• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Rayakan Imlek Sambil Nonton Pertunjukan Akrobatik Spesial di Mal Taman Anggrek!

kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Rayakan Imlek Sambil Nonton Pertunjukan Akrobatik Spesial di Mal Taman Anggrek!


Menjelang Imlek biasanya banyak mal yang memberikan hiburan dan pertunjukan bernuansa Imlek. Paling banter suatu mal akan menyuguhkan pertunjukan seperti barongsai, tapi tidak untuk Mal Taman Anggrek. Mal Taman Anggrek memberikan pertunjukan seru yang nggak bakal Agan dan Sista temukan di tempat lain. Amazing Acrobats of China merupakan persembahan khusus dan spesial untuk pengunjung mal yaitu atraksi akrobatik yang pemainnya Mal Taman Anggrek datangkan langsung dari Tiongkok.

Dianggap memiliki antusiame tinggi dari para pengunjung akan pertunjukkan khas Imlek, maka Mal Taman Anggrek menghadirkan sesuatu yang lebih spesial dan berbeda dari tahun sebelumnya, dengan menyajikan sebuah penampilan yang otentik dan kaya budaya mulai dari tanggal 16 Januari hingga 2 Februari 2020.



Kelincahan dan kemahiran para ahli akrobat menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjung Mal Taman Anggrek. Keahlian para pemain akrobatik ini telah dikenal di seluruh dunia. Kali ini mereka terdiri dari 9 pemain. Semua personel berasal dari Desa Wuqiao, yang terletak di Provinsi He Bei, Cina Utara, yang terkenal sebagai tempat lahirnya ahli-ahli akrobatik. Di desa ini akrobatik merupakan sebuah tradisi dan menjadi kewajiban setiap anak untuk menguasai seni akrobatik ini. Berpentas di berbagai negara menjadi salah satu cara mereka menghormati leluhur mereka dengan membawa otentitas budaya kesenian akrobatik ke negara lain.

Pada festival Imlek ini, mereka akan mempertunjukan rangkaian atraksi legendaris berupa penggabungan keahlian keseimbangan dan ketangkasan yang dikemas dalam seni pertunjukan akrobatik yang indah.



Saksikan atraksi akrobat pada sebuah tiang setinggi 6 meter dalam pertunjukan Climbing Pole, performance original Cina Utara Zhong Fan, Sky Walking, Ground Fan, Din Tan Zi dan JiuJitsu. Aksi-aksi akrobatik tersebut dapat disaksikan setiap Senin – Jumat, pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Khusus setiap hari Sabtu dan Minggu akan diadakan 3 kali pertunjukan yaitu pada pukul 11.30 WIB, 15.00 WIB dan 18.30 WIB.

Tentunya merayakan Imlek kurang lengkap tanpa kehadiran Barongsai dan tarian khas Tionghoa yang juga turut dihadirkan oleh Mal Taman Anggrek setiap harinya. Bersamaan dengan atraksi-atraksi tersebut, Mal Taman Anggrek juga menghadirkan Voice of Indonesia yang membawakan lagu-lagu mandarin. Ikuti akun Instagram @maltamananggrek atau hubungi call center 021-5643777 untuk mengetahui lebih jelas mengenai jadwal atraksi di Mal Taman Anggrek.

Untuk menambah kemeriahan dan kenyamanan pengunjung selama Imlek, Mal Taman Anggrek juga mengadakan promo belanja yang tidak boleh dilewatkan. Pembelanjaan sebanyak minimum Rp 200.000 di seluruh tenant dalam satu hari berhak mendapat voucher F&B senilai Rp 50.000 yang dapat digunakan di semua tenant F&B yang berada di Mal Taman Anggrek. Selain itu, pengunjung juga diberikan fasilitas free parking selama periode ini berlangsung.

Melalui festival Imlek ini, Mal Taman Anggrek ingin mengajak para generasi muda, keluarga, dan teman-teman untuk merasakan pengalaman kemeriahan yang berbeda dan unik. Nikmati pertunjukan seni spesial sembari menelusuri tennant-tennant khusus yang dibuka selama periode imlek. Dari kuliner sampai fortune teller semua tersedia di lobby utama Mal Taman Anggrek. 

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

srusuut
anasabila
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.