soljin7Avatar border
TS
soljin7
[Wawancara Khusus] Petinggi Sunda Empire: Yang Tidak Setuju Silakan Mati
LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Setelah viralnya kasus Kerajaan Agung Sejagat, kini giliran Kota Bandung dihebohkan dengan kemunculan Sunda Empire.  Salah satu petinggi Sunda Empire, Rangga Sasana mengatakan anggota kekaisaran Sunda tersebut adalah seluruh masyarakat yang ada di bumi.

Dihubungi melalui sambungan telepon oleh Ayobandung.com, Jumat (17/1/2020), Rangga menyebutkan bahwa masyarakat yang menjadi bagian dari negara di seluruh dunia otomatis merupakan anggota Sunda Empire. 

Warga Indonesia pun disebut harus berbangga karena kehadiran Sunda Empire diklaim akan menyelamatkan NKRI dari kehancuran.


"Anggota Sunda Empire adalah seluruh pemerintahan di atas bumi, masyarakatnya seluruh manusia yang ada di bumi," ungkap Rangga. "Negara ini kalau enggak punya Sunda Empire sebagai pemilik bumi, ya sudah habis. Coba pahami itu sejarah. Harus bangga jadi orang Indonesia," lanjutnya. Ketika ditanya perihal masyarakat yang resah akibat kemunculan Sunda Empire, Rangga yang juga bergelar sebagai "eks Gubernur Jenderal Nusantara Territory His Royal Highness" tersebut seolah tak peduli. Kehadiran Sunda Empire dinilai tidak merugikan masyarakat. "Urusannya apa, kan tidak diganggu, tidak dipinjam duit. Alasannya resah itu apa, harus jelas," ungkapnya. Dia menyebutkan karena anggota kekaisaran Sunda tersebut adalah seluruh warga bumi, maka pihak yang tidak setuju seolah tak lagi ingin tinggal di bumi. "Seluruh rakyat di bumi kan rakyatnya Empire. Kalau sudah bosan di bumi ya silakan saja. Anggota Sunda Empire adalah seluruh negara yang ada di atas bumi, yang tidak setuju ya silakan mati," ungkapnya.

https://www.ayobandung.com/read/2020...-silakan-mati

wuowww di ancamemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
qming
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 19 lainnya memberi reputasi
18
11.4K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.