• Beranda
  • ...
  • Music
  • Billie Eilish Penyanyi Termuda yang Akan Membawakan Soundtrack James Bond

wadonsubur
TS
wadonsubur
Billie Eilish Penyanyi Termuda yang Akan Membawakan Soundtrack James Bond

Billie Eilish Pirate Baird O’Connell atau yang dikenal dengan Billie Eilish sedang naik daun sebagai penyanyi dan penulis lagu muda yang digandrungi remaja di seluruh dunia. Perempuan kelahiran Los Angeles, 18 Desember 2001 ini banyak menelurkan lagu hits seperti Lovely, Where Do We Go? dan Bad Guy. Ketika umurnya belum genap 18 tahun, Billie menerima penghargaan sebagai New Artist of The Year di American Music Award 2019.

Prestasi perempuan bergaya nyentrik ini makin melejit, bahkan dalam Grammy Awards 2020, Billie mendapatkan 4 nominasi sekaligus. Tak Cuma mendapatkan banyak penghargaan, dikabarkan dalam akun Twitter resminya pada 14 Januari 2020 lalu, bahwa Billie akan membawakan soundtrack film James Bond ke-25 yaitu No Time To Die.

Hampir semua penyanyi yang membawakan soundtrack agen 007 adalah penyanyi beken dan besar. Sebut saja Madonna, Sam Smith, Garbage, Adele adalah penyanyi yang pernah membawakan lagu tema James Bond. Namun, Billie Eilish akan mencatatkan rekornya sebagai penyanyi termuda yang dipercaya menyanyikan soundtrack agen rahasia ini.


Quote:




Dalam menulis lagu untuk Bond, Billie akan dibantu oleh kakak lelakinya Finneas O’Connell. Finneas adalah penyanyi, penulis lagu sekaligus co-produser. Finneas juga adalah salah satu orang dibalik suksesnya Billie Eilish. TS sendiri sudah lama jatuh hati langsung (pertama denger langsung suka) dengan lagu Finneas yang berjudul Break My Heart Again. Salah satu lagu patah hati paling menyayat yang pernah TS dengerin.

Yuk kita tunggu sekeren apa lagu James Bond terbaru nanti. Apakah akan sekeren lagu punya Adele atau Sam Smith?

sumur
 


nomoreliesmulivwmilktoasthoney
milktoasthoney dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5K
72
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.