

Apa orang-orang PKS laknat memang modelnya gitu?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Prabowo Jawab Kritik PKS soal Kunjungan Kerja Luar Negeri
21-01-2020 13:28
Cek langsung emoticon-Cool
0 0
0
Prabowo Jawab Kritik PKS soal Kunjungan Kerja Luar Negeri
21-01-2020 13:51
yang udah jangan keluar negeri untuk para menteri dan presiden kan ada video call emoticon-Leh Uga
0 0
0
Prabowo Jawab Kritik PKS soal Kunjungan Kerja Luar Negeri
Lapor Hansip
21-01-2020 13:53
Balasan post lupis.manis
politik ma bgtu. Klo masih satu kelompok dipuji2 dan dibela2. Klo besok beda kelompok, baru dikritik habis2an.
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Jawab Kritik PKS soal Kunjungan Kerja Luar Negeri
21-01-2020 13:58
yaa jgn semata menilai cuma dr seringnya kunker ke luar negerinya.. tp lihat dulu dr tujuannya apa dan bagaimana.. maksud dr itu apa.. ditelusuri dulu.. kalo emg buat kebaikan bangsa, ya gk masalah kan.. tp kalo emg terjadi penyelewengan, ya perlu ditindak tegas.. yaa intinya di kroscek dulu lah sblm menilai sana sini..
0 0
0
Prabowo Jawab Kritik PKS soal Kunjungan Kerja Luar Negeri
21-01-2020 14:05
Quote:Original Posted By lickmyballs
gw koq suka salah baca ya pks jadi psk emoticon-Big Grin


:Ngakak
Munhkin karena kebiasaan bergaul ama psk emoticon-Ngacir2
0 0
0
Prabowo Jawab Kritik PKS soal Kunjungan Kerja Luar Negeri
21-01-2020 14:09
mungkin bisa difasilitasi jual beli alutista lewat Toped ato BL , jadi wowo ngga usah repot2x ke LN
0 0
0
Prabowo Jawab Kritik PKS soal Kunjungan Kerja Luar Negeri
21-01-2020 14:28
Berantem!!!! Horeeee. Saatnya pasang taruhan, lebih kuat Gerindra atau PSK emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
0 0
0
Prabowo Jawab Kritik PKS soal Kunjungan Kerja Luar Negeri
21-01-2020 14:29
Ya namanya juga untuk mempelajari situasi. Jadi perlu kunjungan ke luar negeri, asal bisa dipertanggung jawabkan. Tapi kalau pak prabowo buat sekadar jalan-jalam sendiri sih pasti mampu
0 0
0
Prabowo Jawab Kritik PKS soal Kunjungan Kerja Luar Negeri
21-01-2020 14:53
Quote:Original Posted By autistic.dog
Emang beda?

stauq tidak tuh
0 0
0
Prabowo Jawab Kritik PKS soal Kunjungan Kerja Luar Negeri
21-01-2020 15:03
Quote:Original Posted By aquatrium
Makanya wok. Itu wagub dki jangan kelamaan. dikodein mulu kagak ngarti ngarti dah.


emoticon-Ngakak


Om wowok sakit hati mungkin gan, kardus udah dikasih tapi tetep ga menang pilpres, padahal pks terkenal dengan kadernya yang militan dan senang bergerilya eh malah partainya yang moncer bukan om ps-sandi emoticon-Big Grin

Jadi wagubnya digantung sama om wowok
0 0
0
Prabowo Jawab Kritik PKS soal Kunjungan Kerja Luar Negeri
Lapor Hansip
21-01-2020 15:04
Balasan post desaef
@desaef dan ternyata dibawa kabur bang gojeknya...wkwkkwkw
0 0
0
Prabowo Jawab Kritik PKS soal Kunjungan Kerja Luar Negeri
21-01-2020 15:07
wah sudah mulai 'main' nihh, dulu PKS dukung Prabowo banget, skrng mulai mengkritik,, itulah politik gan
0 0
0
Prabowo Jawab Kritik PKS soal Kunjungan Kerja Luar Negeri
21-01-2020 15:11
Quote:Original Posted By salvation101
Om wowok sakit hati mungkin gan, kardus udah dikasih tapi tetep ga menang pilpres, padahal pks terkenal dengan kadernya yang militan dan senang bergerilya eh malah partainya yang moncer bukan om ps-sandi emoticon-Big Grin

Jadi wagubnya digantung sama om wowok


Yang ngasi kan bukan wowok bang


emoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo Jawab Kritik PKS soal Kunjungan Kerja Luar Negeri
21-01-2020 15:14
Quote:Original Posted By aquatrium
Yang ngasi kan bukan wowok bang


emoticon-Ngakak


Oh iya, tapi om sandi nurut aja kata om wowok. Karna om sandi ga mau balik jadi wagub ya udah kita gantung sajah emoticon-Wakaka
0 0
0
Prabowo Jawab Kritik PKS soal Kunjungan Kerja Luar Negeri
21-01-2020 15:23
kepala mardani minta di gebrak . kayak gebrak meja

emoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo Jawab Kritik PKS soal Kunjungan Kerja Luar Negeri
21-01-2020 15:48
Ilangin aja tuh pak yang nyinyir bapak
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia