News
Batal
KATEGORI
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e05cd09f4ae2f271e27bed0/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-9
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
27-12-2019 16:21

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 9

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 9

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 404 dari 494
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 9
18-01-2020 18:24
Quote:Original Posted By chris.p.duck
Yah, nasib lah
> jadi orang beken emoticon-Stick Out Tongue


Iya ...
Wes ah diterusno di banned tenan lucu paling

Reason >buka nama suami emoticon-Big Grin
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 9
18-01-2020 18:25
Quote:Original Posted By chris.p.duck
Saya bukan orang yg sangat terkenal
> yg saya mau cukup dikenal olrh "dirinya"
>> itu sudah lebih fari cukup untuk saya
emoticon-Embarrassment


Dirinya siapa emoticon-Bingung
Sebut dong ...
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 9
18-01-2020 18:25
Quote:Original Posted By phyu.03

Hahaha iya sihemoticon-Leh Uga
Terakhir ke efor 2 hari yang lalu apa 3 hari yaemoticon-Hammer2

emoticon-terimakasih
> karena sudah sering mampir2 gan
Diubah oleh chris.p.duck
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 9
18-01-2020 18:27
Quote:Original Posted By dewakere
Iya ...
Wes ah diterusno di banned tenan lucu paling

Reason >buka nama suami emoticon-Big Grin

emoticon-Wakaka
Asli ngakak tenan
Quote:Original Posted By dewakere
Dirinya siapa emoticon-Bingung
Sebut dong ...

Hmm... emoticon-Embarrassment
> jangan lah
>> ini hanyalah sesuatu yg sepihak selama ini
>>> saya sudah puas melihatnya tersenyum
emoticon-Big Grin
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 9
18-01-2020 18:30
Quote:Original Posted By chris.p.duck
emoticon-terimakasih
> karena sudah sering mampir2 gan


Masama omemoticon-Shakehand2
Nanti mampir lagi kok omemoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
chris.p.duck dan kicquck memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 9
18-01-2020 18:31
Quote:Original Posted By dewakere
Bukannya ente enthusiast yak
Apa ane salah liat dulu ?


nggak pernah enthu om, haha salah liat mungkin om.. emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
chris.p.duck dan kicquck memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 9
18-01-2020 18:32
Quote:Original Posted By quae
nggak pernah enthu om, haha salah liat mungkin om.. emoticon-Bingung


Oh di dd yak
profile-picture
profile-picture
quae dan chris.p.duck memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 9
18-01-2020 18:37
Quote:Original Posted By quae
kangen ya Kei.. emoticon-Stick Out Tongue


Wakakaka sekalian buat ngrubuhin ni rumah kak emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
quae dan chris.p.duck memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 9
18-01-2020 18:39
Quote:Original Posted By kicquck
Ga apa ganemoticon-Big Grin namanya juga kerja kan konsekuensinya memang kaya begitu


Iya sist, utamakan real life ya emoticon-Smilie
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 9
18-01-2020 18:40
Quote:Original Posted By phyu.03
Masama omemoticon-Shakehand2
Nanti mampir lagi kok omemoticon-Nyepi

Ditunggu bruh emoticon-Nyepi
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 9
18-01-2020 18:45
Quote:Original Posted By kompenibelanda
Betul om actand.. karena diskusi itu baik emoticon-shakehand


Diskusi dengan kepala dingin
profile-picture
profile-picture
kompenibelanda dan chris.p.duck memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 9
18-01-2020 18:47
Quote:Original Posted By kicquck
Wakakaka iyak nih...mau nawarin tuh parfum buat kak @chris.p.duck emoticon-Peace sama kak @danymarta


Ngintipin,
Eh yang wangi bunga rafflesia ada gak Ki ?pesen kalo ada emoticon-Thinking
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 9
18-01-2020 18:47
Selamat sore semuanya emoticon-Baby Boy
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 9
18-01-2020 18:48
Quote:Original Posted By chris.p.duck
Ditunggu bruh emoticon-Nyepi


Siap om chrisemoticon-Nyepi
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 9
18-01-2020 18:49
Quote:Original Posted By kicquck
Wakakaka sekalian buat ngrubuhin ni rumah kak emoticon-Big Grin


aku buldozer Kei..
jadi ya nggak bisa ngerubuhin yang rumah, ngerubuhin kamu aja deh Kei.. emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Add Friend (S)
profile-picture
profile-picture
samerin12 dan chris.p.duck memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 9
18-01-2020 18:49
Quote:Original Posted By dadanggalau
siap 86 kak emoticon-Blue Guy Cendol (S)


Ini id prime apa kloning?
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 9
18-01-2020 18:50
Quote:Original Posted By dewakere
Oh di dd yak


coba minum AquB dulu om..
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 9
18-01-2020 19:08
Quote:Original Posted By phyu.03
Hahaha om ajaham gajee
Entar kalo gue dateng kudu wangi yaemoticon-Leh Uga



Hahaha iya sihemoticon-Leh Uga
Terakhir ke efor 2 hari yang lalu apa 3 hari yaemoticon-Hammer2


Iya om ay barusan mandi nih .weww ay tungguin deh
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan chris.p.duck memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 9
18-01-2020 19:08
Quote:Original Posted By quae
aku buldozer Kei..
jadi ya nggak bisa ngerubuhin yang rumah, ngerubuhin kamu aja deh Kei.. emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Add Friend (S)


Wah wah wah wah om anu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 9
18-01-2020 19:13
Quote:Original Posted By actandprove
Ini id prime apa kloning?


prime kak, dadang gak main kloning
profile-picture
profile-picture
chris.p.duck dan actandprove memberi reputasi
2 0
2
Halaman 404 dari 494
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia