Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
204
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2010b5c0cad767a25b89bf/quotaku-tidak-akan-berselingkuh-lagiquot-bulshit-selingkuh-adalah-candu
Selingkuh dan main serong adalah topik abadi yang tak pernah lekang oleh waktu. Dijaman semodern ini kesetiaan semakin sulit ditemukan. Hampir semua pasangan pasti pernah berada dalam roda selingkuh ini, entah perannya sebagai penyelingkuh, selingkuhan maupun diselingkuhi. 
Lapor Hansip
16-01-2020 14:28

"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Selingkuh dan main serong adalah topik abadi yang tak pernah lekang oleh waktu. Dijaman semodern ini kesetiaan semakin sulit ditemukan. Hampir semua pasangan pasti pernah berada dalam roda selingkuh ini, entah perannya sebagai penyelingkuh, selingkuhan maupun diselingkuhi. 

"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.
Ketika kita mendapati pasangan kita berselingkuh tentu rasanya sangat perih, normalnya ketika pertama kali diselingkuhi orang-orang akan flasback ke hubunganya. Ane juga melakukan hal yang sama, ketika pertama kali ane diselingkuhi ane sempet nangis berhari-hari, mikir apa yang salah dengan ane, apa yang salah dengan hubungan ane selama ini, kenapa pasangan ane sampai tega-tega nya nyelingkuhin ane. Padahal setelah ane cari tau, selingkuhan dia juga ga lebih cantik dan baik dari ane. Bahkan temen-temen-nya sampai banyak yang komen, cakepan pacarnya dari pada selingkuhannya. 

Mantan pacar ane dulu pernah membela diri, dia selingkuh karena bosan dengan hubungan yang itu-itu aja, jadi dia cari pelarian ke cewek lain. Sempet merayu-rayu ane juga agar ane mau balikan lagi sama dia. Untung ane ogah, karena ane tau sekali selingkuh pasti akan selingkuh lagi. Yah walaupun untuk beberapa waktu kedepan mungkin setahun atau 2 tahun dia bisa setia, ga akan menjamin seumur hidup dia ga akan selingkuh lagi. Ibarat kata udah tau dan pernah nyoba rasa durian itu enak, pasti entah kapan waktunya bisa penasaran sama rasa durian lagi dan akhirnya nyoba duriannya lagi. Ini fakta loh dan ada penelitiannya.

Jadi buat kalian jangan pernah percaya rayuan busuk macam "Sayang, aku ga akan pernah selingkuhin kamu lagi, aku bakal setia terus sama kamu". Bohong ! Jangan pernah percaya, atau kamu akan masuk ke keterpurukan yang sama.

Quote:Penelitian terbaru dalam jurnal "Archieves of Sexual Behaviour"

Membuktikan bahwa mereka yang pernah berselingkuh di hubungan cinta sebelumnya, punya kemungkinan 3 kali lebih besar selingkuh lagi dikemudian hari. Dengan kata lain, teori 'sekali selingkuh tetap peselingkuh' itu benar.


Penelitian oleh University of Denver ini dilakukan oleh 484 orang (68% dari sampel adalah wanita), hasilnya sebanyak 44% partisipan mengakui telah selingkuh pakai perasaan, bahkan ada yang sampai berhubungan seks dengan orang lain tanpa sepengetahuan pasangannya. Selain itu, sebanyak 30% partisipan mengakui bahwa mereka diselingkuhi oleh pasangannya. Para peneliti menemukan partisipan yang sebelumnya pernah selingkuh punya kemungkinan 3 kali lebih besar untuk selingkuh lagi. 
Quote:MAtt Garret dari Huffington Post berkata :

Untuk menebak perilaku seseorang dimasa depan, tengoklah pola perilaku di masa lalu. Artinya orang yang pernah selingkuh dimasa lalu akan memiliki kemungkinan untuk sleingkuh lagi dimasa depan.


Dengan ane nulis thread ini, mungkin kalian berpikir ane sedang mendoktrin kalian untuk tidak percaya pada pasangan yang sudah selingkuh. Ane cuma ingin membuka pikiran kalian. Kebanyakan orang ketika sedang menjalin hubungan percintaan, mereka seperti dimabuk asmara dan buta, bahkan ketika pasangan telah melakukan kesalahan fatal seperti selingkuh, dengan mudahnya memaafkan hanya karena pasangan mengaku khilaf. 

"Maaf sayang, aku khilaf, aku janji ga akan selingkuh lagi"



Bulshit ! Dimana-mana perselingkuhan itu dilakukan dalam keadaan sadar 100%, jadi ga ada kata khilaf untuk perselingkuhan. Kecuali kalo pacar atau suami kamu amnesia dan ga inget kalo kamu adalah pasangannya, baru alasan 'khilaf' ini bisa diterima. Berikut adalah beberapa alasan mengapa selingkuh bisa menjadi candu :

1. Saat selingkuh yang pertama sukses dan tidak diketahui, ada rasa tertantang untuk melakukanya lagi.
Ane pernah ngobrol dengan salah satu temen ane yang emang demen banget selingkuh, dia bilang walaupun dia sudah berbagi hati dan ranjang, kalo belum ketahuan itu belum selingkuh namanya. Jadi dia seperti berlomba dengan istrinya, selama belum ketahuan dia terus saja berganti pasangan. 
"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.

2. Pasangan sudah memaafkan kejadiang selingkuh pertama, lalu tergoda untuk kembali melakukannya.
Lah inilah sifat manusia yang sulit dirubah apalagi dihilangkan. Ketika dia melakukan kesalahan pertama dan dimaafkan, maka dia menganggap masalah itu sudah selesai. Dan ketika dia mendapatkan celah lagi untuk selingkuh, sudah pasti dia akan melakukannya lagi dengan anggapan, pasti nanti akan dimaafkan lagi. Makanya hati-hati yaa, jangan mudah memaafkan pasangan. 

3. Layaknya mengonsumsi obat-obatan terlarang, ada sensasi tersendiri ketika berhubungan dengan orang lain diluar hubungan resmi.
Sensasi main petak umpet inilah yang membuat candu. Padahal efek candu ini semakin dalam akan menghancurkan hati nurani, tapi entahlah namanya sudah kecanduan kan sudah tidak ada pikiran dan hati.

4. Adanya 'mindset' yang salah tentang sesuatu yang makin dilarang justru makin bikin penasaran. Selingkuh adalah salah satunya.
Sering denger kata-kata ini kan? Biasanya kalo anak kecil ngelakuin sesuatu terus dilarang, bukanya berenti malah semakin menjadi. Iya kan? Kasus nya hampir sama, selingkuh juga gitu.

Terlepas dari alasan-alasan candu selingkuh diatas, apapun alasannya yang namanya selingkuh itu tidak bisa dibenarkan. Apalagi jika perselingkuhan ada dalam hubungan pernikahan, pikirkan akibatnya bukan hanya pasangan kalian saja yang tersakiti tapi anak-anak kalian, keluarga kalian, keluarga mertua kalian, belum lagi kalian akan menjadi gunjingan orang sekampung. Masih tetep masu selingkuh ?

sumber : 1 , 2 , 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mikirakian dan 34 lainnya memberi reputasi
35
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 11
"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.
18-01-2020 03:23
Terus ada lagi nih cerita temen ane yg cowonya dari dulu emg udh tukang selingkuh terus pas sama temen ane ini ceritanya katanya udh tobat udh berubah ga gitu lagi.. eh kenyataannya sekarang udh berkali2 selingkuh & sayangnya selalu dimaafkan sama cewenya yg temen ane ini
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.
18-01-2020 05:12
Quote:Original Posted By sinsin2806
Kalo uda berkeluarga semua jd makin rumit yaa, soalnya udah bukan cuma kita sama pasangan aja, kudu mikir gimana perasaan anak kita, ortu kita, keluarga kita. berar sih, dilema. Bertahan bikin makan ati terus2an, pisah beban berat


Iya bener banget susah buat bahagia, karna setiap kali slalu teringat perselingkuhan dia. Bertahan sakit, pergi tak bisa. Ortu ane udah tiada, ane juga anak tunggal makin komplit kesusahan ane sis
profile-picture
profile-picture
uusDK dan sinsin2806 memberi reputasi
2 0
2
"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.
18-01-2020 05:18
Quote:Original Posted By kaduruk
yg ane tau sekali wanita disakiti maka akan sulit untuk kembalikan kepercayaannya


Bener
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uusDK dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.
18-01-2020 06:28
Quote:Original Posted By rizshad
Ane pernah rada deket, dblg selingkuh mungkin bukaan. Micro cheating tepatnya. Dan calon bini ane(waktu itu blm nikah) nangiss, sampe bener2 gada suaranya. Padahal ane juga gaada hbgn apa2 sbnrnya, dan cwe itu juga tau ane punya pcr. Tp mgkn ane sm tu cwe udh trlalu dket. Bbrp bulan tuh ane yakinin, smpe akhirnya dia prcaya dan kita nikah(awal taun ini).

Ane bener2 kapok, emg gada niat slingkuh, cuma istri ane pas itu ngerasa bner2 trsakitii emoticon-Sorry



Waduhh, sekalian curhatt ga tuh?wkwkw emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Gak juga kok itu general aja agan Riza emoticon-Jempol
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.
18-01-2020 06:30
jadi ya yg bisa mengubah hal itu diri dia sendiri, bukan pasangan atau orang lain. kalau blm tobat ya....

tp emang bener kayaknya bakal ada godaan terus karena dia pernah tergoda di situ
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.
18-01-2020 07:15
Saya tidak pernah selingkuh dan jangan sampai. tapi pernah 1x di selingkuhi dan 1x jadi selingkuhan karena ketidak tahuan tentang dirinya (tapi udah dapat enaknya emoticon-Embarrassment).

Begitu udah tau kita berhubungan dengan kategori toxic relationship mending langsung stop dan menjauh.

Males banget mempertahankan hubungan dengan mereka yang bermasalah dan tidak bisa komitmen. Cari yang waras aja udah...
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan sinsin2806 memberi reputasi
2 0
2
"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.
18-01-2020 07:50
Quote:Original Posted By UriNami
apakah dahulu agan terlalu bucin sama pacar agan?
nggak bisa bayangin pasti nyesek banget pas udah ngasih kepercayaan tapi malah di dikhianatin dan disia-siakan
apalagi 3 kali.. duh gan, tangguh amat emoticon-Sorry


Iya bucin, maklum pacar pertama emoticon-Leh Uga
Biasalah bucin masih mau dibego-begoin
profile-picture
profile-picture
UriNami dan sinsin2806 memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.
18-01-2020 08:25
ngalamin pernah di slingkuhin
asli...
mnding tinggalin
lu kasih kesempatan lg...
yg ada bgtu lg...
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.
18-01-2020 09:07
Di kantor ada salah satu tmn cowok Bapak2 yg biasanya ceria,suka guyon tiba2 dia agak diem n serius gt..Ternyata baru denger dia habis divorce beberapa bln yg lalu krn istrinya selingkuh,YaAllah kaya trpukul gt ane dengernya,krn sbg wanita ane slalu berdoa semoga dijauhkan dr godaan lelaki lain..Cukup suami seorang lah sampe maut memisahkan,Aamiin
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan sinsin2806 memberi reputasi
2 0
2
"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.
18-01-2020 09:09
Begitulah sakitnya...jgn pernah percaya playboy/girl
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.
18-01-2020 09:30
tapi setiap orang berhak dpt kesempatan kedua,
kan kita bukan dewa yg bisa tau masa depan, siapa tau bisa jadi pasangan smp ajal menjemput.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.
18-01-2020 09:56
Quote:Original Posted By Anggadaz
tapi setiap orang berhak dpt kesempatan kedua,
kan kita bukan dewa yg bisa tau masa depan, siapa tau bisa jadi pasangan smp ajal menjemput.


Balik lagi, karena setiap individu punya pilihan dan pertimbangan berbeda. Kalo siap ngasih kesempatan kedua artinya dia udah siap nanggung resiko dg terulangnya kejadian serupa. Tp who knows, manusia jg ga semunya sama siapa tau pasangan yg ente pertahanin itu emng uda beneran tobat berenti selingkuh ya alhamdulilah
0 0
0
Lihat 7 balasan
"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.
18-01-2020 10:07
Terimakasih buat pencerahannya...emoticon-flower
rada deg-degan juga bacanya tadi
semoga saja aku gak jadi salah satu korban diselingkuhi
karena aku type setia dan tidak bertoleransi pada kecurangan rasa
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.
18-01-2020 10:07
dah cerai, cari lagi emoticon-Cool

buat apa buang waktu dan perasaan untuk orang yang kecanduang selingkuh emoticon-Cool
0 0
0
"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.
Lapor Hansip
18-01-2020 10:10
Balasan post sinsin2806
Quote:Original Posted By sinsin2806


Balik lagi, karena setiap individu punya pilihan dan pertimbangan berbeda. Kalo siap ngasih kesempatan kedua artinya dia udah siap nanggung resiko dg terulangnya kejadian serupa. Tp who knows, manusia jg ga semunya sama siapa tau pasangan yg ente pertahanin itu emng uda beneran tobat berenti selingkuh ya alhamdulilah


btw, gimana cara sist sinsin dapat dengan segera move on dari situkang selingkuh...?
bagi-bagi dong triknya...emoticon-Big Grin

profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.
Lapor Hansip
18-01-2020 10:17
Balasan post sinsin2806
@Fragile. hahaha move on-nya tetep butuh proses, awal2 masih nangis beberapa hari, tp normal lah namanya sakit hati orang yang disayang tiba-tiba nikung, kalo ga nangis malah abnormal. Untungnya setelah putus dulu, ane makin tau boroknya dia selama pacaran sama ane yang baru kebongkar setelah ane putus. Itu bikin ane benci banget dan makin cepet buat move on-nya.
Jadi kalo kasus ane, semakin benci semakin cepet move on-nya hahaha
profile-picture
Fragile. memberi reputasi
1 0
1
"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.
Lapor Hansip
18-01-2020 10:22
Balasan post sinsin2806
Quote:Original Posted By sinsin2806
@Fragile. hahaha move on-nya tetep butuh proses, awal2 masih nangis beberapa hari, tp normal lah namanya sakit hati orang yang disayang tiba-tiba nikung, kalo ga nangis malah abnormal. Untungnya setelah putus dulu, ane makin tau boroknya dia selama pacaran sama ane yang baru kebongkar setelah ane putus. Itu bikin ane benci banget dan makin cepet buat move on-nya.
Jadi kalo kasus ane, semakin benci semakin cepet move on-nya hahaha


pastinya dong sist..secara inikan tentang perasaan...emoticon-Embarrassment
tentunya bukanlah hal mudah untuk terbiasa dan menerima sebuah rasa sakit yang luar biasa
apakah cara sist move on dengan memiliki pasangan yang lebih baik dari sebelumnya....?

profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.
Lapor Hansip
18-01-2020 10:26
Balasan post sinsin2806
@Fragile. engga, dulu setelah putus ane malah agak trauma buat mulai hubungan baru lagi, sempet ngejomblo sampe 2 tahun. sampe bener2 ketemu orang yg menurut ane pas, baru ane mulai pacaran dan sekarang alhamdulilah udah jadi suami ane.

Buat move on ane lebih milih sering2 hangout bareng temen2 aja sih, untungnya temen ane lawakan semua, jd walaupun jomblo ga kesepian banget haha
profile-picture
Fragile. memberi reputasi
1 0
1
"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.
Lapor Hansip
18-01-2020 10:32
Balasan post sinsin2806
Quote:Original Posted By sinsin2806
@Fragile. engga, dulu setelah putus ane malah agak trauma buat mulai hubungan baru lagi, sempet ngejomblo sampe 2 tahun. sampe bener2 ketemu orang yg menurut ane pas, baru ane mulai pacaran dan sekarang alhamdulilah udah jadi suami ane.

Buat move on ane lebih milih sering2 hangout bareng temen2 aja sih, untungnya temen ane lawakan semua, jd walaupun jomblo ga kesepian banget haha


waahh selamat yaa sist akhirnya berhasil move on dan dipertemukan dengan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. btw, apakah sist pernah ceritakan pengalaman sist ini kepasangan sekarang...?

profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 7 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia