News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e215f4c09b5ca17f6763570/bersih-bersih-jiwasraya-hingga-asabri-erick-ngaku-sering-diancam
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir tengah bersih-bersih perusahaan pelat merah. Sejumlah direksi dan komisaris BUMN dirombak Erick di awal masa jabatannya.
Lapor Hansip
17-01-2020 14:16

Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam

Past Hot Thread

Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering DiancamMenteri BUMN Erick Thohir/Foto: Pradita Utama

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir tengah bersih-bersih perusahaan pelat merah. Sejumlah direksi dan komisaris BUMN dirombak Erick di awal masa jabatannya.

Akibat bersih-bersih itu, tak jarang ancaman datang. Bahkan, ancaman itu telah jadi makanan sehari-hari Erick. Terlebih, saat dirinya mengurus PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan PT Asabri (Persero).

"Saya rasa itu (ancaman) udah makan hari-harian, apalagi dengan Jiwasraya, Asabri," katanya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2020).


Erick mengatakan, teror itu macam-macam wujudnya meski ia tak memaparkan secara rinci. Namun, Erick mengatakan akan menjalankan tugasnya dengan baik.

"Macam-macam tapi lillahi ta'ala, kita kan ketika dipercaya amanah seperti ini ya kerjakan yang terbaik aja," tutupnya.

Sebagai informasi, Jiwasraya tengah tersandung kasus gagal bayar. Sedangkan di dalam tubuh Asabri diduga ada korupsi Rp 10 triliun.



sumber

Yang korupsi gerah sama erick, semangat pak bantai semua tikus tikus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
and.dhie dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
17-01-2020 14:27
hajaaaaar breee ....
emoticon-Hansip
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
17-01-2020 14:30
Kalo masih bigini, umurnya gak bakalan lama si erik di pemerintahan, kayak Rizal ramli.

Mungkin si erik lupa kalau partai terkorup di Indonesia sekarang sedang berkuasa.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dede4141 dan 6 lainnya memberi reputasi
5 2
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
17-01-2020 14:37
ati ati pak
mending pake rompi anti peluru di balik baju batik nya
takut di tusuk kek wiranto lagi nanti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
almara96 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
17-01-2020 14:41
Semoga pak erick sehat selalu dan senantiasa dalam perlindungan Allah SWT..
profile-picture
profile-picture
sposolo dan kaiharis memberi reputasi
2 0
2
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
17-01-2020 14:46
Maju terus bang tohir. Sikat habis semua mafia duit di indonesia. Jangan lupa pakai rompi gaib. Biar kebal dari serangan² yang tak kasat mata. emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
sposolo dan kaiharis memberi reputasi
2 0
2
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
17-01-2020 15:01
emoticon-Blue Guy Bata (L) yak balik ancam donk
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
17-01-2020 15:07
Resiko melawan koruptor
Maju terus pak
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
17-01-2020 15:09
Jangan sampai kayak sudirman said aja. Digembar gemborkan saat melawan papa....akhirnya gitu deh. Tapi kayaknya erik ini kuat juga. Duit banyak temannya juga ngga sedikit
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan riezazura memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
17-01-2020 15:26
Tinggal lapor polisi aja
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
17-01-2020 16:40
only the good die young....

macam Susi ga akan lama
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
17-01-2020 16:44
diancam gak disolatin bangkenya pasti sama nasbungtaik emoticon-Wkwkwk

bata
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
0 1
-1
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
17-01-2020 18:21
Orang baik pasti di musuhi.. maju terus pak !!!
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
17-01-2020 20:19
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Orang baik pasti di musuhi.. maju terus pak !!!


Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam

yang musuhi juga temen sekolam nya sendiri.

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
17-01-2020 21:05
yang ngancem kan tmn bapak jg
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
17-01-2020 21:16
Maju terus pak............
gemboked page 1
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
17-01-2020 21:55
Quote:Original Posted By tujuh.tahun
@yusuko
ya tinggal liat aja berapa lama erik bertahan di kabinet kalo masih nekat bersih2 BUMN

emoticon-Leh Uga


Ho'oh...kan masih banyak orang orangnya si itu tuh yg deket dengan si itu tuh juga emoticon-Big Grin...klo dibersihkan ya si itu tuh bakal ngamuk emoticon-Big Grin
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
18-01-2020 10:14
moga2 sehat terus pak.
maju terus
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
18-01-2020 10:30
gabisa ngomong apa2 selain semangat terus ya pak Erick, sikat abis oknum2 yg bikin Indonesia jadi susah maju.. emoticon-Jempol
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
1 0
1
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
18-01-2020 10:40
... calon potensial untuk RI 1 di 2024 .... emoticon-Cool



... si anus ... minggir aja dulu ... bukan levelan pak ET
0 0
0
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
18-01-2020 12:44
wajarlah diancam lahan basah yg udah dikelolah bertahun-tahun diusik...
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia