• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Eriksen Gabung ke Inter Milan, Apakahh il Nerazzurrin Akan Berjaya Kembali?

ferianpasha77Avatar border
TS
ferianpasha77
Eriksen Gabung ke Inter Milan, Apakahh il Nerazzurrin Akan Berjaya Kembali?
Hai kembali lagi bersama mimin yah dan pada kesempatan kali ini mimin akan membahas tentang sepakbola lagi nih. Yang lagi hangat-hangatnya nih adalah kepindahan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspurs ke Inter Milan. Kabarnya Eriksen sudah menyetujui kontrak pribadi yang ditawarkan oleh Inter Milan. Kontrak Eriksen juga akan habis di akhir musim nanti dan ia enggan untuk memperpanjangnya.



Untuk tawaran yang diberikan Inter ke Eriksen jumlahnya sekitar 17  juta pounds. Inter Milan sendiri sedang gencar-gencarnya untuk mencari para pemain berkualitas tinggi dengan harga yang cukup rendah. Manjet Inter sendiri, Antonio Conte begitu agresif dalam mencari pemain. Sebelumnya pada awal musim Inter sudah mendatangkan Romero Lukaku dan Alexis Sanchez dari Manchester United. Performa mereka berdua yag dinilai buruk pada musim lalu tidak menjadi penghalang Conte untuk mendapatkan mereka.



Alhasil Lukaku menjelma menjadi striker yang haus akan gol di Inter Milan. Total 18 gol sudah ia cetak di semua kompetisi bersama dengan Inter Milan. Namun untuk Sanchez memang masih belum membuktikan penampilan terbaiknya karena harus mendekam cedera beberapa pekan. Tapi Conte yakin bahwa Sanchez akan menemukan performa terbaiknya bersama dengan Inter Milan dan hanya tinggal menunggu waktu saja.



Kembali ke topik Eriksen nih, dengan amunisi baru di lini tengah tentunya akan menunjang Inter Milan untuk bisa tampil lebih maksimal lagi di semua kompetisi dan bisa menyaingi Juventus di liga italia. Eriksen memang merupakan pemain yang bagus dan punya skill yang baik dalam menguasai serta mengumpan bola. Seringkali umpan-umpannya berbuah gol ketika masih bermain untuk Tottenham.



Manajer Tottenham pun, Jose Mourinho sudah pasrah dan tidak ingin ikut campur mengenai transfer Eriksen ini. Mou sendiri justru berkata tanyakan saja perihal Eriksen ke agen Eriksen sendiri atau pihak manajemen Tottenham Hotspurs. Ini artinya hampir 90% Eriksen akan hijrah ke Inter Milan jika melihat situasi yang terjadi dalam dunia persepakbolaan. Melihat performa Tottenham yang sedang menurun Eriksen mungkin ingin pindah ke Inter Milan yang kini sedang naik daun dan berhasil menyaingi Juventus hingga pekan ke 19 ini dengan bertengger di posisi kedua beda 2 poin dengan Juventus di puncak klasemen.



Nah bagaimana menurut kalian mengenai kepindahan Eriksen ke Inter Milan nih. Apakah Eriksen akan membuat Inter Milan berjaya kembali ataukah malah berakhir buruk di Inter Milan. Ayo kirimkan komentar kalian pada kolom di bawah dan jangan lupa kasih cendol yah gan.

kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
5.6K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.