orgasmax
TS
orgasmax
6 TANDA SUAMI MENCINTAI ISTRI SEPENUH HATI - wah asyik yah...
Setelah beberapa trit yang berbau selingkuh, affair, main api, main air, main sabun dll. Keknya dunia pernikahan seakan ngeri banget yaw...padahal kenyataannya lebih banyak pasangan yang tetap komit atau setia setiap saat ( kayak rexona ) bersama pasangannya paling tidak itu yang terjadi di lingkungan pegaulan TS.

Nyok kita simax apa sih tanda2 seorang suami mencintai istri sepenuh hati.




1. Mengatakan pada dunia bahwa kamu dan dia adalah pasangan yang bahagia.

Mungkin gansis pernah denger kalimat "Ih aku beruntung banget punya istri seperti si "katakanlah Bunga karena bla bla bla". Atau "Aku bener-bener beruntung punya suami kayak TS..bla bla bla " dan lain sebagainya.  Atau mungkin Iko berkata "aku bahagia banget punya bini seperti Audi" dan sebagainya.



Pria yang mencintai seorang perempuan akan merasa sangat bangga akan keberadaan pasangannya tersebut. Sehingga dia nggak akan ragu untuk mengenalkan kamu pada semua orang. Kamu pasti akan merasa dekat dengan orangtuanya, kakak atau adiknya, teman-teman dekatnya, teman kantornya dan semua orang yang dia kenal. 

2. Tidak ragu minta maaf.
Kadang ni ye..udah tau misal suami salah eh karena ego tinggi merasa jagoan neon..merada gengsi bo...untuk sekedar minta maaf. 


Yuk ah para suami, jangan gengsi2 gitu lah minta maaf sama bini. Minta maaf sama bini gak bakalan membuat derajat kita rendah...malah istri akan makin sayang sama kita. Kecuali kita sering kentut depan istri trus minta maaf mulu...yang ada bini kesel deh apalagi kalo abis makan telor atau ubi rebus. Ya jangan keseringan juga keles minta maaf nya itu sih artinya kita sering bikin salah. Intinya kalo minta maaf...ninta maaflah pada situasi dimana bini kita benar2 terluka hatinya. 

3. Mendengarkan pendapat bini dengan baik.
Dengerin pendapat istri tuh penting banget, ane nih sering gak dengerin pendapat bini malah zonk sendiri...walaupun terkadang pendapat istri belum tentu bener juga. Tapi gesture kita saat mendengarkan itu ya keliatan kok kalo orang dengerin masuk telinga kiri keluar telinga kanan lalu masuk ke idung keluar di mulut dan berakhir di toilet. Dengerin dengan sungguh2 donk guys...dia bini kita loh...udah kita e*e gratis, ngelahirin anak kita..please deh dengerin dg baik ( kecuali bininye kayak si Nenek Sihir ) nah baru deh gak usah banyak didenger.



4. Mengajak kamu ke acara2 kondangan,kantor,keluarga dll.
Nah loh kalo suami udah males ajak2 istri ke acara2 seperti di atas, waspadalah2 itu bisa jadi suami malah nyaman kalo istri gak ikut hehehe...jangan2 malah ngajak yang lain. Pria mana yang nggak bangga, mengajak pasangannya yang dicintainya ke acara penting. Acara seperti acara pernikahan keluarga atau temannya. Kamu akan bertemu dengan keluarga besar dan teman-temannya. Jika dari awal kenal sudah seperti ini, dan setelah menikah tetap seperti ini berarti hidupnya penuh rasa syukur karena telah menemukan kamu.



( Hikmah gambar  : siapa bilang co harus lebih tinggi, tergantung kamunya aja confident apa ga bro )

5. Hubby mampu mengingat banyak hal kecil tentang kamu.
Hmm TS punya cerita nih .. TS masih inget kencan pertama sama bini nonton film apa....Bini mah udah lupa wkwkkwwk ambyar dah. TS positif aja mungkin saat itu sang pacar lagi PW nyender ke ane sambil tidur. Atau misalnya suami inget tato temporer apa yang kamu bikin di pantat kamu dll...


Dia mungkin akan menaruh perhatian lebih tentang hal yang kamu ceritakan. Bila suami kamu selalu mengingat hal ini, bahkan suatu hari bisa mengingatkan kamu jika kamu lupa maka jangan ragukan lagi. Itu tanda suami kamu cinta mati sama kamu.

6. Mementingkan Keluarga daripada Hal Lainnya.

Suami pede abis dan gak takut dibilang STI ( Suami Takut Istri ) saat diajak temennya karaokean di VIP Karaoke ( meskipun dia tahu disana ada PL yang amazing banget kece bohay elegan dan kalo lg hoki bisa lanjut diluar) tapi dia memilih pulang kerumah. Atau pada saat temen2 kantornya ngajak spa bareng ke delta Spa, suami berpikir mending buat makan bareng keluarga di restoran sunda deh duitnya secara ini tanggal tua keknya hahaha LOL.



Nah itu tadi 6 tanda kalau suami mencintai sista sepenuh hati. Tanda2 lain sih ada nanti aja PM-an sama TS yah soalnya rada2 vulgar wkwkwkwwkwk LOL.

Kata2 Mutiara :

1. Semoga Yang Lagi Selingkuh Segera Insyaf.

2. Semoga Yang Mau Selingkuh Gak Jadi.

3. Semoga Yang Mau Cerai Gak Jadi.

4. Semoga Yang Mau kimpoi Lagi juga gak Jadi.

5. Semoga sista yang jarang orgasme jadi lebih sering orgasme.


Akhir trit, saya selaku sohibul bait mengucapkan semoga keluarga gansis senantiasa dalam lindungan yang maha kuasa dan dijauhkan dari azab. Dan bagi yang masih selingkuh semoga dicukupkan selingkuhnya.

THE END
Orgasmax Production™




Diubah oleh orgasmax 15-01-2020 04:52
tata604Gimi96tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
6.9K
59
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.