News
Batal
KATEGORI
link has been copied
71
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e22e8266df2310e6301ce89/anies-bakal-resmikan-skatepark-senilai-rp143-miliar
Isi Berita CNN Indonesia Sabtu, 18/01/2020 06:00 Jakarta, CNN Indonesia -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal meresmikan taman bermain skateboard atau skatepark berstandar internasional. Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Hari Nugroho menyatakan bahwa skatepark tersebut berlokasi di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur. "Rencana (Gubernur meresmikan) minggu depan," kata Hari k
Lapor Hansip
18-01-2020 18:12

Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar

icon-verified-thread
Quote:

Isi Berita

Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar


CNN Indonesia

Sabtu, 18/01/2020 06:00

Jakarta, CNN Indonesia -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal meresmikan taman bermain skateboard atau skatepark berstandar internasional. Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Hari Nugroho menyatakan bahwa skatepark tersebut berlokasi di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

"Rencana (Gubernur meresmikan) minggu depan," kata Hari kepada CNNIndonesia.com, Jumat (17/1).

Hari mengakui bahwa skatepark tersebut berasal dari APBD DKI Jakarta senilai Rp14,3 miliar. Dana tersebut dipakai untuk pembangunan dan revitalisasi kawasan area bermain skateboard di Pasar Rebo.


Dia memastikan ada banyak fasilitas di lokasi tersebut sehingga Hari memastikan skatepark itu berskala internasional.

"Kontrak Rp14,3 miliar, tapi yang dibangun tidak hanya yang skatepark saja tapi itu sudah termasuk (revitalisasi) trotoar dan amphiteatre juga," ungkap dia.

Hari mengatakan dalam skatepark tersebut terdapat enam zona yang disiapkan. Dari data Dinas Bina Marga DKI Jakarta luas kawasan Skate Park tersebut sebesar 13.991 meter persegi yang dapat digunakan pengguna skateboard dan BMX.

Anggaran itu juga sudah termasuk untuk pemeliharaan dan trotoar Pasar Rebo. Adapun zona yang disiapkan ialah zona A untuk tempat terbuka, tempat duduk, teater terbuka ekspresi seni budaya dan taman terbuka.

"Zona B ada taman shelter Jakarta dan Taman Terbuka Hijau, zona C ada taman terbuka dan transit kendaraan umum, zona D ruang hijau taman kota, zona E terletak di bawah flyover yakni zona taman kering, taman bermain anak-anak, UMKM dan taman ekspresi seni budaya," katanya.

Selanjutnya Zona F terdiri dari skatepark, taman kering, taman serbaguna, ruang relaksasi lansia. Dengan fasilitas ini diharapkan masyarakat memiliki ruang interaksi yang lebih memadai di Jakarta.

"Pemprov DKI ingin memastikan kenyamanan dan fasilitas publik dan memanfaatkan lahan kosong untuk masyarakat bisa bersosialisasi," ujarnya.

sumber berita



###############

Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar

Et dah busyet itu skatepark sampe segitu harganya, lah ini banjir kagak diberesin pak? Bayangin pak 14 M di beliin kerupuk bisa banjir itu satu kelurahan sama kerupuk.

Fasilitas taman bermain memang bagus, tapi kurang tepat dibangun ketika kota yang dibangun masih terkendala banjir. Kan lawan politik jadi senang, masa gubernur rasa Presiden tak punya solusi mengatasi banjir. Hal yang baik dilakukan gubernur sebelumnya kok ga diteruskan?

Apa Pak Anies alergi dengan apa-apa yang berbau PDIP karena ingin balas dendam setelah di pecat jadi Menteri Pendidikan? 😏

Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar

Padahal dulu bapak paling lantang loh jadi bempernya Jokowi, maklum di 2014 saya tidak lupa melihat bapak mati-matian membela kubu banteng moncong putih untuk bertarung di pilpres. Tapi kok kini kaum seperti Abu Janda dan Bu Dewi seperti lupa akan jasa Bapak, mereka kalo ingat nama bapak pasti langsung meriang dan ngacir ke Balaikota.

Bahkan dulu ketika bapak di kubu Jokowi sering juga di sentil oleh kubu partai yang pernah korupsi sapi, bahkan lucunya kini di era 212 yang sudah mulai tak ada tajinya karena Prabowo mulai mesra di Istana, putar balik mengusung Bapak untuk bisa bertarung di pilpres mendatang. Lucu pak, buat saya sih sama saja namanya juga politikus loncat sana sini sudah hal yang biasa, tapi setidaknya jangan ada ucapan yang seakan Bapak tidak suka dengan solusi pemerintah pusat.

Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar

Kasian masyarakat yang bodoh bin goblok di berikan drama politik, padahal di balik layar kalian ngopi bareng hingga ketawa ketiwi. Buzzer-buzzer yang kerjaannya hanya bisa nyinyir mbok ya di wadahkan dalam satu tempat, apa dibuatkan ring macam UFC gitu biar ada tontonan gratis melihat mereka adu bacot hingga adu tinju.

Kalau cuma berani di Media massa, kok kasian wong cilik kegiatannya banyak terganggu oleh aksi-aksi drama yang hasilnya hanya dirasakan perut mereka sendiri.

Balik lagi ke topik, mbok ya berhubung skatepark nya juga sudah jadi di pasar rebo tinggal di resmikan mau bagaimana lagi !!, yang terpenting sekarang dijaga jangan sampai kebanjiran kan sayang uang segitu hanya jadi proyek yang sia-sia rusak seperti biasanya.

Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar

Semoga bapak sadar, jangan lupa sejarah ketika sosok Anies membela Jokowi demi jabatan Menteri, untuk itu hal yang baik silahkan di teruskan jangan suka bikin statement debat. Tak baiklah banyak debat tapi nol kinerjanya, lebih baik terus berprestasi maka rakyat yang akan menilai.

Apa Bapak sengaja biar rating naik kaya si nyai Nikita Mirzani?

emoticon-Leh Uga



Diubah oleh .r4hma.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar
18-01-2020 19:19
14m... gilee bener
0 0
0
Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar
18-01-2020 19:42
Seingatku dlu ad yg ngmng.. Klo hanya mendirikan bangunan megah firaun jg bisa. Sapa yg ngmng yaa
0 0
0
Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar
18-01-2020 19:55
pake apbd toh
kukira csr atau pake dana operasional wagub yg kosong

dana op sikat semua aja ya pak, sekalian ampe 2022 tanpa wagub juga gapapa lah
0 0
0
Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar
18-01-2020 20:16
Gak usah ngiri, makanya punya sepupu jadi penyidik senior di KPK biar bisa bebas main anggaran dan proyek pemprov.
0 0
0
Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar
18-01-2020 20:16
14 milyar itu mestinya bisa buat pembebasan lahan untuk pembuatan taman, kolong jalan buat taman skateboard? Apa ga kasihan warga disuruh hirup udara polusi???
0 0
0
Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar
18-01-2020 20:36
Kalo ngerasa ada yg aneh dengan anggaran....laporin polisi ato kejaksaan. Jangan kpk
0 0
0
Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar
18-01-2020 20:38
Kenapa ya setiap proyek dari pemimpin ini kok dana yang dikeluarkan bisa se fantastis itu.? Memang harganya segitu atau gimana?
0 0
0
Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar
18-01-2020 20:39
jaman gubernur kemaren revitalisasi2 model2 gini rata2 pasti pake csr..

sekarang apbd yah banyakan... yg kemaren juga berita revitalisasi taman.. anggarannya 140-145M buat 5 taman spec detilnya sih gak tau
0 0
0
Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar
18-01-2020 20:42
Buseeeet, padahal macet banget itu jam pulang kantor.. Belum lagi jalan baru banyak bus akap . Please deh kayak ga ada lahan lain dan anggaran yg masuk akal giru ya... itu masalah banjir jg belum kelar, TOA baru dipasang malah rusak emoticon-Cape d...
Diubah oleh 1stroland
0 0
0
Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar
18-01-2020 20:45
Tipical proyek pemerintah laah..gila sih emang nih negara. Yang ga penting2 amat dikerjain.
0 0
0
Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar
18-01-2020 20:46
Quote:Original Posted By sfast
Itu dana di korupsi apa? Mahal amat. Hanya modal semen doang nya.

Kan gak mungkin dr dasar semen swmua kan?



Quote:Original Posted By valkyr7


Anggaran skatepark mahal alesannya krn termasuk trotoar.. emoticon-Malu (S)

padahal proyek revitalisasi trotoar itu punya mata anggaran sendiri.. emoticon-Malu (S)

Maling duitnya niat banget.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Satu kontraktor kali.. Trotoar aja cuma coran semen digaris2 biar dari jauh berkesan keramik itu.. Kalah ma kota kecil yg trotoar nya pake keramikemoticon-Embarrassment
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1 0
1
Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar
18-01-2020 22:07
masa kayak ginian 14milyar.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar
18-01-2020 22:19
nais inpoh
0 0
0
Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar
18-01-2020 22:27
Cuma mo tanya
bebas banjir ga tuh ?
0 0
0
Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar
18-01-2020 22:34
yg penting serapan tinggi
0 0
0
Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar
18-01-2020 22:35
Quote:Original Posted By bk583dv
Seingatku dlu ad yg ngmng.. Klo hanya mendirikan bangunan megah firaun jg bisa. Sapa yg ngmng yaa


Wan Abud
0 0
0
Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar
18-01-2020 22:53
Kok mahal banget ya?
Luasnya kayaknya ga luas luas banget.
0 0
0
Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar
18-01-2020 22:57
Mantap cuan lagi aj
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar
18-01-2020 23:11
Quote:Original Posted By pagihoneyy
Ibukota makin komplit fasilitasnya.
Sesuai janjinya, makin tertata kotanya.
Mantap sekali Gubernur Indonesia satu ini.


Emang mantap gobloknya, ga heran masuk di google sebagai gaberner terbodoh!!! Pernah liat lokasi skateparknya? Ga guna banget buat skatepark disitu!!! Yah tp maklum ane yak ente sebagai pemuja wan abud pasti jelas jilat pantadnya apapun yg terjadi..
profile-picture
coldblacksnow memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia