• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Love Or Lust ?? Jangan Sampai Jadi Korban Coba-Coba Kaum Lelaki !!

sinsin2806Avatar border
TS
sinsin2806
Love Or Lust ?? Jangan Sampai Jadi Korban Coba-Coba Kaum Lelaki !!
Cinta itu buta dan rayuan adalah racun, wanita ketika sudah termakan rayuan gombal cenderung tidak bisa berfikir jernih dan tidak bisa lagi membedakan mana cinta dan napsu, inilah kelemahan wanita yang justru sering kali dimanfaatkan oleh lelaki busuk.

Saat pacaran tentu kalian sangat ingin menghabiskan waktu berdua. Benar kata pepatah jika kalian berdua yang ketiga adalah setan. Bulshit kalo orang pacaran bilang mereka duduk berdua ditempat sepi dan ga ngapa-ngapain. Itu boong banget ! Entah itu cuma pegangan tangan, cium pipi atau cium bibir udah pasti salah satunya ada yang kalian lakuin! CINTA dan NAPSU emang beda tipis, dan terkadang sulit membedakan mana CINTA dan mana NAPSU. 

Tapi kaum wanita bisa menyiasatinya, dengan melakukan deteksi apakah pasanganmu yang sekarang ini memacarimu karena benar-benar sayang dan cinta serta ingin membawa hubungan kalian ke jenjang serius atau hanya karena napsu semata dan kalian hanya dijadikan bahan pacar untuk menyalurkan napsu-nya tersebut. 

Ini adalah hal yang sangat krusial untuk dipahami dalam memilih calon pasangan hidup. Memang untuk masalah napsu semua makhluk hidup pasti mempunyai nya, tapi sebagai makhluk hidup yang punya akal dan pikiran tentunya bisa mengendalikanya, karena hidup bukan hanya masalah menuruti napsu. Dan untuk urusan cinta, PERASAAN-Lah yang seharusnya lebih dominan ketimbang hawa NAPSU

Tanda-tanda yang paling mudah dikenali kalo pasanganmu ternyata mengincarmu hanya untuk napsu bisa dilihat ketika dia selalu mengajakmu kencan di tempat yang sepi dan sering kali melakukan hal yang tidak senonoh terhadapmu. Wah ini sudah bisa dipastikan kamu harus benar waspda terhadap tipe laki-laki seperti ini! Jangan sampai kamu menjadi korban pelampiasan napsunya, apalagi kalau si doi sampai berani meminta untuk berhubungan badan dengan embel-embel "Kalo kamu cinta aku, buktiin kamu mau ngasih semuanya, termasuk keperawanan kamu" Wah bener-bener ane ingetin jangan sampe kalian para wanita tertipu rayuan busuknya! Dia yang benar-benar mencintaimu akan melindungimu dan menjagamu.

Banyak ciri-ciri lain yang bisa membantu kalian untuk mendeteksi apakah pasangan kalian saat ini adalah tipe yang mengincar LOVE atau LUST, perhatikan kriterianya :


1. SELALU MEMBICARAKAN FISIKMU

Apakah saat berduaan denganmu, pasanganmu selalu berusaha untuk membicarakan salah satu anggota tubuhmu yang mungkin dianggapnya indah? Walaupun mungkin kamu sudah berusaha mengalihkan topik pembicaraan, namun jika pasanganmu tetap saja kembali ke topik-topik tentang keadaan fisikmu, fix pasanganmu adalah orang yang mesum dan hanya mengincar LUST !

2. TIDAK MAU BERKENALAN DENGAN KELUARGA
Pasangan yang sejak awal berniat serius denganmu sudah pasti dia akan berkenalan dengan keluargamu dan sebaliknya dia akan memperkenalkanmu juga dengan keluarganya. Namun jika, pasanganmu ternyata enggan berkenalan dengan keluargamu, ini akan menjadi tanda tanya besar. Benarkah pasanganmu memacarimu dengan niatan serius? Ataukah dia hanya iseng-iseng berhadiah dalam memacarimu?

3. MALAS MEMBALAS CHAT
Ketika kalian menjalin hubungan serius, sudah pasti dia akan antusias ketika mendapatkan chat dari pasangannya, dan dengan sesegera mungkin membalas chat nya. Namun jika chat mu sampai berhari-hari dan dia hanya merespon chat mu saat dia sendiri yang sedang membutuhkanmu semisal ingin bertemu, wah ini si sudah menjadi ciri-ciri positif bahwa pasanganmu hanya mengincar LUST saja.

4. DIA HANYA TERTARIK DENGAN PENAMPILANMU BUKAN HIDUPMU
Waspadalah jika pasanganmu tidak pernah peduli dengan masalah apa yang terjadi dalam hidupmu, dia hanya peduli dengan penampilan ketika kalian keluar bersama. Ketika kalian berpakaian seksi pasanganmu baru merespon, wah ini sih ga bener ya.

5. SELALU MEMUJI FISIKMU TAPI TIDAK SIFATMU
Wanita pada umumnya memang sering dipuji, dalam hal apapun. Tapi perhatikan jika dia selalu memuji fisikmu dan tidak pernah memuji sifat dan kepribadian mu. Ini tandanya dia hanya memperhatikan fisikmu bukan kepribadianmu. Karena menurutnya yang mampu memenuhi LUST-nya adalah fisikmu bukan kepribadianmu, makanya dia terus menerus memuji fisikmu.

6. RASA KANGEN-NYA TAK CUKUP DENGAN SUARA NAMUN HARUS BERTEMU FISIK DAN BERSENTUHAN.

Memang ada tipe lelaki yang seperti ini, rasa kangen pada seseorang baru bisa terobati setelah bertemu dan bersentuhan fisik dengan mu. Banyak tipe lelaki seperti ini, tapi harus diwaspadai. Berarti yang dia kangeni adalah fisikmu.

7. ALIH-ALIH MENDENGARKAN CURHATANMU, DIA LEBIH SUKA MENYENTUH TUBUHMU.

Bagi sebagian wanita, pasangan adalah tempat curhat paling sempurna. Karena biasanya ketika wanita sedang bersedih atau menangis dia akan meminjamkan bahu untuk bersandar, namun perlu diperhatikan. Saat kamu curhat, bila pasanganmu lebih sering menyentuh tubuhmu dengan dalih untuk menenangkanmu, maka berhati-hati lah. Karena siapa tau dia sedang mengambil keuntungan dengan menyentuh tubuhmu sana-sini.

Nah dari berbagai ciri-ciri diatas, ane harap kalian para wanita bisa lebih selektif dalam memilih pasangan dan bisa lebih pintar menjaga diri. Jaman sekarang ini sudah banyak sekali lelaki yang mencari kepuasan napsu dengan berkedok pacaran. Banyak kasus dan banyak contohnya, jadi selektiflah jangan sampai menjadi korban keganasan lelaki ya.


sumber : 1 , 2.


anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.