maskii22
TS
maskii22
Game Dewasa yang Memiliki Versi Lebih Aman
Quote:


Tau gak Gansis, kalau game terkenal itu juga ada versi dewasanya.

tapi sebelumnya, versi aman yang gw maksut bukan berarti cocok untuk semua umur loh ya. terkadang juga ada unsur seksi dan kekeran di dalam gamenya. tapi adegan Mantap-Mantapnya udah dihapus.

Baca Sampai Akhir ya, Jangan Lupa cendol dan follownya. karna gw bakal update terus thread tentang game-game seru lainnya.

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

1. Variable Geo

Quote:

Variable Geo Merupakan game Baku hantam yang pernah populer di Platform PS 1.

Game ini juga memiliki konten ekplisit yang berhubungan dengan hukuman ketika musuh kalian kalah. tapi, kabarnya sih konten tersebut udah di tarik lagi. 

2. Custom Order Maid 3D 2: It's A Night Magic

Quote:

Game ini adalah game pc kreasi serba jadi. di dalam game Kalian bisa membuat karakter Cewek Anime 3D yang kalian suka. sebelum di rilis di Platform Steam, Game ini juga mempunyai opsi lain yang sangat eksplisit. jadi sebelum GanSis beli gamenya. Kalian harus lebih berhati-hati supaya nantinya gak sampe nyesel.

3. Air 

Quote:

Game ini merupakan karya studio key. game ini menceritakan tentang seorang pengembara yang baru saja tinggal di kota yang penuh misteri. awalnya sih game ini ada adegan berbahayanya, tapi sekarang udah ada versi yang di sensor.

Versi ini udah aman kok, jadi kalian bisa main dengan Santuy.

4. Utawarerumono

Quote:

Utawarerumono Awalnya cuma dirilis untuk PC aja. game ini sempat meledak saat di rilis dalam versi PS 2. game ini berkisahkan tentang sang kesatria amnesia dan para suku yang dia lindungi. mohon maaf ya, gambar diatas adalah adaptasi PS 4 yang berwujud aksi.

5. Fate/Stay Night

Quote:

Game ini adalah karya dari Kinoko Nasu dan Takashi Takeuchi. awal rilisnya, game ini memiliki konten Eksplisit dan Sadih. di dalam game, berkisahkan tentang pertarungan tujuh pahlawan dari berbagai era. untuk versi yang terakhir namanya Realta Nua. Tapi adegan Mantap-Mantapnya udah gak ada loh ya.  

Terimakasih Buat GanSis yang udah mau Mampir di Thread Gw ini.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

Quote:





ukhtyfit81nunu403nona212
nona212 dan 19 lainnya memberi reputasi
16
20.3K
87
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.