others
Batal
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc614f9c9518b3f0a5d8251/pendopo-cinta-indonesiaku
Pendopo Cinta Indonesiaku Tempat dimana kalian bisa chit chat apa aja, kenalan, bersosialisasi, berforum ga harus tentang Indonesia juga ATURAN MAIN 1. Top post Pendopo bisa dapet Kasplus 1 Bulan - kebijakan momods 2. Yang aktif melapor kalo ada pelanggaran dapet Kasplus 1 Bulan (boleh pake ID klonengan) - kebijakan momods 3. Tata Kelola Clone Day diatur di Thread Tempat Daftar Clone ID 4. Baru ik
Lapor Hansip
09-11-2019 08:23

๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩

Pendopo Cinta Indonesiaku

Tempat dimana kalian bisa chit chat apa aja, kenalan, bersosialisasi, berforum
ga harus tentang Indonesia juga

ATURAN MAIN

1. Top post Pendopo bisa dapet Kasplus 1 Bulan - kebijakan momods
2. Yang aktif melapor kalo ada pelanggaran dapet Kasplus 1 Bulan (boleh pake ID klonengan) - kebijakan momods
3. Tata Kelola Clone Day diatur di Thread Tempat Daftar Clone ID
4. Baru ikut nimbrung bisa daftar dulu di sini SENSUS
5. Kalo ada postingan yang melanggar aturan main bisa lapor disini LAPORAN


Itu aja, ga susah n ga gampang... emoticon-coffee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 402 dari 457
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 10:19
Quote:Original Posted By danymarta
Betol,
Seharusnya emang begitu, dikasih pendidikan selagi dini ke anak, biar gak salah buat kedepane, trus juga masalah pergaulan anak selagi dini dikontrol,,
Gak gitu doang, biasanya para orangtua jaman skrg lebih suka nyodorin 'gadget' ke anak biar diem dirumah dan gak pergi keluar, apalagi yg anaknya masih umur 5-7thn, tapi ya pada dasar e ya salah juga


Yang kadang bikin kesel tu seneng banget anaknya dititipin TPA kak.. jadi intensitas mereka ketemu anak ki sedikit
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 11:04
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Wih mantap ini bro.. bwi, edu, sama pendopo udah mau rubuh emoticon-Big Grin


Iya broo.. dikit lagi ya
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 11:27


Quote:Original Posted By danymarta
Pesen satu om


Oke sip om
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 11:28


Quote:Original Posted By rendyconan
mih masak apa hari ini?


Masak air om
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 11:28


Quote:Original Posted By actandprove
Iya broo.. dikit lagi ya


Ya Benul om
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 11:30


Quote:Original Posted By inyongprimithip
rona rona dihatimu


Hati siapa
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 11:30


Quote:Original Posted By kicquck
Alhamdulillah kak


Ya begitulah kakak
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 11:33
Quote:Original Posted By sitimarkonah828
Ya Benul om


Ayo gas lagi dah
emoticon-Keep Posting Gan
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 11:53
Quote:Original Posted By rendyconan
apa kita cari saja


Masih jam² blm bisa cari keasikan kakak
Diubah oleh kicquck
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 11:57
bantu robohan dong
@kamumaho21
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 11:59
Quote:Original Posted By bedebahlu
Ya begitulah kakak


Lanjut kakak
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 12:05
Quote:Original Posted By rendyconan
emang jam brpa yg bsa?


Nanti kalau dah maksi kak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 12:06
Quote:Original Posted By rendyconan
mih masak apa hari ini?


Aku g' masak, cuma goreng ayam ajah..
emoticon-Malu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 12:08
Quote:Original Posted By rendyconan
bantu robohan dong
@kamumaho21


Mau cepet di rubuhin?
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 12:13
Quote:Original Posted By kicquck
Lanjut kakak


Gas pol lagi
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 12:14
Quote:Original Posted By indahmami
Mau cepet di rubuhin?


Iya kakak
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 12:14
Quote:Original Posted By rendyconan
bantu robohan dong
@kamumaho21


Siapa dia kak
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 12:14
Quote:Original Posted By bedebahlu
Siapa dia kak


Walik siapa dia
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 12:28
Quote:Original Posted By bedebahlu
Iya kakak


Oke, semoga semangat!!
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 12:42
Quote:Original Posted By rendyconan
bantu robohan dong
@kamumaho21


Nggak, ah
Gak boleh klon katanya, aku disangka klon emoticon-Bingung
0 0
0
Halaman 402 dari 457
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia