samerin12Avatar border
TS
samerin12
Penjara Yang Sangat Unik Ini Berada Di Rumania, Kepoin Yuks!
Spoiler for screenshotan google:




Apa yang ada dalam pikiran kalian tentang sebuah penjara? Pastinya sebuah tempat kecil yang sangat tidak nyaman dan membosankan sekali bukan? Dan apakah kalian mengetahui berbagai alasan untuk memenjarakan seseorang? Hal ini memang begitu mudah untuk dijawab, bukan. Sebab hanya seseorang yang memiliki kesalahan sajalah yang harus dipenjarakan. Bukankah begitu yak?

Tetapi Taukan kalian ada sebuah penjara yang dibangun hanya untuk membuat kata perceraian tidak akan pernah ada. Kalian mau tau tentang hal ini bukan? Baiklah! TS akan mencoba sedikit menuliskan tentang penjara yang dimaksudkan. Apa alasannya ada dan berguna atau tidaknya.


Quote:



Sebuah perpisahan adalah hal yang biasa dilakukan oleh sebagian orang, hanya dikarenakan sudah merasakan tidak adanya kecocokan lagi dalam berhubungan rumah tangganya.

Namun di Rumania, tepatnya di sebuah kota di Biertan ini, ada sebuah bangunan yang menjadi satu-satunya tempat bersejarah, bagaimana tidak? Sebab di sana ada sebuah bangunan kecil yang berada di halaman gereja yang disebut sebagai penjara perkimpoian yang bertujuan untuk membuat kata perceraian tidak pernah ada.

Dan bagi para pasangan yang hendak bercerai, akan dipenjara di tempat ini selama enam minggu. Di tempat kecil itu pasangan ini saling berbagi selimut, tempat tidur, kursi dan piring.

Dan taukah kalian setelah enam minggu di penjara, para pasangan menjadi enggan untuk berpisah, bahkan hubungannya menjadi langeng hingga maut memisahkan.

Waw unik, bukan? Jadi berasa ingin mencobanya tidak gan sis? Dan kalian tau tidak sebuah fakta lainnya, yaitu karena penjara ini, banyak perkimpoian terselamatkan, mereka pada akhirnya memilih untuk tidak bercerai. Terbukti dengan adanya sebuah catatan yang menyatakan bahwa tingkat perceraian di sana hanya ada satu saja perceraian. Menarik bukan?

Widih manjur sekali penjara ini ya gan sis?


Quote:
denbagoes01
nurulnadlifa
nona212
nona212 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.6K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
icon
23KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.