• Beranda
  • ...
  • Games
  • Ternyata ini Cara Licik Game yang Membuat Agan Bisa Lupa Waktu

jalantikus.com
TS
jalantikus.com
Ternyata ini Cara Licik Game yang Membuat Agan Bisa Lupa Waktu


Seperti yang kita tahu video game sudah menjadi industri yang diperhitungkan karena perkembangannya cukup cepat. Konten dan gameplay yang bermacam-macam membuat setiap orang selalu bisa mendapatkan apa yang mereka suka lewat video game.

Video game juga kebanyakan mengimplementasikan teori psikologi untuk membuat orang yang mendownloadnya terus bermain dengan game tersebut. Nah kadang-kadang apabila kita tidak bisa menyadarinya, video game bisa menyita waktu kita karena seperti ketagihan.

Ternyata ada trik tersebut yang biasanya dilakukan oleh perusahaan untuk memberikan efek ketagihan tersebut, mau tahu apa saja trik mereka? Yuk ikutin terus thread Jaka berikut ini.

Spoiler for Sistem konten Unlock:



Spoiler for Sistem Achievement:





Spoiler for Sistem Rank:



Itu dia beberapa cara yang biasanya diterapkan oleh pengembang game untuk membuat para pemainnya lupa waktu saat memainkan gamenya. Cara ini mereka terapkan setelah melakukan berbagai macam riset pastinya dan memformulasikan strategi terbaiknya.

Strategi ini membuat sering para pemainnya lupa waktu dan kita bisa jadi kita tidak menyadarinya secara langsung. Masih banyak strategi para perusahaan game dengan cara lain yang bisa agan ketahui, agan bisa liat langsung di halaman sumber.

Sekian dari Jaka, wasalam!

Spoiler for Sumber:



Quote:




ukhtyfit81nunu403nona212
nona212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.9K
3
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.