• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Quique Setien Tidak Memberikan Jaminan Juara untuk Barcelona, Terus Apa Dong?

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Quique Setien Tidak Memberikan Jaminan Juara untuk Barcelona, Terus Apa Dong?
Waduh gawat ni gansis, apalagi buat fans Barcelona. Pelatih yang baru ditunjuk Barcelona Quique Setien tidak memberikan jaminan gelar. Lho kok gitu dah? Iyah ni doi sendiri yang bilang kayak gitu gansis.


(mirror)

Walaupun Quique Setien ingin memenangi setiap gelar dengan Barcelona. Quique Setien hanya bisa menjamin Barcelona akan kembali dengan filosofi gaya bermainnya yaitu tiki taka. Dengan gaya bermain tersebut, Barcelona akan terlihat lebih bagus..

Hmmm... 


(marca/afp)

"Tujuan saya untuk memenangi segalanya, semua trofi yang bisa dimenangkan karena klub ini tak punya jalan lain. Setiap tahun kamu harus memenangi sebanyak mungkin trofi," ucap Quique Setien dilansir dari Marca.

"Menurut saya, cata terbaik untuk menang adalah dengan memainkan sepak bola yang bagus. Memang tidak ada jaminan bermain bagus untuk menang, tetapi semua adalah soal mempertahankan filosofi." tambahnya.

Quique Setien memang terkenal dengan gaya bermain menyerang saat menukangi Real Betis, filosofinya hampir sama dengan Barcelona ala Pep Guardiola yaitu tika taka.

Kita sebagai penggemar sepak bola pasti udah ga sabar pengen ngeliat gaya bermain Barcelona ala Quiquue Setien kan gansis? Jujur aja deh... Partai terdekat Barcelona adalah bermain di Liga Spanyol melawan Granada, Senin (20/01/2020) pukul 03.00 WIB.

Tapi, ane ingetin sekali lagi ni... Apalagi gansis yang fans Barcelona ga boleh jumawa dulu walalupun lawannya Granada. Soalnya Quique Setien ini udah lama tidak pernah ngelatih klub lagi selama 18 bulan terakhir sejak berpisah dengan Real Betis..

Iyaps apapun keputusan yang udah diambil.. Jalanin aja, ane hanya bisa doain yang terbaik untuk Quique Setien dengan Barcelona. Semoga fans Barcelona merasa tercukupkan dengan apa yang diberikan Quique Setien kedepannya, ya seengannya ga merasakan trauma comeback lagi di Liga Champions hehehe..

Yaudah segini dulu thread dari ini, ane bakal kasih sumber lengkap konferensi pers Quique Setien.. Tapi minusnya Bahasa Inggris emoticon-Frown... Eits jangan khawatir kan udah ada google translate wkwkwkw.. Semangat tranlatenya ya.. Ane mau pergi dulu..

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Toastemoticon-Toast

Sumber Marca




kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
4.7K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.