nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Santri Korban Pencabulan Guru Agama Tulis Kesedihannya di Buku Harian...


Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Lhokseumawe Iptu Lilisma Suryani mengatakan, salah satu santri korban pencabulan guru agama di salah satu pondok pesantren di Aceh Utara berinisial A (13), menuliskan kesedihan yang dialami bersama temannya M (14) dalam sebuah buku harian miliknya. 

“ Buku harian itu juga jadi barang bukti,” ungkapnya di kantornya, Senin (20/1/2020).  Tak hanya itu, sambungnya, kedua santri yang diduga dicabuli guru agama berinisial RJ alias MZ (26), juga mengalami trauma berat. Baca juga: Seorang Guru Agama di Aceh Utara Cabuli 2 Orang Santri Bahkan, lanjutnya, saat melapor keduanya menangis ketika menceritakan apa yang telah mereka alami di pesantren. “Kondisi psikologisnya terganggu,” katanya. Ia mengatakan, untuk melakukan pemulihan trauma korban, terus dilakukan pihaknya dengan bekerja sama dengan instasi pemerintah. 

“Kami dalami terus kasus ini. Pemulihan trauma juga kita lakukan,” katanya. Baca juga: Pengakuan Pelaku Pencabulan 9 Bocah Laki-laki di Bengkulu: Dulu Saya Juga Korban... Sementara itu, Wakapolres Lhokseumawe Kompol Ahzan mengatakan, tidak tertutup kemungkinan ada korban lain dalam kasus itu. "Sejauh ini hanya dua korban yang telah dimintai keterangan oleh penyidik," ujarnya. Sambungnya, kedua santri yang dicabuli tersebut merupakan santri di tempat pelaku mengajar.

Diduga pelaku sengaja mendekati kaum pria karena lebih mudah berkomunikasi. “Awalnya orangtua korban tidak percaya tindakan pencabulan itu. Dilaporkan ke polisi untuk didalami. Lalu kita periksa informasi, kita panggil saksi-saksi dan lain sebagainya, kesimpulannya telah terjadi pencabulan terhadap dua santri,” katanya.



https://regional.kompas.com/read/202...annya-di-buku


BUKU HARIAN TELAH MENJADI SAKSI PERBUATAN NISTA emoticon-Sorry

SAYANGNYA ORTU MENGIRIM ANAKNYA KE PESANTREN MALAH LEPAS TANGAN

ANAK ADA MASALAH MAU NGADU KE SIAPA COBA?
Diubah oleh nevertalk 20-01-2020 14:31
cifian.trip
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 9 lainnya memberi reputasi
8
3.8K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.