• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa

malaikatrindu
TS
malaikatrindu
7 Momen Ketiduran yang Bikin Malu Seumur Hidup, Dijamin Bikin Ketawa


Rasa ngantuk bisa datang kapan saja, di mana saja dan kepada siapa saja. Hal tersebut merupakan suatu yang wajar pada manusia. Umumnya, kita mengantuk karena kelelahan, kurang tidur atau suntuk dengan kegiatan yang tengah dijalani. Selain itu, ada beberapa orang yang hanya menempelkan badannya ke tembok saja langsung ngantuk.

Ketiduran di tempat umum tak jarang membuat kita merasa sangat malu, terutama ketika bangun tidur langsung dilihat oleh banyak orang. Atau mungkin tidur kita sambil ngorok, mengeluarkan liur hingga menyandar ke bahu orang lain. Seperti orang-orang berikut, contohnya. Mereka tertidur dengan posisi yang membuat orang tertawa dan berhasil tertangkap kamera. Seperti apa saja momen ketiduran mereka? Yuk, cek satu-persatu!

1. Pas Dengan Gambar di Angkot


Foto: Instagram.com

Momen ketiduran yang tertangkap kamera satu ini posisinya pas banget dengan gambar anime di angkot. Kepala orang itu seolah menyatu dengan badan karakter anime bernampilan seksi. Apalagi, kaca angkotnya tidak ditutup. Siapapun yang melihatnya pas akan ketawa.


2. Wajah Nempel di Kaca Pembatas Kursi Kereta


Foto: Facebook.com

Dedek gemes ini kayaknya sudah enggak bisa nahan rasa ngantuknya. Alhasil, dia ketiduran di pangkuan sang ibu dengan wajah menempel di kaca pembatas kursi kereta. Namun, ada yang lucu dari si adek itu. Pasalnya, pipi, bibir dan hidungnya tertekan ke kaca tersebut. Lucu banget, ya.


3. Ketiduran di Kelas


Foto: Instagram.com

Kita pasti sering ngantuk di dalam kelas jika guru atau pelajaran yang tengah berlangsung membuat jenuh. Seperti adek yang masih SMP satu ini. Dia tidur sangat nyenyak dengan kepala menempel ke dinding. Bahkan, mulutnya sampai menganga.

Menyadari hal tersebut, Pak Guru yang jahil langsung bergegas menghampiri adek itu. Dia meminta murid lain untuk memfoto momen tersebut. Aduh, malu banget. GanSis pasti sering banget 'kan lihat kejadian seperti ini?


4. Ditinggal Sendirian di Auditorium


Foto: Instagram.com

Pas awal-awal masuk di jenjang pendidikan yang lebih tinggi, biasanya akan ada semacam acara perkenalan seperti MOS, MPLS atau Ospek. Dalam acara tersebut, biasanya kita akan berada di aula atau auditorium untuk mendengarkan paparan dari pihak lembaga pendidikan. Momen seperti ini nih yang bikin suntuk dan bawaannya pengin tidur, seperti remaja laki-laki satu ini.

Dia ketiduran hingga acara di auditorium selesai. Ratusan peserta sudah beranjak meninggalkan tempat duduk dan bergegas mengantre menuju pintu keluar. Sementara dia masih terlelap dan ditinggal sendirian. Aduh, teman-temannya jahil banget sih. Pas bangun, enggak kebayang mau disimpan di mana itu muka.


5. Ketiduran di Motor


Foto: 1cak.com

Adek yang masih duduk di bangku SD ini rupanya sudah tidak bisa menahan ngantuk saat perjalanan pulang. Alhasil, dia terbaring di bagian belakang jok motor. Bahaya banget itu, Dek.


6. Anak Warnet Banget


Foto: 1cak.com

Saking ketagihan banget main di warnet, adek ini sampah ketiduran di bawah meja. Padahal lantainya kotor banget. Sampah dan debu ada di mana-mana. Mending pulang dulu, Dek. Tidur di rumah lebih baik.


7. Tidur di Rak Piring


Foto: 1cak.com

Aduh, siapa ini yang menaruh anak-anak buat tidur di rak piring. Sampai empat anak bertingkat-tingkat seperti itu. Kalau sampai roboh, kasihan banget adek-adeknya. Apalagi yang paling bawah.


Itulah momen-momen ketiduran super ngakak yang berhasil tertangkap kamera. GanSis yang sering ngantuk di tempat umum sepertinya harus rajin-rajin ke toilet untuk cuci muka. Jangan sampai kejadian memalukan seperti foto-foto di atas menimpa kita, ya.

---

Penulis:@malaikatrindu
Referensi: Instagram.com, Facebook.com & 1cak.com
Gambar utama: Beberapa momen ketiduran yang berhasil tangkap kamera (Dok. Pribadi)

sofiyuenanasabila4iinch
4iinch dan 48 lainnya memberi reputasi
47
19.8K
208
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.