XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
Jakarta Block Party 2020 Siap Digelar di Kawasan SCBD
Melihat konser dalam 1 stage mungkin udah biasa ya? Tapi, seperti apa rasanya jika ada banyak panggung dan banyak artist dalam satu event musik? Nah, pengalaman berbeda itu bisa kamu rasakan dalam Jakarta Block Party yang akan digelar pada Sabtu 1 Februari 2020 mendatang.
Sesuai namanya, konsep block party diambil karena nantinya akan lebih banyak spot music party yang bisa kamu tonton dan melakukan blokade jalan. Rencananya, Jakarta Block Party bakal digelar 1 Februari 2020 di Fairgrounds, kawasan SCBD, Jakarta Selatan Bahkan, event ini pun digadang-gadang sebagai event musik pertama dan terbesar yang menggunakan konsep block party di Jakarta. 








Muhammad Sabian mengatakan, "Pasalnya, nantinya akan ada 5 panggung, lebih dari 20 artis akan terlibat dan berlangsung sepanjang hari. Kita juga akan tutup seluruh area Fairgrounds. Jadi kita harap anak-anak muda bisa meramaikan music party ini.”



Perlu diketahui, Jakarta Block party 2020 ini sendiri merupakan event music yang diproduksi oleh PT. Kulture Media Nusantara yang didirikan oleh tiga orang yang udah berpengalaman di bidang event hingga entertainment yakni Darrel Arowiguna, Muhamad Sabian, dan Marcia Julia. Sehingga, nggak tanggung-tanggung di event ini akan hadir beberapa DJ internasional seperti RAC dan Goldroom.

Tak hanya dari luar, deretan Musisi Indonesia seperti Besixxs, Ramengvrl, Midnight Quickie, Prontaxan, Mr. Nostalgila, Feel Koplo dan masih banyak lainnya yang akan memeriahkan Jakarta Block Party 2020. 

[url]https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1196155-jakarta-block-party-2020-siap-digelar-di-kawasan-scbd [/url]

ayo party disana gan


nomorelies
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.