• Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Ektension Bulu Mata Bikin Mata Kering sampai 'Kutuan', Ahh Masa Iyah?

mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Ektension Bulu Mata Bikin Mata Kering sampai 'Kutuan', Ahh Masa Iyah?
Quote:

Wanita pada dasarnya ingin selalu terlihat cantik, indah, seksi dan juga menawan bagi lawan jenis terkhusus pasangannya.

Salah satunya jika merasa ada sesuatu yang kurang dalam dirinya sebagian besar wanita ingin memperbaiki hal tersebut setidaknya mengurangi hal yang kurang itu.

Contohnya saja Ektension Bulu Mata Bikin Mata Kering sampai 'Kutuan', Ahh Masa Iyah?Pada umumnya wanita yang merasa bulu matanya kurang panjang, lentik, lebat, dan hitam maka dia akan memasang bulu mata palsu agar terlihat indah dan menarik.

Sayangnya tidak semua wanita telaten dalam mengurus bulu mata palsu yang telah tertanam tersebut.


Quote:

Seperti berita viral wanita asal China yang berusia 32 tahun, bulu mata yang dipasangnya selama 6 bulan itu menimbulkan masalah bagi matanya. Selain kering juga gatal-gatal di sekitar mata juga terdapat kutu dalam bulu matanya. Ngeri kan?

Usut punya usut saat si wanita tersebut datang untuk periksa ke dokter dilihat oleh dokter secara mikroskopis bahwa didalam ektension bulu mata tersebut terdapat kutu-kutu yang sedang berjalan sehingga menimbulkan gatal-gatal.

Setelah dilakukan pemeriksaan si wanita memgaku dia jarang membersihkan bulu mata karena takut rontok dan agar bertahan lama.


Quote:


Haduh sis mau ikuti trend tapi joroknya minta ampun. Ane gak kebayang itu gatelnya kaya apa di mata. Pasti males buat mata melek pengennya garuk-garuk terus.

Penyakit yang dialami wanita itu adalah Demodex yaitu gejala dimana mengalami gatal, lalu kemerahan dan diperparah dengan timbulnya kutu yang terdapat pada folikel rambut di sekitar mata. Hal tersebut bisa berpindah ke siapa saja loh.

Padahal menurut dr. Sarah Malik seperti dikutip dari Wolipop.comuntuk membersihkan ektension bulu mata sangat gampang loh dengan cara dibersihkan dengan menggunakan toner yang berbahan tea tree oil, para sista pasti sudah tahu doong kosmetik apa ajah yang berbahan tea tree oil terkhusus waterbased yah.


Quote:


Buat sista kaskuser semua gak mau kan bulu matanya bagus tapi gatal dan kutuan? jangan lupa dibersihkan tiap hari yah. Paling penting itu bersyukur atas segala ciptaan Allah berikan pada kita, karena dengan mengubah dan menambahkan sesuatu sangat tidak disukaiNya.

Sekian thread ane kali ini. Semoga bermanfaat buat menghibur hidup kaskuser yang sudah penat ini. Jika dirasa thread ini bermanfaat dan menghibur silahkan dishare di media sosial gansis.

Apapun aktivitas agan dan sista hari ini, tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.

Penulis: mamaproduktif
Referensi dan gambar: 1, 2


GIF
Diubah oleh mamaproduktif 22-11-2019 22:53
IztaLorie
NovellaHikmiHas
tata604
tata604 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.8K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
Fashionista
icon
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.