Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0ef467c0cad765e86ff09f/dicari-yg-bisa-bukain-mata-batin-mata-ke-3
Dicari serius.. yg bisa liat spirits/djin/hantu dll dgn kasat mata.. Please.. klo ada yg bersedia bukain.. ane di jakarta.. tq
Lapor Hansip
03-01-2020 14:59

Dicari yg bisa bukain mata batin/mata ke 3..

Dicari serius.. yg bisa liat spirits/djin/hantu dll dgn kasat mata..

Please.. klo ada yg bersedia bukain.. ane di jakarta.. tq
profile-picture
profile-picture
profile-picture
midnighttalk dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Dicari yg bisa bukain mata batin/mata ke 3..
03-01-2020 17:48
buka tp ga nutup?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dicari yg bisa bukain mata batin/mata ke 3..
03-01-2020 18:20
Quote:Original Posted By ans2222
Ok.. dmn t4ny?


Ente harus belajar plg g 10 tahun kalau g bisa mati diserang jin
profile-picture
LZD45 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dicari yg bisa bukain mata batin/mata ke 3..
03-01-2020 18:39
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...75b44459000007

buka atas, buka bawah gimana maksudnya?
0 0
0
Dicari yg bisa bukain mata batin/mata ke 3..
03-01-2020 20:25
Quote:Original Posted By ans2222
Aku bersedia nanggung resikonya.. 🙏


membuka mata batin sama saja dengan memasuki alam jin, dan jin langsung mengetahui jadi bisa bisa jiwamu dirampas
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dicari yg bisa bukain mata batin/mata ke 3..
04-01-2020 09:57
agan tutup mata aja di depan cermin, nanti klo agan ngintip ada muncul di cermin makhluk astralnya emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Dicari yg bisa bukain mata batin/mata ke 3..
19-01-2020 22:31
Ora iso waton, iso dadi edan
0 0
0
Dicari yg bisa bukain mata batin/mata ke 3..
20-01-2020 08:45
niat untuk buka apa nih. kl udah kebuka susah di tutup. kalau sampean berani pm saya aja
profile-picture
profile-picture
princebanditt dan wahyujayasagita memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dicari yg bisa bukain mata batin/mata ke 3..
20-01-2020 20:48
nyimak suhu
0 0
0
Dicari yg bisa bukain mata batin/mata ke 3..
21-01-2020 01:12
niat nya apa dulu gan?
klo cuman sebatas mau tau mending jgn bukain mata batin tapi bisa sensitifin aja. Cz klo mata batin ente dibuka dan bisa ngeliat jin atau makhluk halus, ya otomatis jin dan makhluk halus tersebut bisa liat ente. Kalau yang nampakin bentuk nya bagus", nah klo korban trabrakan? pembantaian? bisa nahan ente?

belom jin yang yg reset yang mau ambil raga ente.
mending gak usah gan, tapi klo minat bisa pm ane
profile-picture
profile-picture
princebanditt dan fenfive memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dicari yg bisa bukain mata batin/mata ke 3..
24-01-2020 13:47
mau lihat gaib mah gampang tidak perlu sampai buka mata batin, sampean ke kuburan angker, bicara kasar dan nantang saja ke kuburanya nanti juga di lihatin
profile-picture
princebanditt memberi reputasi
1 0
1
Dicari yg bisa bukain mata batin/mata ke 3..
24-01-2020 21:47
Mau ngapain begitu segala gan ? Ya kalo emg ngebet banget olah nafas aja ama entengin badan, tar juga kedutan tuh yg di tengah jidat, ah ribet klo dijelasin mah emoticon-Ngakak
profile-picture
princebanditt memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dicari yg bisa bukain mata batin/mata ke 3..
16-02-2020 09:04
Polosan itu ibarat kamu pergi ke medan perang tanpa senjata, kamu rawan terluka bahkan terbunuh. Terjun ke dunia percintaan tapi polosan maka kamu rawan terluka (hati). Terjun ke dunia nyata tapi polosan maka jika ketemu orang jahat kamu bisa terluka (tubuh).
via konsultasi bisa wa 0896 5251 5558
profile-picture
profile-picture
xxxx01 dan princebanditt memberi reputasi
2 0
2
Dicari yg bisa bukain mata batin/mata ke 3..
19-02-2020 08:43
Satu hal yang membuat pelaku tirakat gagal nda merasakan hasilnya, mereka riyadhoh bukan dengan niat litaqarrub ilallah tapi cuma karena ngarepin khasiat (ingin dicintai, ingin sakti, ingin lancar rizki)
via konsultasi bisa wa 0896 5251 5558
profile-picture
princebanditt memberi reputasi
1 0
1
Dicari yg bisa bukain mata batin/mata ke 3..
20-02-2020 15:40
Buat apaan gan? Yg realitas aja banyak yg belum diliat, udah mau loncat aja
profile-picture
princebanditt memberi reputasi
1 0
1
Dicari yg bisa bukain mata batin/mata ke 3..
22-02-2020 11:27
Mangga kalau bersedia ketemu sama saya , insya allah ada jalan.
profile-picture
princebanditt memberi reputasi
1 0
1
Dicari yg bisa bukain mata batin/mata ke 3..
12-03-2020 08:31
seru nih keknya, gimana hasilnya gan TS
profile-picture
princebanditt memberi reputasi
1 0
1
Dicari yg bisa bukain mata batin/mata ke 3..
12-03-2020 09:22
di bukakan buat diberikan penglihatan tidak terbatas menembus alamsemesta.
atau lihat neneng aja emoticon-Ngakak
profile-picture
princebanditt memberi reputasi
1 0
1
Dicari yg bisa bukain mata batin/mata ke 3..
12-03-2020 09:59
dikira enak kali kalo mata ke 3 dah kebuka emoticon-Ngakak
profile-picture
princebanditt memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dicari yg bisa bukain mata batin/mata ke 3..
12-03-2020 15:22
ga usah di takut takuti....timggal dibukain aja klo emang bisa bukain. ternyata banyak tukang gorengan aja
profile-picture
profile-picture
daffordz dan princebanditt memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dicari yg bisa bukain mata batin/mata ke 3..
27-04-2020 10:01
buka mata batin itu gampang yang susah ya siasatin batin kalo ga siap liat gaib apa lg kalo mereka mau interaksi yg ada stres nanti kalo ga punya pegangan

btw saya ga bs buka mata batin
saya bukan dukun hehe
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia