sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Gandhi Fernando Berhasil Temui Nyai Ratu Bumi, Penggemar Kagum!

Potret Gandhi Fernando dan Karen Ibasco di Hotel, Manila

Karen Santos Ibascoadalah pemenang kontes kecantikan yaitu Miss Earth 2017. Perempuan yang lahir di Manila, Philippines ini sekarang berusia 29 tahun. Dia juga seorang Dokter lulusan Universitas Santo Tomas, Philippines.


Lewat postingan Instagram resmi Gandhi Fernando3 jam lalu, ia nampak mengunggah gambar dan juga video bersama Nyai Ratu Bumi. Nyai Ratu Bumi sendiri adalah panggilan kesayangan dari Pegeant lovers Indonesia. Sedangkan Gandhi Fernando adalah seorang youtuber yang mengarah ke konsep kontes kecantikan, selain itu dia juga finalis Miss Supranational yang mewakili Indonesia di 2017 lalu.


Karen Ibasco sendiri mulai terkenal sejak kemenangannya di tahun 2017 lalu. Banyak meme yang beredar setelah dirinya mendapatkan mahkota dan gelar Miss Earth. Bukan karena kecantikannya, namun beberapa penggemar pegeant menyebut wajahnya aneh dan tak singkron. Hal tersebut membuat banyak orang beranggapan dia hanya menang semata bukan karena ia adalah pilihan utama. Maka dari itu banyak yang menyebutnya Nyai Ratu Bumi, panggilan tersebut ternyata sebuah ejekan untuknya.


Namun seiring berjalannya waktu, pegeant lovers sendiri menyadari bahwa Karen memang pantas menjadi seorang Ratu. Dia membuktikan bahwa dia menjadi Ratu bukan semata mata dimenangkan oleh negaranya, karena dia sendiri merupakan pengambil alih crown Miss Earth ke 4 yang mewakili Philippines. Sedangkan Miss Earth sendiri di dirikan oleh Philippines dan diselenggarakan di Philippines.


Good Attitute yang merubah segala ungkapan hatters untuknya. Nampaknya semua sudah sadar betapa Karen sangatlah baik dan humble. Itu dibuktikan dari pegeant lovers yang semakin menjunjung tinggi Nyai. Beberapa yang berkomentar di postingan Gandhi mengatakan "Sembah sungkem untuk nyai Ratu Bumi kami"ada juga yang mengatakan "Nyai Ratu Bumi adalah junjungan kita, dia berhasil membuktikan good attitude. Dan semua merubah segalanya" ada ada saja komentar pegeant lovers ini.


Dia juga mengatakan bahwa dirinya Nyai, divideo yang diposting Gandhi.
{thread_title}

Bagaimana perasaan kalian sebagai pegeant lovers setelah melihat kesuksesan Gandhi yang mampu mewawancarai Nyai? Nantikan videonya di channel Youtube Gandhi minggu depan!

Terima kasih sudah mampir, tinggalkan komentar kalian dibawah dan berikan segelas cendol untuk mendukung penulis menjadi lebih baik lagi

Sumber Informasi
https://instagram.com/karenibasco?ig...d=wu34sec9egjy
https://instagram.com/gandhifernando...d=xd64w7xbmkf3
2V7
dellesology
anasabila
anasabila dan 6 lainnya memberi reputasi
5
10.7K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.8KThread10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.