• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Momen-momen Lucu dari Master Chef Indonesia yang Banyak Digunakan Dalam Meme

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
Momen-momen Lucu dari Master Chef Indonesia yang Banyak Digunakan Dalam Meme


Sebagai acara kompetesi memasak paling populer di televisi Indonesia, Master Chef Indonesia pasti sudah sangat tidak asing lagi di telinga GanSis. Acara ini sukses mendongkrak rating dan menarik minat pemerisa tanah air. Master Chef Indonesia telah tayang sejak season pertamanya pada tahun 2011 lalu. Padahal, banyak acara kompetisi baik sejenis ataupun tidak yang tidak dapat bertahan lama dan akhirnya berhenti disiarkan.

Acara Master Chef sangat terkenal dengan ketegangan dan ketegasan para juri. Hal ini tak hanya terjadi di Indonesia, namun juga Master Chef di negara-negara lainnya. Salag satu yang terkenal sangat ketat adalah Master Chef Australia.

Berbeda dengan suasana kompetisi di luar negeri yang cenderung sangat tegang, Master Chef di Indonesia banyak diselingi dengan candaan dan drama. Tak salah memang, mengingat pemirsa tanah air lebih banyak yang mencari hiburan dan komedi. Momen lucu ini biasanya banyak dipotong dan dibagikan ke media sosial. Uniknya, foto dan cuplikan video tersebut menjadi viral dan banyak disukai warga net.

Nah, di thread kali ini, @malaikatrindu telah merangkum beberapa momen dari acara Master Chef Indonesia yang biasa dijadikan bahan meme oleh kreator. Momen apa sajakah itu? Yuk, cek satu-persatu!


1. Gaya Meledek Chef Arnold


Foto: Instagram.com

Foto pertama dari acara Master Chef Indonesia yang sering dijadikan bahan meme oleh para netizen adalah gaya meledek Chef Arnold. Mulanya Chef Arnold mendatangi seorang kontestan. Lalu ketika mendengar salah satu kontestan mengemukakan pendapatnya, Chef Arnold menanggapinya seperti foto di atas.

Ekspresi Chef Arnold satu ini menjadi viral karena mirip dengan mimik wajah anak kecil laki-laki yang memasang wajah meledek saat tengah latihan upacara. Dan biasanya digunakan oleh warga net dengan kalimat serba "i" setelah mendengar sebuah omong kosong.


2. Gaya "Terkejut" Chef Juna


Foto: Instagram.com

Chef Juna terkenal dengan postur tegap dan wajahnya yang cool. Bahkan, ketika berbicara pun dagunya selalu tegas terangkat. Hal ini menjadikannya sebagai juri yang "paling ditakuti" oleh para kontestan. Belum lagi, gaya mengomentarinya yang pedas dan sering menggunakan perumpaan baru.

Akan tetapi, ada sebuah momen di mana Chef Juna tampak terkejut dan gestur badannya malah seperti ngondek. Kemungkinan besar, Chef Juna tengah mengomentari peserta yang hasil masakannya kurang memuaskan dan diiringi dengan candaan. Foto ini banyak digunakan sebagai bahan meme di media sosial.


3. Kadek dan Chef Juna


Foto: Instagram.com

Foto satu ini juga sering dipakai dalam meme Master Chef. Ekspresi dari kontestan bernama Kadek yang tampak seperti takut dan pasrah membuat banyak kreator merasa cukup bagus untuk dijadikan bahan meme. Ditambah tatapan Chef Juna yang sangat tajam.


4. Chef Arnold Marah


Foto: Instagram.com

Foto berikutnya yang biasa dipakai sebagai bahan meme adalah momen ketika Chef Arnold marah. Dia tampak menunjuk ke seorang kontestan dengan tatapan tajam dan tegas.


5. Kadek Kebingungan


Foto: Instagram.com

Di antara banyak peserta Master Chef Indonesia yang paling banyak digunakan dalam meme adalah Kadek Dwi Tjahyadi yang berasal dari Denpasar, Bali. Wajahnya yang sering seperti kebingungan menjadi sesuatu yang menarik dan dianggap lucu oleh warga net.


6. Chef Arnold Menunjuk Dengan Dagu

Foto: Instagram.com

Momen saat Chef Arnold menunjuk dengan dagu juga tak kalah sering dipakai dalam meme. Bahkan, ekspresi ini sangat mirip dengan salah satu karakter yang biasa ada dalam meme. Foto di atas menunjukan dengan jelas kemiripan tersebut.


7. Chef Juna Berkomentar


Foto: Instagram.com

Foto dari acara Master Chef Indonesia yang biasa digunakan dalam meme adalah saat Chef Juna berkomentar dengan ciri khasnya, yakni dagu terangkat dan mengulum bibir.


Nah, itulah beberapa foto dari acara Master Chef Indonesia yang biasa digunakan dalam meme. Biasanya, meme-meme tersebut banyak diunggah di media sosial, khususnya Facebook dan Instagram. GanSis juga pasti sering melihatnya.

---
Penulis:@malaikatrindu
Referensi: Instagram.com
Keterangan foto utama: Beberapa momen lcu dari acara Master Chef Indonesia yang biasa digunakan sebagai bahan meme (Dok. Pribadi)

4iinch
fiaperm
rizaaula888
rizaaula888 dan 34 lainnya memberi reputasi
33
28K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.